Sebelum baca voment yaa😊😊
~~~~~
"Hey yn, kau ada apa dengan Kate?" Tanya Scluen dan ia memberhentikan jalan kami.
"A.. aku khawatir dengan mu, sepertinya Kate bukan orang yang baik Scluen" Jawab ku gugup.
"Kata siapa kau dia bukan orang yang baik? Bukan nya ia tetangga mu?" Tanya Scluen lagi.
"Aku tak enak hati aja Scluen, dia juga selalu menatapmu dengan tatapan yang beda" Jawab ku sambil kepalaku di tundukkan karena merasa takut.
"Ohh... Berarti dia menyukai ku, dan sepertinya kau cemburu" Ucap nya dengan gaya nya yang so cool.
"Eh?! Apa-an gue cemburu?! Ke elo?! WHAT?!! Ga mungkin blee" Ucap ku dengan menekankan nada 'what' nya dan menjulurkan lidah.
"Bilang aja kali jangan malu, eh kita clubbing yu, kamu kan belum pernah kan ikut clubbing kaya gitu?" Tanya Scluen.
"Ngapain gue malu ngga ko, clubbing? Ga ah gue takut banyak anak nakal disana" Jawab aku.
"Eh jadi lo gue ya ngomong nya? Ngga aku kamu lagi?" Tanya Scluen, ia menundukan kepala dan melihat wajah gue.
"Ok dealll, kita pake lo gue aja" Ucap gue dengan wajah yang datar.
"Ok jadi lo sekarang clubbing yee?" Tanya Scluen saat berbicara ia memakai nada yang aneh.
"Nada bicara nya ko alay gitu?" Tanya gue.
"Kan pembukaan bilang lo gue yn, gimana sih lo yee.." Ucap nya dengan memiringkan bibir nya saat bilang 'yee'.
"Ya udah ayo clubbing hahahaha, gue pengen tau clubbing gimana, cuman sekali ini aja deh hahahaha" Ucap gue sambil tertawa.
"Yess!" Ucap Scluen sambil membuat tangan kanan nya di gempalkan dan di ayun kan.
"Tapiii... lo harus jagain gue, lo harus tanggung jawab kalau gue di apa-apain" Ucap gue.
"Iya lah, ini kan sahabat gue tercantik" Ucap nya sambil merangkul gue.
"Haha, ayo deh" Ajak gue.
****
"Ko rame banget ya Scluen?" Tanya gue sambil senyum kecil.
"Ya elah lo yn, nama nya juga lagi clubbing kalau sepi ya kuburan-_-" Jawab Scluen dan gue hanya tertawa mendengar jawaban nya itu.
Pas clubbing kita cuman nari-nari gitu, Scluen cuman minum segelas doang soalnya gue larang dan gue cuman minum orange juice. Banyak yang godain Scluen disana, dan ada yang godain gue juga, gue cuman menghindar dan hanya duduk di bar lagi sendirian haha miris banget:'
Pas gue lagi minum orange juice, gue liat banyak banget cewe yang datang ke meja sebelah kiri gue jarak nya cuman 6 langkah dari bar. Dan ternyata itu Louis??!! From One Direction?! Gue ketemu Louis pas clubbing, gue pengen banget samperin dia tapi gue takut ada banyak cewe disana. Eh! yn lo jangan takut ini kesempatan buat lo kenalan, semangat yn!
"Eh yn, ke Louis yu mau kenalan ga?" Tanya Scluen dan langsung menarik tangan gue, gue bigung banget ko dia nawarin kaya gitu? Emang nya dia temenan apa sama Louis??
"E.. eh Scluen.." Ucap gue gugup.
"Hey Lou! Kenali nih ini temen gue nama nya yn, dia baru pindah kesini" Sapa Scluen.
"Hey yn, salam kenal yaa" Ucap Lou, Louis pun mengajak bersalaman dengan gue dan gue pun bales salaman nya dia, Whatt?? Gue salaman sama Lou! Apa gue mimpi?
"Hi salam kenal juga, aku yn" Ucap gue sambil memberi senyuman kecil, gue bahagia banget ya tuhan!!
Terus cewe di pinggir nya Lou liat gue sinis banget-_- ,mungkin dia cemburu?"Ko bisa kenal Scluen?" Tanya gue, kan dari tadi gue bingung, kenapa Scluen bisa kenal sama Louis?
---------
Hey Louis udah ada yeee👏
Jangan lupa voment nya ya, aku tau ko kalian malu buat vote atau comment, kalau kalian ikhlas dan mau aja deh.😉😉😉
Tapi hargain ya udah pegel ngetik😟
Love B.💞
KAMU SEDANG MEMBACA
Her Pregnant? [l.t]
Teen Fiction"... Impossible, this never happens I know ... I really love him" Louis Tomlinson fanfiction. Copyright © 2015 by B-Eleven