Yn's POV
"Ko bisa kenal Scluen?" Tanya gue, kan dari tadi gue bingung, kenapa Scluen bisa kenal sama Louis?
"Oh.. gue sama Scluen udah temenan sekarang hampir 2 tahunan, dia tetangga apartemen gue dulu, pertama ketemu Scluen pas dia di marahin sama tetangga sebelah nya, gue tolongin dan bela dia jadi kita temenan ya kan Scluen?" Tanya ia setelah menjawab pertanyaan dari gue.
"Iya Lou, tapi gue itu ga salah loh yn, jadi Lou bela gue" Jawab Scluen.
"Oh.. iya hahaha, oh iya kalau gue sama Scluen temenan sejak kecil, kita pas pertama ketemu di lapang sekolah pas futsal, kita tabrakan ngga sengaja, Scluen nabrak badan gue kita pertamanya marah gitu dan baikan, temenan deh" Ucap gue ngomong panjang lebar dan Scluen cuman senyum denger kata-kata gue.
"Ohh gitu, yn lo sekolah dimana? Eh sini duduk, maaf ya dimana sopan santun ku" Ucap Louis.
"Haha tak apa, terima kasih" Ucap gue dan duduk di samping Louis, cewe tadi yang duduk deket Louis liatin gue sinis mulu-_-
"Oh iya yn, sekolah dimana? Kau mau di follback twitter mu atau ig?" Tanya Louis, aaa gue seneng banget dia mau follback akun sosmed gue, gue pengen nya semua di follback tapi masa semua sih?
"Em.. gue mau daftar di universitas yang sama dengan Scluen, instagram aja boleh? Bener mau follback? Gue gapapa ko ga di follback juga haha" Ucap gue, muka ini udah merah banget ya tuhan!! deg deg an gueeee.
"Oh.. , Iya boleh.. user name nya apa yn?" Tanya Louis sambil menengok ke kanan, karena gue ada di kanan nya dia, aa mata nya indah banget! Louis buat gue terbang muluuu deh.
"@yourname" Jawab gue.
"Hey kalian ngomong mulu, lagi ngomongin apa sih? Gue sendiri disini di diemin" Ucap Scluen
"Hahaha nggga ada ko Scluen" Jawab gue.
"Yn, pulang yu gue udah ga kuat lagi berdiri" Scluen pun langsung duduk di pinggir gue, dia bener-bener lemes banget.
"E.. e.. eh Scluen! Kau tak apa? Kau kenapa?! Scluen?!" Gue panik banget, gimana ini??
"Eh Scluen?! Gue anterin lo pulang sama yn" Ucap Louis dan Louis pun merangkul Scluen untuk membantu nya berjalan.
"Ok Lou.." Jawab gue.
"Scluen? You allright?" Tanya gue dengan suara pelan ke Scluen.
"Hemm.. hemm" Scluen cuman jawab hem doanggg, mungkin dia banyak minum, gue udah bilang ke elo Scluen jangan banyak minum.
"Sini Scluen masuk sini, yn lo duduk di belakang ya nemenin Scluen" Kata Louis, ia pun duduk di tempat mengemudi.
Saat di perjalanan Scluen mata nya kaya yang sekarat, apa dia bawa ke rumah sakit aja? Gue tanya aja ke Louis.
"Lou, kita ke rumah sakit aja ya? Kasian Scluen dia kaya yang sekarat" Tanya gue, gue pengen ketawa pas gue bilang Scluen sekarat, hahaha maafin gue Scluen hehe.
"Ngga, dia pasti ga mau ke Rumah Sakit, dia pasti marah yn" Jawab Louis.
"Kenapa gitu? Emang nya ini hal biasa menurut mu?!" Tanya gue lagi, gue jadi bete ke Lou, gue kan kasian ke Scluen lagi sekarat.
"Iya bener deh yn, gue pernah bawa dia ke Rumah Sakit jadi gue marahan sama dia selama 2 minggu gara-gara itu" Jawab Louis.
"Ta.. tapi.. gue khawatir Scluen kenapa napa Lou" Ucap gue dan gue pun ga bisa nahan air mata gue lagi.
"Hey tenang jangan khawatir, dia baik-baik aja ko" Louis coba tenangin gue.
"Hey yn.. aku mau kita panggil nya aku kamu lagi, aku lebih suka kamu panggil aku, aku kamu lagi ngga gue lo lagi" Bisik Scluen ke gue di saat ia sedang sekarat dengan suara yang benar-benar pelan.
"Scluen...
*****
Maaf kalau ada typo😬
Love B lagi.💕
KAMU SEDANG MEMBACA
Her Pregnant? [l.t]
Teen Fiction"... Impossible, this never happens I know ... I really love him" Louis Tomlinson fanfiction. Copyright © 2015 by B-Eleven