vi

313 13 0
                                    

"Hey yn.. aku mau kita panggil nya aku kamu lagi, aku lebih suka kamu panggil aku, aku kamu lagi ngga gue lo lagi" Bisik Scluen ke gue di saat ia sedang sekarat dengan suara yang benar-benar pelan.

"Scluen...

----------

"Ke apartemen gue aja ya Lou" Ucap ku ke Louis.

"Ok, apartemen lo dimana?" Tanya Louis.

"Itu depan lurus aja terus belok kiri" Jawab ku.

"Ok ok"

"Udah sampe nih, disini kan yn?" Tanya Louis.

"Yup" Jawab ku.

Louis pun merangkul Scluen untuk berjalan, Louis mengantarkan Scluen ke kamar apartemen aku.
Sekarang aku harus pake aku kamu lagi nih, harus nurutin kata Scluen permintaan dia pas sekarat.
Setelah sampai di kamar apartemenku, Louis menidurkan Scluen di kasur ku.

"Scluen akan baik saja kan?" Tanya ku sambil mengerutkan keningku.

"Iya yn, tenang aja.." Jawab Louis.

"Eh, gue follow ig lo dulu ya" Lanjut Louis dan langsung mengambil iPhone di saku nya.

"Makasih ya Lou hehe" Ucap ku, wajah ini udah kaya tomat lagi merah banget.

"Udah tuh, gue pulang ya" Ucap nya.

"Eh ini udah malem Lou, ngga tinggal sebentar lagi disini?" Tanya ku, semoga dia mauuu aku pengen bobo bareng diaa.

"Gue takut Scluen tiba-ti

"Ok gue nginep disini deh" Kata nya sebelum aku nyelesain omongan aku tadi.

"Gapapa tidur di sofa? Atau mau tidur bareng Scluen?" Tanya ku sambil jari ku menunjukan kamar.

"Tidur bareng Scluen? Gila ya lo-_- , emang nya gue homo?" Tanya dia dengan memberi senyuman seperti menahan ketawa.

"Haha ok deh maaf" Gue ketawa denger kata-kata Louis tadi, sebenernya aku ngomong gitu tadi biar Lou bobo bareng aku di sofa hehe.

"Maaf ya Lou berantakan, gue baru pindahin nih" Lanjut ku.

"Iya gapapa yn" Kata nya, dan dia pun duduk di sofa sambil liatin aku, kenapa dia liatin aku?? Please Lou jangan buat merah lagi nih wajahh

"Kenapa Lou?" Tanya ku sambil senyum ke girangan Lou liatin aku, terus kita lagi berduaan lagi aahh jangan pikir yang aneh-aneh yn!!

"Ngga, sini duduk berdiri mulu.." Ucap nya, duh ga enak hati nih aku takut di eh.. jangan pikir yang aneh-aneh yn! Jangan! Jangan!

"Gue udah duduk" Kata ku langsung duduk di sampingnya.

"Mata lo indah banget yn, gue suka mata lo" Kata Louis sambil liat mata aku yang menurutnya indah haha, aku merah lagi wajah!!!

"Hahaha kamu lucu banget yn, wajah lo sampai merah gitu" Lanjut Louis dan ia tertawa terbahak-bahak.

"Eish.. lo-_-" Aku malu banget sumpah.

"Besok mau ga?" Tanya Louis dan kepala dia pun ada di pundak aku, mungkin dia cape atau apa aku ga ngerti, yang pasti nya aku seneng banget ini best day!! Aku beruntung banget!!

"Mau apa?" Tanya ku.

"Gue cape yn, gue pengen tidur, gapapa kan gue tidur di pundak lo?" Tanya nya.

"Gpp ko, lo cape gara-gara tadi anterin Scluen kali atau lo tadi minum-minum?" Tanya aku.

"Hahaha yn lo.." dan dia pun langsung terlelap di pundak aku, ganteng banget lucu wajah nya minta aku kawinin nih mungkin Lou.

******

Sedikit ya part ini? Maafin ya bingung mau gimana😩

Maaf kalau ada typo yaa^^

Love B teruzz.💝

Her Pregnant? [l.t]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang