Authorr...
Matahari Terbit di sebelah timur dan burung-burung mulai berkicau menghiasi pagi yang cerah..
Marcelle pun Terbangun dari tidurnya..
Ia pun langsung Melihat jam Di handphone yang menunjukan Pukul 07.00..Marcelle pun terkejut karna dia terlambat untuk pergi kesekolah. Ia pun bergegas menuju toilet Dan mengenakan seragamanya ...
Ia mengambil tasnya dan bergegas untuk pergi
Tampa pamit dengan orang tuanya, Marcelle langsung pergi dengan mobil sport kesayangannya. karna ia tau papah dan mamahnya sudah pergi Bekerja .
------------
Marcelle Pov's
Dan akhirnya gue sampe di sekolah yang membosankan..
Gue sekolah di internasional Germany school.
Gue sekarang kelas XII"Marcelle !! Panggil George
"What ?? ucap ku
"Apa yang kau lakukan disitu ??
Cepat masuk..
Nanti kita terlambat"ucap George
Gue pun hanya mengangguk ..------
Sesampainya dikelas Gue hanya diam..
Karna gue tidak terlalu suka bersosialisasi dengan teman-teman sekelas gue..Kebiasaan gue di kelas hanya membaca komik dan memainkan rubik.
Sampai gue tidak mengetahui kalau guru Matematika sudah memasuki kelas gue..
Tapi gue tidak terlalu menghiraukan kedatangannya..
hingga ia menegur karna gue tetap membaca komik .."Marcelle !! ucap Mrs.Lisa dengan nada tinggi dan menggunakan ekspresi marah..
Gue Tidak menghiraukan panggilannya..
Hingga ia melempar peghapus papan tulis kearah gue..Tapi untungnya gue cepat merespon untuk menangkap penghapus yang dilemparnya ...
"Marcelle what are you doing" ? Ucap Mrs.Lisa
"I was reading a comic !! Ucapku dengan nada datar
"Mengapa kamu selalu membaca komik di pelajaran saya ?? Ucap Mrs.Lisa
"Saya tidak suka dengan pelajaran anda! Karna sangat membosankan ..
Dengan rumus-rumus yang tidak jelas dan tidak bermanfaat itu..
Ucapku.."What ?? Bicaramu lancang sekali marcelle . Saya ini gurumu !! Tidak sepantasnya kamu berbicara seperti itu kepada saya..
Silakan keluar dari pelajaran saya !!! Ucap Mrs.Lisa dengan memasang muka angry.
Tanpa basa basi gue langsung keluar kelas ..
Gue tidak merasa menyesal atau bersalah justru gue malah bangga dan senang bisa keluar dari kelas yang membosankan itu..-----------
Gue bertemu Nathalia wanita tercantik di sekolah gue ..
Itu sihh kata temen-temen gue.."Haii Marcelle !! Ucap Nathalia..
Gue pun hanya tersenyum miring ..
"Ko lo gak masuk kelas ?? Tanya Nathalia.
"Gue males belajar"
Ucapku dengan singkatOhh yaa sekedar informasi aja . Nathalia itu cantik..
tinggnya kira-kira 170 cm , warna kulitnya putih dan dia memiliki bola mata berwarna biru ..Bayak sekalia pria di sekolah gue berlomba-lomba untuk menjadi pacarnya..
Tapi Nathalia tidak pernah menghiraukan pria-pria yang mendekatinya..
Komenn dan vote like yaahh !!
#TB
KAMU SEDANG MEMBACA
Broken Home
RomanceI hate mom and dad. because they have abandoned me .Since I was little I never get the love of it