Sesampainya Di rumah Nathalia ..
Gue mengetuk pintu apartement nathalia . ternyata tidak ada orang yang
membukakan pintu ..Gue baru teringat kata-kata nathalia . Bahwa dia tinggal sendirian ..
Gue langsung membawa Nathalia ke kamar dan Membaringkan badannya di tempat tidur ..
Gue pun langsung keluar dari kamarnya . sambil Melihat sekeliling Apartemennya . Yang terlihat hanyalah barang-barang yang tertata rapih di tempatnya masing-masing.
"Ternyata nih cewe rajin juga yaah walaupun gak ada orang tuanya dirumah " ucap gue dalam hati ...
Gue pun menginap di apartemennya . Karna gue adalah tipe cowo yang bertanggung jawab ...
Gue gak bakalan bisa meninggalkan wanita yang sedang mabuk berat , apalagi ia tinggal sendirian di apartemen .
-----------
Gue mendengar suara orang membuka pintu .
Gue pun langsung bangun dari tidur gue , Dan melihat Nathalia yang sedang keluar dari kamarnya untuk mengambil minum ..Saat itu nathalia menggunakan baju oblong dan hot pans ..
Disitu terlihat kalau nathalia tidak memakai bikini ..
Payudaranya terlihat timbul .Dia terkejut melihat gue yang berada di ruang tamu .
"Eh ngapain lo disini ?? Ucap Nathalia dengan lemas
"Gue kan yang ngebawa lo pulang dari club .. emangnya lo lupa..???" Jawab gue
"Iya gue ingat,tapi kenapa lo masih disini gak langsung pulang ??" Tanya nya
"Bisa aja sih gue pulang . Tapi gue kan cowo Jentle ,masa gue ninggalin lo dalam keadaan mabuk . Jadi gue memutuskan untuk menginap disini " ucap gue dengan santai
"Okey.makasih Lo udah perduli dengan gue , sekarang lo boleh pulang .." ucap Nathalia
"Gila lo ?? Ini masih jam 2 pagi . Lo nyuruh gue pulang jam segini ? Gue masih ngantuk ah ..
Nanti ajah gue pulangnya.. " ucap gue"Yaudah seterah lo deh" ucap nathalia yang sedang menuju kamarnya untuk tidur kembali ...
Setelah Nathalia masuk kekamarnya .
Gue memikirkan keadaannya. Gue juga mengerti perasaanya karna nasib dia sama kaya gue ..Pasti dia terpuruk juga karna keluarganya yang gak pernah memperdulikannya.
Gue pun terlelap dan kembali tidur setelah memikirkan keadaan wanita yang senasib dengan gue .
------------------
POV'S Nathalia
Matahari pun mulai muncul dan mulai menerangi dunia dengan sinarnya ..
Gue pun terbangun . Gue langsung ke toilet untuk mandi . Kalian tau kan caranya mandi ?? ..
Jadi gue gak perlu ceritain caranya ...Setelah selesai gue keluar kamar dan melihat Marcelle yang masih tertidur di sofa ..
Gue pun mendekatinya .Gue memandang wajahnya terasa detak jantung gue berdetak kencang ..
Dalam hati kecil gue berkata bahawa Marcelle kalo sedang tidur itu sangat tampan .
Ia juga laki-laki yang bertanggung jawab ..Tiba-tiba marcelle pun terbangun ..
Gue pun terkejut !!! Dan langsung menjauh dari marcelle .."Eh ngapain lo deket-deket gue sambil mandangin wajah gue ?? Gue tampan yaah ??"Ucap marcelle.
"Emmhhh....
Enggak kok emmh .. tadi gue lagi bersihin sofaa kok . " ucap gue terbata-bata."Alah ..
Alesan ajah lo nath bilang ajah kalo gue tampan . Sampe lo ngeliatin gue segitunya .. " ucap marcelle memaksa."Ihh ..
gue tuh gak ngeliatin lo kali ke PD an banget !!! .. " jawab gue dengan nada cuek" yaudah deh gue pulang dulu yaa ..
nanti kalo gue lama-lama disini lo makin suka lagi sama gue " ucapnya sambil tertawa .."Udah sana! Sana!! Pulang . Kalo lo lama disini gue makin strees tau !! Ucap gue sambil mendorong nya keluar ..
"Yaudahh bye" ucapnya
Gue hanya tersenyum miring pada marcelle ...
#Haii para pembaca ..
Maaf yaa kalo cerita ku tidak terlalu bagus ..jangan lupa vote and comen yaa !!!
Thanks*TB
KAMU SEDANG MEMBACA
Broken Home
RomanceI hate mom and dad. because they have abandoned me .Since I was little I never get the love of it