POV'S Marcelle
Malam pun berlalu ..
Gue terbangun dan langsung berteriakk.Karna melihat di jam diding sudah menunjukan pukul 08.00OH MY GOOD !!!
Gue langsung bergegas Mandi dan mengganti pakaian gue dengan seragam sekolah ..Setelah semua siap gue keluar kamar dan melewati ruang tamu .
Gue melihat Marcella yang sedang menonton tv acara kartun Elmo kesukaanya .."Eh cella lo gak sekolah ??.. udah jam berapa ini ...
Gue ajah telat" tanya guebingung"Gue mah anak president telat juga gapapa"ucap marcella dengan santai
"Yaudah gue pergi duluan"ucap gue terburu-buru
------------
Sesampainya disekolah gue bingung ?? Di sekolahann sangat sepi cuma ada satpam dan OB .Setelah gue ke kelas . Gue gak ngeliat 1 pun teman gue . Setelah gue liat Handphone ternyata hari ini hari Minggu!!
Pantess ajah gak ada orang ..
Hufttt .. sial bangett !!! ucapku dalam hatiGue pun langsung pulang ke rumah ..
Sampai dirumah gue bertemu marcella .
"Haii brother " udah selesai sekolah nya . Tanya marcella dengan sedikit menahan tawa
"Sialan lo !! Kenapa lo enggak ngasih tau gue kalo ini hari minggu ..
Merasa orang bego gue pas sampe di sekolah gak ada orang ... "
Ucap gue dengan kesal"Haaahaaaaa..." Marcella hanya menertawaiku saja ..
Gue pun langsung mengganti baju dan istirahat di kamar ..
Handphone gue bebunyi ..
Ternyata george menelvon gue."Hallo" ucap george
"Yaa ??.. ucap gue dingin
"Nongkrong dong !! Lu dimana ??.. tanya george
"Gue dirumah .. !!" Jawab gue
"Ngumpul dong bro jangan di rumah mulu " jawab george
"Iya, 20 menit lagi gue pasti nyampe " jawab ku singkat
"Okey . Gue tunggu di tempat biasa !! Ucap george dan langsung menutup televon .
Gue langsung keluar kamar dan bergegas pergi ..
Gue ketemu marcella di ruang tamu ." cella gue pergi dulu " ucap gue
" oke bro " respon Marcella
************
Sampai juga gue di tempat tongkrongan gue ..
Tongkrongan gue sihh bisa di sebut juga cafe gitu."Hai bro, Akhirnya lu dateng juga ... "
ucap George yang menyambut kedatangan gueGue merespon senyum ..
Disana udah ada 3 temen deket gue ..
George , Jhon , dan Bobby yang selalu nemenin gue setiap gue terpuruk ..Tapi mereka gak tau kisah kehidupan gue ..
Yang mereka tau adalah gue adalah anak dari keluarga Alexander yang kaya dan penuh kebebasan..Udahlah yaa males bahas tentang keluarga gue ..
Lanjutt ...Gue memesan 4 Cappuccinoo..
Gue hanya berbincang-bincang dengan teman gue sambil menghisap sebatang rokok ..Yeaahh ..
Gue emang ngerokok wajar ajah gue kan anak broken home..
Gue ngerokok cuma pada saat gue strees dan pas lagi bareng sama friends gue saja
Dengan cara itulah gue bisa menenangkan pikiran gue ..Gue pun memesan makanan.
Setelah gue kenyang . Gue main ke Club malam ..Sesampainya di sana gue hanya duduk-duduk saja ..
Tapi temen-temen gue sudah menyebar ke arah wanita - wanita Malam / PSK ..Gue hanya minum-minum bir disana..
Tidak sengaja gue melihat wanita yang gue kenal ..Setelah gue mendekatinya ..
Ternya itu .... Nathalia ???"Kenapa lo ada disini Nath ..?? Ucap gue bingung
"Iya .. emangnya kenapa ??
Ucapnya lemas karna sudah minum alkohol berlebihan ..Gue merasa prihatin dengan keadaan Nathalia ..
"Nath gue anterin lo pulang ya ...."ucap gue
" gak usah gue masih mau disini" jawab Nathalia
"Enggak.. !!
lo gak boleh disini. Ini udah malem, bahaya buat lo karna lo tuh lagi gak stabil badannya. Ucap gueNathalia pun hanya mengangguk ..
Gue pun langsung mengendong nathalia untuk masuk ke dalam mobil gue ..
Gue langsung membawanya pulang ...
KAMU SEDANG MEMBACA
Broken Home
RomanceI hate mom and dad. because they have abandoned me .Since I was little I never get the love of it