Author..
Marcelle Terlahir di keluarga yang kurang kasih sayang...
Sejak kecil Marcelle selalu hidup dengan kesendirian ..
Ia tidak pernah mendapatkan kasih sayang orang tua..Father and Mothernya selalu sibuk dengan pekerjaannya ..
Setiap hari kedua orang tuanya selalu Tidak ada dirumah.Dari pagi Hingga larut malam Father and mothernya bekerja ..
Hingga tidak pernah ada waktu untuk mengurus Marcelle dan Marcella.Marcelle mempunyai adik yang seumuran denganya Ia terlahir Kembar ..
Adiknya pun tidak pernah mendapatkan kasih sayang dan kehangatan dari orang tuanya ..
Marcelle dan Marcella hidup dengan kebencian terhadap mamah dan papahnya yang telah menelantarkan mereka sejak mereka kecil ...
Tetapi mereka beruntung terlahir di keluarga yang mempunyai segalanya . Marcelle dan Marcella Adalah keturunan keluarga Alexander ..
Papahya bernama Anthoni Alexander..
Mamahnya bernama Clarrisa Alexander..Nama lengap Marcelle adalah Marcelle Alexander ..
Nama lengkap Marcella adalah Marcella Alexander..Tetapi Dalam keluarga itu tidak ada kebahagiaan..
Karna papah dan mamah Marcelle Hanya sibuk Mencari uang ..
Sehingga ia tidak memperdulikan kelurganya ...
Sejak Marcelle dan Marcella Kecil Mereka selalu berdoa kepada tuhan untuk mendapat kan kebahagiaan dalam keluarganya ..
Tetapi sekarang mereka berdua tidak memperdulikan keluarganya ..
Karna mereka telah benci keluarganya ..
Mereka berfikir bahwa kelurga itu tidak penting..
Keluarga itu hanya akan membuat kehidupan mereka berantakan ...Walaupun keluarga mereka Berantakan
Tapi Marcelle tetap sayang dan akan menjaga adik kembarnya yang bernama Marcella ..Marcelle And Marcella sekolah di Tempat yang sama..
Mereka sama-sama kelas XII
Tetapi mereka tidak sekelas ..Setiap hari keluarga itu hidup dengan dunianya sendiri-sendiri ..
Kedua orang tuanya pergi berkerja..Hingga Marcelle dan Marcella jarang bertemu dengan orang tuanya.
Marcelle dan Marcella tumbuh menjadi anak yang tidak terurus ...
Mereka memiliki sifat yang keras#prolog
Papah mamah aku ingin sekali kembali merasakan hangatnya pelukanmu...
Bukan kesibukan dan keegoisan yang ku inginkan..kembalikanlah kasih sayang yang pernah ku dapat ...
Aku tidak ingin rumah mewah
Tapi aku hanya ingin rumah yang nyaman dengan keadaan yang harmonis dan penuh kasih sayang dari mu...#Vote and comen yaa
->Berikutnya#TB
KAMU SEDANG MEMBACA
Broken Home
RomanceI hate mom and dad. because they have abandoned me .Since I was little I never get the love of it