pagi yang cerah untuk mengawali hari entah mengapa diriku bahagia sekali untuk hari ini ,entah mengapa ada suatu yang mengganjal di diriku , tapi aku tak memperdulikan itu semua...
ku lewati jalan seperti biasa menyusuri keindahan morning sun yang terbit , ku berjalan seperti biasa, dan menyapa orang orang yang berada disekitarku , morning sapa ku kepada orang disekitar dan mereka menyambut ku dengan penuh senyuman ,tak lama ku berjalan aku tak menyadari sebentar lagi aku akan memasuki dunia luar iya dunia setelah lulus sekolah smk , ya walau bentar lagi acara lulus lulusan setelah UN sekolah...
aku berjalan keluar gang untuk mencari angkot iya seperti biasa aku berangkat ke sekolah untuk melihat hasil UN , tak lama kemudian angkot pun datang dan aku menunggu sampai tiba disekolah sambil sms teman teman karena sangking bahagianya aku lupa untuk melihat kondisi jalan raya dan angkot yang selalu ramai aku tumpangi ..
bang kiri bang "ucapku. setelah itu aku turun dan bayar angkot lalu menuju kesekolah karena sekolah ku tak jauh dari tempat angkot atau pemberentian angkutan umum, tak terasa 3 tahun sudah ku lewati hari demi hari dengan riang karena ku tau betapa beratnya masa masa itu dan tak akan pernah terulang kembali ,suatu saat aku pasti akan kangen masa masa indah di sekolahku nanti...
tak berapa lama kemudian teman sekolahku sahabat kariku datang dan menghampiri ,dia memberitahu berita kelulusan aku senang sekali mempunyai teman seperti dia walau dia orang nias ,entah mngapa aku lebih senang dengannya iya panggil aja vivi teman sekolahku ...
viivi : " hai ara sudah tau siapa saja yang lulus? ". ujarnya
ara : " iya belum tau vi, aku aja baru sampai disini , kamu gak liat ape ni ? .
vivi : " iya deh iya ,jangan cemberut dong kan lagi lulus lulusan masa cemerut begitu "
ara : " iyaiya vi ni aku senyum hahahhaha"
vivi : " nah gtu dong ra , ra ada kabar bagus ni penting bgt pokonye .
ara : " cerita apaan si ? jangan gosip iya pagi pagi males dengerinnya , hahahah.ucap ku sambil tertawa
vivi : " iya kaga gosip dahh pagi pagi , ehhh mao tau kaga siapa yang jadi anak terpinter dan dapet nillai UN paling tinggi disekolah kita se akutansi ini ??
ara : " hah serius vi? mao tau dong kan aku blm liat hasil UN di mading ?
vivi : " mao tau ?? ujarnya membuat ku penasaran
ara : " ihh cepetan siape sii ??
vivi : " kamu ra anak yang dapet nilai UN akutansi paling tinggi . ujarnya membuat ku sontak kaget karena tak percaya
ara : " seriusan ? gak percaya ?
tak lama kemudian aku dan vivi menuju mading untuk melihat keseriusan perkataannya vivi, tak lama kemudian aku tersontak antara seneng , sedih ,dan kaget pula karena tak menyangka aku bakal bisa menjadi anak rangking satu hasil UN yang tertinggi...
ra jangan bengong dong? nanti kesambet kau baru tau rasa ?kata vivi . iya iya aku gak bengong cuma gak percaya aja vi ,padahal kan yang lebih pinter banyak ,hahhha emang iya rejeki anak soleh ahahahah pasti nyokap seneng bgt dengernya ni vi, gak sabar ngasih tau nyokap sama bokap ara .ucapku sambil tersenyum . iya ra pasti aku turut bangga punya teman kaya kamu ra ,yaudah ra kita ke ruang guru yukk .(ucap vivi)
tak terasa aku masuk keruang guru dan guru memberi selamat karena aku bisa lulus dengan nilai sempurna tak lama cap 3 jar sudah , tinggal menunggu nyokap yang sedang berada dikelas untuk pengambilan rapot terakhir dan segalanya (dalam hati ara : makasih iya mama sudah sampai sejauh ini telah membuat ku bahagia bisa masuk sekolah dan lulus sekolah tanpa bantuanmu aku tak akan seperti ini )
tak terasa hari makin siang aku pun menuju kerumah dengan mama yang baru selesai mengamil rapot sejak tadi dengan ayah ...
huft lumayan senang hari ini aku lulus , tapii aku mau melanjutkan kerja tapi belum mepunyai KTP huftt sebel "runtuk dalam hati ".
^^^
hari pun belalu acara penutupan sekolah sekaligus perpisahan kami anak sekolah smk pun selesai tak lama kemudian aku meuju rumah , naik angkot setelah sampai dirumah aku langsung mengganti pakaian dan bermain bersama adik dan ponakan ponakan ku ..
^^^
hari menjelang malam setelah selesai mandi ,makan ganti baju aku menonton tv tapi aku selalu mengganti chanel yang ada karena merasa bosan akhirnya aku melihat kamar ternyata adik ku yang ke 2 ini namanya wulan ...
ara : " ulan mao kemana ? rapi bener ? ucap ku sambil meledek dirinya
wulan : " mao maen lah ama temen heheheh.
ara : " boleh ikut gak ? bete nie sumpah deh dirumah melulu .chanel gak ada yang bagus .
wulan : " yaudah boleh tapi nanti jangan ngatain atau ngejek iye .
ara :" iya iya.
^^^
tak lama kemudian aku sampai tempat yang aku kenal iya ini lapangan pasar .
ulan : " ka ara ini pacar aku , namanya erel .ucapnya sambil senyum senyum sendiri
ara : " iya aku ara kakaknye ulan <sambil menjabat tangan seorang anak kecil bagiku ,tapi bagi adikku sepentaranlahh
erel : " aku er----el ka , ucapnya sambil ragu
ara : " kenapa jadi ragu gitu ngomongnya , kka gak gigit ko hahahaha
erel : " ehhh ii--yaa ka.
ulan : " biasa aaje x yank ..
setelah berkenalan aku melirik sana sini melihat orang yang sedang bermain disana tak berapa lama ada orang yang lewat di depan ku tak ku sangka dia begitu cool dengan gayanya yang membuatku merinding entah apa yang ini namanya cinta ? ohh tuhan jantung ku berdegup kecang sekali saat ini ..
hai ka , ngapain bengong ampe begitu lagi liatin siape si ka ? ucap teman adikku luna .
ahh kaga itu lagi liat orang yang barusan lewat aje jadi penasaran , heheheh. ohh yang ntu tuhh ka yang pake jaket jeanzz iya ?? . ehhh-hhh iyya ko tau si ? . iya gimana gak tau kaka dari tadi ngeliat dia terus .. hmmm iya dehh ganteng bgt iya tuh orang gayanye kece pula ,hahahaha... . iya ka bentar iya.
aku langsung bingung dan diam tak berapa lama kemudian luna erbicara kncang sambil teriak teriak bikin malu ..
ee--g-hhh kamu yang pake baju jaket jeanzz dicariin sama ka araaa , Kata Ka ARA KA ARA SUKA SAMA KAMU . hahahhaa,ucap luna
OMG luna bikin malu kaka aje ni ah sebel dehh yaudah kkaka pulang aje daripada disini ganggu orang pacaran ....
aku menuju rumah dan merasa malu sekali jelas gimana gak malu coba , naksir sama orang tapi disampaikan didepan orang banyak + teriak teriak aduhh mao ditaro mana muka aku .. keseelll
^^^^
di rumah
huhhh sebel deh kenape si tuh orang pake ada di pikiran terus mane jantung deg deg'an terus kaya orang habis lari tau .. ahh sebell ...(ucap ara dalam hati ). tak lama kemudian tadi aku sempat melihat ada sodara aku lala namanya . tapi apa bener lala nongkrong bareng cowo cool yang tadi ? hadeh kenapa dya lagi dya lagi yang aku pikirin .. arraa come on lupain ...
hari terasa sangat lelah dan membosankan menyebalkan pula karena aku terfikirkan dan teringat wajah itu terus maana gak tau namanye siape ?? kacau bener bner kacau.
kenapa wajah dirinya selalu ada di fikiran ku tuhan ? tuhan tolong jawab aku? entah mengapa rasanya aku ingin keluar dari semua ini , fikirank terbang entah kemana ?
hari demi hari ku lewati tapi bayangan dirinya selalu muncul dalam hati , fikiran dan selalu begitu ...
#Mav ya kalo author jarang update salam pecinta para novel dan buku cerita :*
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Tak Terduga
Romancepagi yang cerah sekali ini awal kisah yang membuat ku bahagia, tapi entah mengapa tak ada yang indah ku lihat tidak seperti biasanya... Aq mencintai dya sseorg yg baru kukenal tapi entah mengaapa rasanya ku kenal sudah lama