3

107 3 0
                                    

Hari demi hari ku lewati setelah seminggu ku lewati kenapa masih terbayang dirinya yatuhan sepertinya aku sayang dya

Aku mmberanikan diri untuk sms dirinya wallau berawal dari sms nyasar

Via sms :

Ara : "hai vivi gimana kabarnya?"(dalem hati yatuhan semoga dibales sama dya)

Teteng : " maaf ini siapa?

Ara : " ini vivi kan anak smk ? Ini aku aara vi ?

Teteng : " maaf salah kamu salah nomeer aku teteng ,emang kamu anak mana ?

Ara : " ouh maaf dech salah nomr, aku ara anak tanjung.

Teteng : " ouh ara , kamu sodaranya lala yaa ? Yang ketemu diempang bukan ?

Ara : "iiya salam kenal iiya . (Omg ternyata dya masih ingat , snang sekali rasanya)

Teteng : "ouh iya kapan - kapan ketemu yuk ? Walau abang gak punya apa apa , mao kaga neng ara ?

Ara : " (yatuhan ini mimpi apha bukan sii ? Hati ini senang sekali rasanya ) emm iiya abang .

Tak lama kemudian aku pun senang sekali ternyata dya merespon diriku semoga aja nanti aku bisa bersanding denganya

^^^^^

Hari berganti hari jam pun demikian rasanya hari ini cepat berganti ,aku pun merasakan ada hal baru dihati ini yg ku rasakan yatuhan apa ini cinta yg sesungguhnya bukan cinta monyet anak sma yg baru lulus sekolah ? Entah apha yg kurasakan , aneh rasanya, ada ruangbyg tak bisabku jelaskan begitu saja .....

Hp ku bergetar tiba-tiba saat ku termenung membayangkan apa yg ku rasa saat ini

Via sms :

Teteng : " selamat siang neng .

Ara : " siang abang ( ternyata dya sms aku aish senangnya)

Teteng : " lagi apa neng ? Neng nanti malem ada acara kaga ?

Ara : " kaga ada bang , kenapa bang ? (Jangan jangan mau ajak ketemuan ,yatuhan seneng kalau ternyata benar )

Teteng : " gpp abang cuma mao ajak neng ketemu di warnet pasar bisa ? Nanti malem sekitar jam 7 .

Ara : " ouh ,insya allah ya bang ,neng gak janji " (aish trnyata benar dugaan ku )

Teteng : " ywdh kalau bisa dateng iya , abang tunggu okey ".

Ara : " iya bang . (Sambil senyam senyum sendiri )

Yatuhan mana mungkin aku gak dateng ? Aku menunggu hari ini tiba ternyata semua yg ku inginkan dalem hati ini terkabul , tuhan hati ini tidak bisa berkutik ada rasa senang yg teramat dalam tak bisa ku pungkiri seperti cinta yg biasa aku rasakan ..
Aku berharap semua ini bukan mimpi..

^^^^^

Malam pun menjelang dan aku bergegas iyaa dengan pakaian yg seadanya aku berjumpa dirinya
Hanya mengunankan baju kotak kotak lengan pendek dan celana lepis pendek sedengkul , aku beranikan diri.

Via sms :

Ara : " bang , abang dimana ? Neng di depan warnet pasar .

Teteng : " abang didalem warnet masuk aja neng .

Ara : " oke bang .

Stelah masuk warnet dengan hati deg degan aku pub masuk dan mencari dya ,tak lama kemudian aku bertemu dya yatuhan ganteng dya alami tak seperti yg lain , menurut ku dya adalah org yyg aku tunggu selama ini , tinggi , kulit sawo matang , ouh tuhan cowo idaman bgt ..

Teteng : " ehh ngapain berdiri disitu ? Sini duduk disamping abang .

Ara : " ehhh iiyaa bang

Teteng : " jgn takut neng abang gak gigit ko hehhee ? (Sambil tersenyum + main komputer )

Ara : " ehh iyya , si abang bisa aja jadi malu (ouh tuhan dya ternyata gak ngebosenin seperti yg kukira hati ini deg degan rasanya )

Teteng : "jangan bengong gitu dong neng , nanti kesambet lo sini deketan neng"

Ara : " ehmmm iiya bang , bisa aja si abang jadi malu hehehe "

Teteng : " gak usah malu neng , sini lah .

Kami serius bermain warnet sampe malam hingga lupa akan waktu karena kami keasikan bermain bercanda dan mengobrol ( yatuhan rasanya senang sekali hari ini seperti tak mau terlewatkan seditik pun ,sampai kapan pun pasti akan ku ingat semua ini )
Sudah jam 9 malam waktunya aku pulang karena aku tak boleh pulang lebih dari jam 9 aku takut diomelin orang tua aku .

Ara : " emmm abang ini sudah larut malam , neng takut qlo pulang lewat dari jam 9 nanti diomelin (sambil memohon untuk pulang )

Teteng : " ehh iiya neng sudah malam nanti abang anterin ko tenang saja , (sambil tersenyum dan mengusap kepala ku ) ,makasih iya neng udah mau temenin abang sampe malem jam 9, makasih buat hari ini buat canda tawanya

Ara :" iiya bang samaa sama (sambil tersenyum +senang rasanya buat hari ini )

Setelah selesai main warnet kami membayar perjam warnet dan lalu pergi menuju rumah

Kami berjalan disepanjang jalan aku senyam senyum dan senang sekali entah kenapa seperti mendapat bintang jatuh dari atas sana turun kehati dan tangan ku yatuhan bercanda bareng dya bercerita banyak hal , dari pertama bertemu sampai sekarang berasa ada sesuatu yg menarik darinya hingga aku ingin bersama dya rasanya, mungkin kah dya jodoh ku yatuhan sehingga aku merasakan sudah mengenalnya lama sekali, aku merasakan seperti dulu kehidupan dari dulu muncul kembali dan cinta ini sepertinya kuat tak seperti cinta yg ku rasakan sebelumnya ...

Tak terasa sudah sampai di gang dekat rumah ku

Ara : " sudah sampai bang , makasih iya buat hari ini bang , maaf ya kalo aku rada bawell cerewet dan menyebalkan heheheh ( sambil tersenyum)

Teteng : " iya neng sama sama , iya gpp malah abang seneng buat malam ini , tak membosankan , lain kali kita main lagi iya neng

Ara : " iiya abang neng pulang dulu iiya .

Teteng :" iiya neng , kita lanjut sms aja yaa

Aku masuk ke gang dan menuju rumah,  dan aku lihat dya sudah menuju pulang ke rumahnya , yatuhan senang sekali , semoga yang ku rasakan ini sama seperti yg dya rasakan




#salam pencinta novel


Cinta Tak TerdugaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang