2

114 3 0
                                    

pagi yang cerah aku pergi menuju taman untuk jogging biasa hari ini hari minggu jadi iya taman adalah tempat dimana aku jogging , aku merasa ada yang aneh tak seperti biasanya ada wajah yang ku kenal dari kejauahan tapi entah mengapa aku tak pernah memperdulikannya ,lari lari dan lari hingga jam menunjukkan pukul 8 pagi , aku pulang menuju rumah , tak lama kemudian aku otw rmh ..



^^^^

sesampai dirumah aku mandi , ganti baju , dan seperti biasa aku eres beres rumah lalu nonoton tv film kesukaan aku iya film india the movie , tak lama aku melihat keluar pintu ada sepupu aku iya lala namanya ku baru ingat kalau aku waktu itu ingin bertanya padanya mumpung ketemu sodara aku yang satu ini , karna dya itu leih suka diluar rumah dibanding di dalam rumah maklum anak tongkrongan ..

hai llalaa " ucapku

lala : ehh iya ada apa ra ?

ara : kaga aku cuma mao tanya aja ? waktu itu aku liat kamu sama cowo dipasar ? kamu nongkrong dilapangan pasar kan ?

lala : ehhmm iya ? ada apaa iya ko tumben nanya tongkrongan gue ra ? pastiii ada yang ingin lo kenal iye ? ayokk ngaku ?

ara : ehhh eengg--ggakk aku cuma mao tanya waktu itu kmu nongkrong sama cowo pake jaket jeanzz ? kenal kaga itu siape ?

lala : ohh itu kenal ko ? temen gue ? ada apa iye ? apa jangan jangan lo suka sama dya iye? hahahahah ?ayokk ngaku ?

ara : (Sambil tersipu ,omg kenapa lala bisa tau iye ? aduhh merah dah ni pipi ) ahh e--nggak cuma pengen tau aja namanya siapa ? hehehe

lala : ohhh pengen tau ? tapi ko pipi kamu merah si ? hahahah namanya teteng ? ni kalo mao nomer tlpnya dya . 08788XXXXX

ara : ohhiyaiya makasihh , hehehe

lala : iya nanti dah gue salamin hahaha

ara : ahhh jangan ahh malu tau masa cewe yang salamin?

lala : udah gpp daripada diembat orang hahaha ?

ara : iihhh yaudah terserah

lala : yaudah gue nongkrong dulu iya hahhahha...

tak lama kemudian aku senyam senyum sendiri entah mengapa ada rasa senang , malu dan sebagainya gimana tidak rasanya itu bagaikan beli satu gratis satu hahhaha...

Senang rasanya hari ini tapi aku bingung mesti gimana untuk memulai chat atau sms dirinya
Yatuhan aku mesti gimana rasanya bingung

^^^^^^

Hari berganti siang aku harus menjaga empang embah ku ,ya kalau aku sempat aku bantuin mbah ku

Tak lama aku sampai di empang mbah ku dan banyak yg memesan kopi dan sebagainya..

Aku tersontak kaget antara percaya atau tidak omg ya tuhan adha dya org yg aku suka waktu ketemu dengan teman adikku ternyata dya mancing disini jga ?

Degdegan rasanya ini mimpi atau tidak ? Sambil ku cubit pipi ku aw sakit (ternyata bukan mimpi)

"Mba pesen kopi" (teriak pemancing disebelah org yg aku suka)
Ara : "iyaiya sebentar" (sambil senyam senyum sendiri)
Jadi salting sendiri padahal gak biasanya aku begini

Setelah jadi kopinya aku antar kopinya ke pemancing sambil senyam senyum sendiri lihat dya ya tuhan degdegan rasanya apakah ini namanya cinta ? Omg bagai mimpi disiang bolong .

ara : "ini bang kopinya".(sambil salting)

Pemancing : "iya makasih iya ,neng cantik bener mao dikenalin kaga sama yg disebelah eeaaa"
Ara : "jiahh bisa aja abang "(dalem hati "duh abang neng emang suka ama yg disebelah jadi saltiing kan)

Yatuhan ketika disebelah dya aq senyum senyum dya membalas senyum ku rasanya senang sekali

Hari sudah semakin gelap aku pun pulang karena kata ayah gak boleh jagain sampe malem takut kecapean..



#salam pencinta novel

Cinta Tak TerdugaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang