hari sudah pagi waktunya kami untuk melakukan aktifitas dan makan pagi , kami ber 4 bangun dan cuci muka lalu sikat gigi setelah selesai kami menuju ruang aula di villa tersebut sebelum sampai di aula aku memberi ucapan selamat pagi melalui sms kepada dya orang yang aku cintai ..
via sms :
ara : " selamat pagi abang jangan lupa makan mandi okey :*
setelah selesai aku dan teman teman menuju ruang makan diaula tersebut setelah makan lalu kami olahraga dipagi hari dan melakukan senam supaya fikiran kami jernih (katanya guru guru ,aku sii iya aja hehehe ) , aku melihat banyak sekali perbedaan tapi kita tetap menjadi satu tujuan disatu sisi ,setelah selesai olahraga kami masuk ke villa dan kamar masing masing untuk mandi lalu membawa alat tulis dan buku untuk melakukan pembelajaran di ruang aula terbesar disana banyaak para motifator motifator ,kami disuruh memahami dan bertanya setelah itu kami menyimpulkan dan berpendapat disana banyak pelajaran yang kami terima dari motifator motifator .
hari pun telah berganti ini waktunya kami untuk pulang kerumah karena semua acara sudah kami jalan kan beberapa hari ini , sebelum pulang aku membelikan oleh oleh untuk keluarga dirumah .
^^^^
sebulan rasanya telah berlalu inni hari jadian aku dengan dirinya ,aku senang sekali karena aku tau hari ini dya selalu membuatku tersenyum dan membelaku didepan teman temanya,hari ini aku dan dirinya main warnet tempat biasa kami main dan membuka aplikasi facebook dan game ,kami bercanda bareng sampai lupa kalau waktu telah berlalu ,jam sudah menunjukkan jam setengah 11, oh tuhan pasti aku bakal kena omelan, iya benar ternyata nenekku sudah sampai di pangkalan dekat warnet aku langsung menuju pulang kerumah dengan dirinya aku dan dirinya dimaki maki ditengah jalan oh tuhan malu sekali raasanya ,aku rasa dya jadi berkecil hati setelah apa yang dibicarakan nenek didepannya, semoga kami bisa menjalani semua dengan sabar...
via sms :
teteng : " maavkan aku neng gara gara abang neng kena omelan ,gara gara abang neng jadi pulang malem terus maav abang bukan orang yang baik buat neng .
ara : " abang ,abang ngomong apa sih ,apa jangan jangan omongan nenek neng abang jadi begini ,plis bang abang jangan berkecil hati iiya ,neenek neng memang begitu orangnya ,abang kita jalanin masalah ini dengan sabar dan kita cari solusinya masing masing iya ,walau kita belum ngomong saama ortu kita ,sabar iya abang,abang jangan berubah tetep jadi abang yang neng kenal okey neng sayang abang ,jangan cuma masalah ini abang jadi down, setiap hidup pasti ada cobaannya bang abang harus bisa ngadepinnya ,neng selalu disini bantu abang kita jalanin berdua,walau rintangan apapun ya bang ..
teteng : " makasih iya neng udah mao sayang sama abang ,abang sayang neng ,abang bakal tegar ngadepinnya demi neng ,abang sayang sama neng ,makasih suportnya ,mav iya abang begini karena abang takut neng diomelin ,neng jadi gak bener gara gara abang :*
Ara : " iya abang , mav ya abang keluarga neng marahin abang bikin malu abang neng minta mav ,neng cuma sayang sama abang. Neng cuma berharap suatu saat nanti kisah ini bakal slalu diingat sebagai kenangan yg pernah kita lalui ya abang .
Teteng : " iya neng makasih buat sayang neng sama abang ,jujur abang bukan cowo baik baik buat neng tapi abang berusaha jadi yg terbaik , abang jga sayang neng
^^^^
Selalu ada kenangan dan masa indah dan pahit yg pernah dilewati bersama cinta bukan bagaimana cara kita memiliki tapi bagaimana cara ngebahagiakan orang yang kita sayangi walaupun tau kejelekan atau kelebihan seseorang yaang kita sayangi 😍😍😢😭 always love him 02.07.13 😭😢
Hari demi hari telah ku lewati kisah ini bagaikan tak berujung entah sampai kapan aku akan menjalaninya walau ku tau suatu saat cinta ini akhirnya telah lelah dan berujung yg tak menentu .
^^^^
Maaf yaa author baru dapet insipirasi lama salam pecinta novel
Komen or like bolehh 😁😀 kalo ada yg mao nambahin jga boleh
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Tak Terduga
Romancepagi yang cerah sekali ini awal kisah yang membuat ku bahagia, tapi entah mengapa tak ada yang indah ku lihat tidak seperti biasanya... Aq mencintai dya sseorg yg baru kukenal tapi entah mengaapa rasanya ku kenal sudah lama