setelah sampai drmh aku pun lekas istrht dan kembali ke kamar untuk melanjutkan hari esok yg bahagia
^^^^
Tak terasa seminggu telah ku lalui bersama dirinya dari awal berkenalan ,sampai sudah seminggu aku jadian dengan dirinya .
Tuhan aku mencintai dirinya sebagai karya mu yg indah yg pernah kutemui takkan ku temukan sosok dirinya dimana pun , lelaki tinggi jago bela diri it's him iya dya adalah teteng lelaki pujaan ku lelaki yg selama ini aku dambakan takkan pernah akku temukan yg lain ,takkan aku menengok kelain hati selama aku mempunyai dirinya .Hari demi hari ku lewati dan cinta ini semakin lekat dihati ku dan dirinya tapi entah lah apa kah dirinya merasakan hal yg aku rasakan ..
^^^^
Pagi ini aku ada acara dari alumni sekolah swasta guruku menyuruh untuk ikut serta mengikuti acara event sekolah di gor ternama dimana setiap sekolah pasti mengikutinya
Aku dan teman teman aku hanya 10 orang yg ikut acara ini dan sekitar adha 10 sekolah yg mengikuti acara ini .
Aku meminta izin kepada orang tua ku untuk ikut acara ini , setelah meminta izin oleh kedua orang tua aku lalu mereka menyetujuinya .dan akhirnya aku ikut acara ini selama 3hari disana .
Setelah meminta izin kedua orang tua aku lalu meminta izin kepada teteng dan dya setuju untuk semua kegiatan yg positif yg aku jalani ini ..^^^^
hari ini aku berangkat ke gor ternama atau gelanggang olahraga remaja bersama guru dan teman teman ku disana byk kegiatan yg dilakukan disana , selama diperjalanan menuju tempat kami akan melakukan acara event tentang terjun setelah melakukan sekolah dan melanjutkan interaksi sosial dan bekerja di dunia masyarakat , aku senang sekali berada disana karna pasti bakal menyenangkan disana ,sebelum sampai disana aku menulis pesan sms untuk dya orang yang aku cintai saat ini iya pacar aku :
via sms :
ara : " bang doain neng iya semoga neng selamat sampai tujuan ,hari ini neng ada acara dari sekolah ,maav iya abang neng baru ngabarin jadi selama 4 hari kita gak ketemu.
teteng : " iya neng gakpaapa ,abang ngerti ko ,ywdh hati hati dijalan iya abang selalu doain neng,jangan sampai telat makan iya sayang ,abang ssayang neng "
ara : " iiya abang makasih neng sayang sama abang :* "
setelah sampai di villa ternama di puncak bogor kami masuk ke suatu aula yg besar bersama teman teman dari sekolah dan guru beserta para pembimbing kami dari berbagai fakultaas dan sekolah lain, setelah masuk kesana kami duduk dan diberi pengarahan untuk hari esok ,disana kami banyak berkenalan dengan teman baru .
waktu telah berganti menjadi sore dan kami telah mendapat kunci dan kamar di villa tersebut ,dalam satu kamar berisikan 4 orang itu semua dipilih sesuai prosedur ,seetiap kamar ada 4 orang cewe dan 4 orang cowo ,dan guru guru mempunyai kamar masing masing, seteelah selesai beres beres kamar villa dan mengatur tempat tidur dan berbagi tempat tidur dengan teman baru kami, ya kami ber 4 saling berkenalan ,aku dan teman ku revi dan 2 orang lainnya adalah anak dari sekolah sma daerah cawang ,dya baru kelas 2 sma ternyata ,aku berkenalan dengan mereka yang pertama eni dan yang kedua sinta ,setelah selesai berkenalan kami langsung disuruh menuju aula makan oleh para pembimbing kami disana ,malam pun menjelang ,itu saatnya bagi kami untuk tidur karena esok banyak kegiatan dan aktivitas yang dilakukan oleh kami dan para guru yang mengikuti acara dari gor ini.
#salam pencinta novel
maaf iya author disini agak ngaco ceritanya tapi ini cerita reall....
jangan lupa komen pasti author balas :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Tak Terduga
Romancepagi yang cerah sekali ini awal kisah yang membuat ku bahagia, tapi entah mengapa tak ada yang indah ku lihat tidak seperti biasanya... Aq mencintai dya sseorg yg baru kukenal tapi entah mengaapa rasanya ku kenal sudah lama