A

86 1 0
                                    

nama panjangnya Anastasya Hussein Ramadhan. biasanya dipanggilnya Tasya atau Tash atau Tasyy atau sayang. yang terakhir cuma buat mama dan pasha.

itu semua berawal dari ketika pasha dan tasya sekelas pas kelas 11 ini sma 2 tahun barengan se sekolah tapi gapernah barengan kelasnya. ini dia pertama kalinya mereka sekelas. kelas mereka 11B

Muhammad Pasha Pahlevi atau yang biasa dipanggil dan disapa teman-temannya adalah Pasha atau Pashh
(kadang pashmina)
duduk di barisan kedua pojok kiri yang sebelah kirinya adalah tembok putih SMA AL-FIIL.

selain namanya artinya pasukan atau gajah di depan SMA AL-FIIL terdapat patung gajah yang terpampang di pintu masuknya. dan juga logo al-fiil adalah gajah. sekian dari al-fiil dan artinya dan penjelasan tidak penting lainnya.

sedangkan tasya,
tasya duduk di barisan ke 3 ke2 dari pojok kanan depan.
ngerti ga maksudku?
kebalikan dari pasha tapi kan kalo pasha sebelahnya tembok, nah, kalo tasya engga. sebelahnya masih temennya.
ohiya, di SMA AL-FIIL, mejanya sendiri-sendiri gapake chairmate atau temen semeja gitu deh.

tasya duduk di sekitar teman-teman dekatnya dari kelas 10 kemarin. ada Shiella di depannya, ada Amira di belakangnya, ada Finna di samping kanannya, ada Jihan di serong kanan belakangnya.

naaah kan kelas mulai ada perkenalan dan ada 1 bangku kosong lagi yang tersedia depan pasha. entahlah itu untuk siapa. tak lama masuk perempuan yang berbehel dan tinggi dengan tas berwarna coklat yang kecil.
perempuan itu masuk dan mencoba mencari tempat duduk yang kosong. tapi ternyata semua tempat telah ada penghuninya. akhirnya, dia duduk di depan pasha. di pojok kiri depan sebelah tembok yang depannya adalah pintu masuk/keluar kelas.

sekarang sedang perkenalan kelas, ternyata nama perempuan itu bunga.

bunga tidak pernah berbaur dengan murid lainnya. keseringan ngilang sama temen-temen kelas lainnya. misalnya, lagi pelajaran gabut tiba-tiba bunga hilang masuk pelajaran kelas sebelah. bunga emang ga terlalu akrab sama yang lain. kecuali 1,
Pasha Pahlevi.

pasha emang baik banget sih, semua orang dia temenin ajak ngobrol dan segala macem. pasha itu easy going dan supel banget dan ga pandang bulu. dia mau main sama siapa aja.
nah, ceritanya bunga ini udah main sama pasha dari kelas 11 kemarin soalnya mereka sekelas, 11e ditambah mereka itu dari tk bareng-bareng terus. di tk al-fiil, sd al-fiil, smp juga bareng deh. terus bunga dan pasha itu udah punya becandaan sendiri, sebagai kakak-adek. pasha adeknya tapi, bunga adalah kakaknya. sekilas tentang itu.

bunga sebenernya baik kok, tapi bunga males buat gabung sama yang lain. entah kenapa. jadi, kerjaannya bunga itu kalo ga ngilang entah kemana ya pasti lagi membalikan badannya buat ngobrol sama pasha.

sebenernya, tadinya bunga temenan baik sama anak-anak cewe belakang yang model-model yang eksis dan asik (yang kadang nyebelin amit-amit)
tapi karena apa gitu gatau entah bunga jadi di jauhin sama mereka. dan bunga sendirian.

pasha dan tasyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang