temen-temen tasya udah mulai pada pulang ke rumah masing-masing. jadinya tinggal sisa finna, amira, bunga dan tasya dirumah bunga. pas tasya lagi di kasur bunga sama finna berdua lagi mainin hp, tiba-tiba masuk notif.
dari pasha."halo tasya!!"
"nanya apaan?"deg. jantung tasya tiba-tiba deg-deg an gatau kenapa. terus tasya langsung loncat ke sofa biru diujung ruangan yang bunga dudukin. tasya buru-buru nunjukin hp nya yang ada notif dari pasha yang belom dia buka. muka tasya seketika panik, tapi mencoba biar tenang di depan bunga.
"BUNGGGAAAAA!!!!"
teriak tasya sambil di tepok lagi paha bunga dan lalu tasya memposisikan dirinya di bawah yaitu di lantai yang sedangkan bunga di atas sofa.
bunga kaget. sekalian kesakitan juga sih sebenernya."DUUUHHHH!! APAAN?!!" jerit bunga sambil membalas tasya.
tasya nunjukin hp nya ituu yang dari tadi belum dia buka line dari pasha itu.
mata bunga langsung membesar dan kaget. bunga langsung ngerebut hp tasya. mukanya langsung bete dan sebel secara tiba-tiba. matanya melebar, mulutnya nganga lebar juga, alisnya di kerutnya. intinya,
bunga bete."WOIII ELAAAAH!!!! AAAAH"
teriak bunga dan disambung oleh jeritan jeritan kecil yang melengking dengan pengucapan"AAAAH!!!"
tasya melebarkan matanya dan bingung dengan kelakuan sahabatnya itu. tasya hanya menyilangkan tangannya dan diam."KOK DIA GITU SIHH?!!!"
tasya masih terdiam bingung kenapa sahabat nya itu.
bunga masih menjerit-jerit kesal dan sebal. tasya menarik rok sekolah bunga yang masih menempel untuk mencari perhatian dan sekalian memanggil bunga. dengan muka polosnya bunga bertanya"kenapaa?"
hp tasya langsung dibanting oleh bunga ke lantai.
'BRAKK!!'
tasya panik dan langsung melihat apakah ada kerusakan pada hpnya dan sedangkan bunga berlari ke kasurnya.
hpnya tasya ternyata ga kenapa-kenapa untung kamar bunga ada karpetnya dan hp tasya pake case tebel gitu.
tasya langsung ngelus-ngelus dan mencium hp nya dengan doa hp nya ga kenapa-napa.bunga masih teriak-teriak sebel sendiri kayak ada apaan gitu.
"AAAAAAHHHH"
"RESE BANGET SIIHHHH"
"NYEBELINNNN"
"DICK!!!!"
"NYEBELIN NYEBELINN NYEBELIN"ya itu sekian dari teriakan-teriakan bunga. tasya, finna, amira cuma ngeliatin bunga teriak-teriak marah-marah sebel doang. bunga sampe guling-guling sampe teriak-teriak jerit-jerit kejepit gitu. lebay sih, tapi ya itu emang gitu bunga kalo udah sebel. memang lebay. tapi yaudahlah. sedikit lama tapi ga terlalu lama bunga berdiri dari guling-gulingannya itu sambil ngebenerin rambutnya dan bajunya. ya karena bajunya udah acak-acakan dan rambutnya juga. parah.
bunga narik nafas yang dalam dan memejamkan matanya sebentar sambil narik rambutnya ke belakang.
'hufff...'
dibuangnya nafasnya."dia baik banget sama lo"
tasya, finna dan amira masih bingung.
lalu tasya memberanikan diri dan bertanya,"baik gimana?" tanya tasya.
amira dan finna hanya liat-liatan karena gamau ikut-ikutan dalam masalah ini sebenernya ga penting.
KAMU SEDANG MEMBACA
pasha dan tasya
Teen Fictionketika pasha pertama kali ketemu tasya, gakenal. ketika takdir mempertemukan pasha dan tasya di masa-masa hampir terakhir sma putih-abu di 11B ketika akhirnya yang ga kenal jadi kenal. ketika chat malem-malem menjadi kebiasaan. ketika kalo sekol...