B

40 1 0
                                    

udah 3 sebulan gini nih sekolah.
bunga masih aja sendirian dan ilang dan berduan doang sama pasha.

akhirnya ada tugas kelompok. diauruh bikin kelompok yang anggotanya itu 6 orang. kebetulan kelompok tasya kekurangan 1 orang. akhirnya tasya ngajak bunga buat bergabung. soalnya tinggal kelompok tasya yang kekurangan orang, dan bunga sendirian yang belum punya kelompok.
tugasnya ribet, disuruh bikin 2 video gitu deh pake bahasa inggris.
dan tenggang waktunya cuma seminggu! harus full edit dan bagus dan rapih gitu deh.

awalnya, jihan dan finna gasuka banget sama adanya bunga di kelompok itu. soalnya, bunga itu orangnya jutek, nyebelin, bossy, amit-amit deh!

"lo ngapain sih tasyy? kan bunga rese banget."  colek jihan ke tasya jutek.

"loh emang kenapaa?" tanya tasya

"dia kan nyebelin. masa dia jbjb (join-bareng // semacam ikut-ikutan), terus sok ngatur-ngatur terus lo liatdeh mukanya! nyebelin abis!!!!" jelas finna.

"udahlah kasian lagian.."

akhirnya mereka pun pasrah.

selama seminggu itu mereka mengerjakan tugas video bahasa inggris itu. hampir setiap hari pasti ngerekam video itu. entah dirumah Amira atau Shiella yang rumahnya enak banget dan deket dari AL-FIIL.
dan selama seminggu itu akhirnya bunga jadi temen baik banget sama tasya.

semenjak kerja kelompok itu bunga gajadi sendirian lagi cuma bareng pasha atau sering ngilang. bunga pun menemukan tempatnya di kelas 11B itu

ternyata beda banget apa yang selama ini orang bilang tentang bunga dan aslinya itu beda.
ya selama main sih bunga anteng-anteng aja. baik kok orangnya.
humoris juga bikin tasya dan yang lain ketawa.

bunga juga gapunya rasa malu deh. dia kepedean banget deh. lucu tapi malu-maluin. kalo kata dia, urat malunya udah putus pas sd soalnya pernah nangis 3 jam di lapangan sd al-fiil duluu sekali.
gatau deh bener apa engga, soalnya katanya bunga juga tukang ngibul! alias tukang boong. tapi dari kelakuannya sih jelas dia gapunya malu. tapi malu-maluin.

pasha dan tasyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang