Sepanjang jalan ken terus melamun, dan memikirkan mimpi buruk yg dialam'inya selama ini. dia selalu teringat kenangan buruk menimpa dirinya, rasa sakit yg mendalam dihatinya tak bisa hilang, sehingga wajahnya nampak selalu dingin, dan tidak peduli.
" Pagi Ken!! " kata seseorang dari belakangnya mengagetkannya. Dia adalah teman hotaru, namanya Koyuki Yamada, ken tidak peduli langsung pergi begitu saja lagi.
" tunggu Ken! " Yuki berlari mengikut'i Ken dari belakang.
***
Semetara itu di Apartemen..
Sakura dan Shiina mencoba ingin lihat dan masuk ke dalam Kamar 112 yaitu kamar ken.
" jadi ini kamar laki-laki menakutkan itu ya? " ucap shiina mulai takut
" i..iya kak.." sakura mengangguk. Shiina mengambil peniti dan merusak kunci pintu kamar 112 dan akhirnya terbuka. Terlihat kamar Ken berantakan seperti baru dilanda gempa bumi.
Sakura dan Shiina masuk ke dalam, Shiina melihat sebuah foto gambar seorang anak laki-laki terlihat bahagia tapi kacanya pecah.
" sakura, lihat foto ini.." ucap Shiina. sakura mendekat'i Shiina.
" ada apa kak shiina? " tanya sakura
" dia ini siapa? sepertinya terjadi sesuatu pda foto ini.. atau sengaja di pecahkan.." kata shiina
" ah! bukankah dia ini.. kakak yg menkutkan itu..? " sakura bingung dan sakura melihat foto pecah lagi di samping shiina.
" itu! pecah juga!! "
" apa? mana? pasti telah terjadi sesuatu ini?? "
" bagaimana kak shiina tau? "
" hmm, sudahlah aku cuman menebak aja.. pasti laki-laki itu punya kenangan buruk pda masa lalunya dulu! pasti dia sakit hati yg mendalam!!"
" eh? begitu ya?? "
" kita harus menyelidiki kasus ini sakura! "
" iya!!! "
***
semetara itu, Ken sudah mau pulang.. Dan Sakura, Shiina masih di kamar Ken.
" ah! Apa ini? " shiina menemukan kertas dekat lemari baju, ternyata kertas Tanda lahir ken.
" NAMA : HOTARU KEN
TTL : OSAKA, 10 - 10 - 1995
AGAMA : kRISTEN
ANAK KE : 1 (tunggal)
AYAH : RYOUTARO KANE
IBU : HOTARU YUI
GOL. D : O "
" hoo.. jdi namanya Hotaru Ken ya... " kata shiina. " hotaru ya? penasaraan aku.. seperti apa orangnya? " ucapnya dlm hati.
* bersambung *
KAMU SEDANG MEMBACA
You and Me..!!
Romansamaaf kalau cerita ini tidak bagus, karena ini baru pertama kalinya bagi saya ( ゚∀ ゚) enjoy~~ ---- " DARI MANA KAU?!!! " teriak sang ibu memaki ayahnya. terlihat sekali ibunya sangat kesal karena ayahnya pulang ke rumah jam 11 malam lewat. " AKU SEL...