Between us

12.4K 361 59
                                    

Warning 18+ dikitt 😁😄

Ruby pov#

"Morning bubble" cup

Keynaan mencium ujung bibir ku kilat. Mata ku yang tadi hanya 5watt sekarang berubah jadi 100watt karna mengingat sesuatu.

"Keynaan!!kenapa aku bisa disini??"

"Hei bubble jangan teriak teriak, seharusnya kamu memberi ku morning kiss."

Aku menjewer telinga nya, aku bingung memikirkan reaksi Sikha dan Andro kalau kalau mereka tahu aku sekamar dengan seorang laki laki.

"Apa yang ada di kepala cantik mu sekarang tidak akan terjadi sayang, kamu lupa pria mu ini seorang ceo genius??"

Aku menautkan kedua alis ku, tanda tak mengerti.

"Semalam aku menyuruh receptionist untuk menghubungi Sikha dan mengatakan bahwa kamu tidak pulang semalam."

"Keynaaaannn gimana bisa kamu ngelakuin itu tanpa persetujuan ku!"

"Heii gimana bisa aku minta persetujuan kamu kalau kamu nya ngorok di punggung ku?!harus nya kamu kasih aku banyak morning kiss, gendong kamu dari pantai kesini berat."

"Ihhhh....."

Aku meninggalkan Keynaan yang tertawa puas, aku butuh mandi, tubuh ku terasa lengket. Aku baru menyadari bahwa suite Keynaan ini sangat mewah, dengan walk in closet besar. Masuk ke dalam kamar mandi, aku kembali ternganga karena di seberang nya terdapat kolam renang atas gedung. Jadi pengen renang, loh tapi kan aku gak bisa renang. Akhirnya aku memutuskan untuk bermain air sebentar.

"Katanya mau mandi, kok malah disini?"

"Pengen main air bentar."

"Ayoo mandi bubble."

"Bentarr lagii Key, susah deh ngomong sama kamu!"

Keynaan mengangkat ku, lalu tanpa aba aba menceburkan aku ke kolam.

"Key...huahh huahh aghuu ghaa bhisa renangghh huaaahh uhukk"

Aku menelan air makin banyak, mata ku pedih, keynaan segera masuk air lalu mengangkat ku ke atas.

"Sayang sayang maaf aku gak tau."

"Uhuuukkk uhuuukkkkk"

Aku memuntahkan air yang tertelan. Keynaan memeluk ku erat. Aku tahu dia menyesal.

"Ruby sayang maafin aku, aku janji gak ngusilin kamu lagi. Aku gak tau kamu gak bisa renang."

"It's ok key."

Keynaan memakaikan ku bathrobe, lalu menggendong ku ala bridal style.

"Mandi sayang, biar gak masuk angin."

Aku mengangguk lemah.

"Pakai ini, baju mu nanti di laundry saja."

Keynaan memberikan papper bag pada ku, isi nya 1 stel pakaian dalam dan juga gaun pink pucat yang cantik. Bagaimana bisa dia tahu ukuran ku????dasar laki laki ituuu.

#########

"Kok gak pakai gaun yang aku kasih?"

"Nanti aku ganti, rambut ku masih basah, sayang kan gaun nya kalau ikutan basah, jadi aku pake kemeja kamu aja."

Keynaan menghampiri ku, dia menahan tangan ku yang sedang mengancing kan kemeja.

"Kamu sengaja bangunin macan tidur?"

"Maksud-"

Belum selesai aku bertanya, keynan sudah melumat bibir ku agak kasar. Bibir nya mencecapi seluruh inchi bibir ku, dia menggigit bibir bawah ku agar membuka akses untuk lidah nya. Lidah nya mengeksplorasi rongga mulut ku. Tanpa sadar aku mengikuti permainan lidah nya, saling membelit. Dia menggeram tertahan, tangan kiri nya yang bebas meraba paha ku yang polos, lalu naik ke pantat ku,

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 28, 2016 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

my boss!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang