Happiness

761 44 0
                                    

Author POV:

"Kami akan pergi membeli makan,kalian ingin pesan apa?" Tanya Baekhyun.

"Ayaamm..!!" Pekik Jongin heboh. Sebuah pukulan pun dihadiahkan dari Kyungsoo.

"Aku juga jadi ingin ayam," Ucap Xiumin pelan.

"Aku juga!" Tambah Sehun.

"Aku sama dengan yang lain," Tambah Kyungsoo.

"Kalau begitu kami akan membawakan kalian fried chicken,tunggu kami ya...! Dah Dah..!!"

Semua terdiam melihat tingkah heboh Chen yang langsung menarik Baekhyun dan Chanyeol hingga membuat mereka nyaris terjungkal.

"Anak itu kenapa?" Tanya Suho memecah hening.

"Mungkin dia terlalu bersemangat," Jawab Xiumin. Sementara yang lain masih setia belum menutup mulutnya.

Sementara di luar,"Cepatlah kalian!" Chen terus menarik tangan kedua temannya.

"Hey hey,sebenarnya ada apa denganmu?" Protes Chanyeol.

"Aku lapar,tidakkah kau paham?" Balas Chen.

"Ya tapi tak perlu..."

BRUK...

"Appo!"

"Ouch,mianhamnida."

Baekhyun mengangkat kepalanya,menatap orang yang tanpa sengaja bertabrakan dengannya. Seorang yeoja berambut coklat gelap yang sedikit bergelombang. Eh,sepertinya dia tidak asing dengan orang ini. Dia kan..

"Son Naeun?"

"Baekhyun-oppa ?"

"Sedang apa kau di sini?"

"Aku bersama member lain..."

"Naeun!!"

4 yeoja yang tak lain adalah member APink berlari ke arah mereka. Sementara Chanyeol dan Chen membantu Baekhyun berdiri.

"Ah kalian,ingin menjenguk Suho­-hyung ?" Tanya Chanyeol ramah.

"Ne oppa,kami ingin menjenguknya," Jawab Eunji.

"Baiklah,masuk saja. Kami ingin membeli makanan dulu," Pamit Chen seraya membungkuk.

"Ghamsahamnida," Balas 6 yeoja tersebut. Mereka pun masuk ke kamar rawat Suho sementara 3 namja itu kembali melanjutkan niat awal mereka yang sempat tertunda. Ya,makan!



Good Leader (Fanfiction)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang