Get Sick

1.2K 69 0
                                    

Author POV:


"Hyung,ireona..! Kenapa kau jadi seperti Kkamjong..."

Samar-samar suara Sehun menyentuh gendang telinga Suho. Hey,bagaimana bisa si maknae pemalas ini bangun lebih cepat dari leader yang biasanya kelewat rajin?

"Hyuunnngg...!!!"

"Ne ne,aku bangun!"Saat akan mengangkat kepala,"Akh.." Desis Suho seraya memegangi kepalanya. Sakit. Benar-benar sakit sampai-sampai dia tak dapat memfokuskan pandangannya. Ada apa ini,sepertinya semalam dia baik-baik saja.

TOK TOK...

"Suho-hyung,kau sakit?" Tanya Kyungsoo yang tiba-tiba saja sudah duduk di sebelah Suho.

"Anii,hanya saja.. Ah,apa member lain sudah bangun?" Suho mengalihkan bahan pembicaraan.

"Sedari tadi. Ada apa denganmu,hyung? Tak biasanya kau bangun setelat ini. Bahkan Kkamjong-pun sudah bangun." Kyungsoo memulai aksi ceramah paginya.

"Aku baik-baik saja," Ucap Suho seraya bangkit dari ranjang sementara Kyungsoo masih menatapnya khawatir. Biasanya seseorang bangun terlampau siang karena kelelahan atau sakit,bukan? Abaikan faktor MALAS.

BRUK..."

HYUNG...!!!"


Seoul International Hospital."

Aish.. kenapa Suho-hyung yang biasanya selalu menyuruh kita meminum vitamin malah jatuh sakit? Tidak mungkin kan,dia mengabaikan perkataannya sendiri. Tapi kenapa tidak ada tanda-tanda sakitnya..." Baekhyun sedari tadi terus mengoceh sembari mondar-mandir di koridor rumah sakit,tepatnya di depan kamar rawat Suho dimana di dalamnya para dokter tengah sibuk.

"Baek,bisakah kau duduk! Aku pusing melihatmu.." Keluh Chanyeol kesal. Biasanya kalau ada Lay,namja Changsa itu yang dengan sabar mengajak Baekhyun duduk. Tapi Chanyeol kan,bukan healing unicorn Zhang YiXing. Argh.. Chanyeol jadi kesal,kenapa di saat seperti ini namja kelewat sabar itu malah harus menjalani aktivitas di negara asalnya."

Kau tidak khawatir pada Suho-hyung,Yeol?!" Balas Baekhyun tak mau kalah.

"Aku khawatir tapi apa hubungannya dengan berjalan macam setrika,hah?!" Sahut Chanyeol tak kalah kesal.

"Maaf Yeol,kali ini tadi ada Lay-hyung yang akan membantu," Ejek Chen yang kemudian tertawa sementara Xiumin yang duduk di sebelahnya terkikik pelan.

"Sudahlah hyung,lebih baik kalian berdoa untuk Suho-hyung," Ucap Jongin. Aish,apa yang merasuki Jongin hingga mendadak jadi bijak?

"Aku terharu Kkamjong. Sejak kapan kau bijak begini?" Goda Sehun. Sepertinya si maknae ingin ronde kedua.

"Diamlah cadel!" Balas Jongin malas.

CEKLEK...

Pintu terbuka. Kyungsoo yang sedari tadi diam langsung berdiri,"Bagaimana keadaannya,uisa ?"

"Dia terkena gejala tifus dan kelelahan. Kami sarankan dia di rawat di sini kira-kira seminggu penuh," Jelas uisa ber-name tag  Choi Hyun Sik itu.

"Ghamsahamnida uisa-nim," Balas mereka berenam bersamaan seraya sedikit membungkuk.

"Satu lagi. Apakah pasien sedang mengalami tekanan?" Tanya Hyunsik-uisa

Semuanya terdiam sejenak.

"Sepertinya begitu," Jawab Chen pelan.

Dokter itu mengangguk,"Kalau begitu jangan biarkan dia terlalu tertekan,itu akan mempengaruhi kondisi kesehatannya." Mereka berempat mengangguk. Setelah dokter tersebut pergi,mereka segera masuk ke kamar rawat sang leader,tentu saja masih dengan memikirkan perkataan si dokter tentang 'tertekan.' Ehm.. rasanya tak perlu ditanyakan jawabannya tentu semua sudah tahu.

"Hyung..." Desis si maknae sedih melihat leader mereka terbaring dengan mata terpejam. Selang infus dan alat bantu pernapasan terpasang di tubuhnya. 

Perlahan mereka mendekat. Baekhyun duduk di salah satu kursi yang tersedia. Digenggamnya tangan Suho yang terasa sedikit dingin. Baekhyun tersenyum miris. Kenapa leader selalu menyembunyikan apa yang sebenarnya mereka rasakan? Kenapa mereka selalu bersedi menanggung semuanya sendiri? Itu kan menyakitkan.

"Hyung kenapa tidak bilang jika sakit?" Ucap Jongin seraya merapikan rambut pirang kecoklatan milik Suho.

"Cepatlah sembuh," Ucap Xiumin setengah berbisik.

"Aku rindu kau marahi lagi,Suho-hyung."

Dan selamat Park Chanyeol,kau mendapatkan death glare akibat ucapan kelewat polosmu. Mungkin saja nanti Kyungsoo tidak mau memasak apapun untukmu atau yang lebih parahnya,Suho akan menggantungmu begitu dia sadar.

Good Leader (Fanfiction)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang