Part 5 Manusia Bodoh

98 4 0
                                    

Kamis, 24 sept 2015

Hari ini kembali kesedihan menemani hatiku.

Segitu sakitkah mencintai tanpa dicintai kembali??

Sulit sekali rasanya mencari ketenangan. Aku ingin kembali seperti dulu, seperti aku belum mengenalmu.

Atau aku ingin sekali kamu kembali cinta padaku seperti waktu dulu.

Aku yg sekarang, adalah aku yang tak berarti bagimu. Aku yang tak berharga dimatamu.

Namun entah mengapa, aku nikmati setiap inci kesakitan yg menghujam hatiku.

Seakan-akan aku lebih memilih terus kau sakiti dari pada harus menjauh darimu.

Seakan-akan setiap perjuanganku tak ada artinya untukmu. Tak bisa membuatmu kembali mencintaiku.

Bodoh, iyaa aku bodoh, karena terus berjuang tanpa diperjuangkan kembali.

Selama aku menikmati sakit ini, maka aku ikhlas melakukannya.
Iyaa, aku terlalu menyayangi.

Bahkan rasa sayang ini lebih besar dari rasa sakit yang slalu kau berikan.

Meskipun terkadang aku iri dengan mantanmu yg bisa kau cintai dulu hingga bertahun-tahun.

Berbeda dengan kita yg hanya beberapa bulan saja, itu semua membuatku iri.

Namun sekali lg, aku ikhlas...
Iyaa, aku adalah yg dikatakan oleh Ada Band. Aku adalah manusia bodoh. Tp aku ikhlas dengan semua itu.

Karena ku yakin semua akan indah pada waktunyaa :') :)

Secangkir Kopi Dikala Senggang.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang