Hai readerssssssssss. Jumpa lagi denganku. Oke bubarrrr. Ini ceritaku yang ketiga. Yang pertama yaa lumayan, kedua gagal :( , dan semoga story yang ketiga ini bisa sukses membuat kalian senang, sedih, ketawa, ngikutin gue jd tukang ngayal, eh jangan deh. Langsung aja ya. Enjoyy
.....
Hoooaaammm... suaraku baru bangun."Wah udah pagi nih. Sholat subuh dulu ahh"
Aku pun ke kamar mandi, mengambil air wudhu untuk sholat subuh.
*10 menit kemudian
Pagi ini, sama saja seperti pagi kemarin. Duduk santai di teras sambil makan sarapan. Hari libur kali ini sama saja seperti hari libur yang lalu. Seperti biasa kegiatanku di waktu luang ini aku menghayal tentang apapun.
Dia terlihat sangat indah. Sangat sempurna. Sangat berkharisma. Sangat sangat aku sukai. Dan bahkan dia sepertinya tidak akan pernah tua, alias awet muda. Dia Thomas Brodie Sangster. Dulu, dia hanya bisa ku lihat lewat foto. Tetapi sekarang semuanya sudah berubah. Ya tuhan... aku sangat bersyukur bisa memiliki dia seutuhnya.
Berawal dari menonton film The Maze Runner. Kala itu aku iseng membeli kaset bajakan di toko dekat rumah. Ketika sedang bingung memilih kaset, aku menemukan satu kaset yang kelihatannya sangat menarik dan berbeda dari yang lain.
"Mba, ini bisa di cek dulu kan kasetnya?" Tanyaku pada penjaga toko.
"Bisa dek, sini mba setelin kasetnya" kata mba penjaga toko ramah.
*10 menit kemudian
Setelah aku melihat cuplikan film tersebut hatiku seperti berkata "beli kaset itu. beli kaset itu. beli kaset itu" begitu seterusnya sampai akhirnya aku membayar kaset tersebut.
La la la... aku senang sekali... doraemon...
Eh maaf salah
Sampai di rumah. Aku langsung menonton film tersebut dengan serius.
*Kaget
*Aaaa gila ganteng banget si Newt
*Idihhh gitu amat
*Aww pasti sakit tuh
*Newttttttt
*Duh gila suaranya
*Minhooo
*Larii woyy lariii
*Newt newt newt
Daaaaaannnn....... masih banyak lagi ekspresiku yang keluar ketika menonton film The Maze Runner tersebut. Histeris banget pokoknya
Selesai nonton. Search The Maze Runner, baca baca. Akhirnya nemu si abang Newt tadi. Dan ternyata namanya THOMAS BRODIE SANGSTER.
Nahhh. Berawal dari itu, jadilah saya ini pens atau bisa ditulis fans nya si mas TBS.
Setelah tau seluk beluknya mas TBS ini dan jadi pensnya.
Gak ngerti lagi deh sama mas TBS ini. Kok bisa baby face banget sihh. Duhhh.
Perfect lah pokoknya di mata saya.
Selesai.
Ini baru awal cerita tentang hayalan gue ya guysss.
To be continue....
KAMU SEDANG MEMBACA
Thomas Brodie Sangster Is My Addiction
FanfictionCerita dari hayalan seorang fans Thomas Brodie Sangster.