The Begining

71 2 0
                                    

Di kedalaman hutan yg berada di sebuah kota di Jepang terdapat sebuah relief misterius. Relief tersebut berbentuk kepala hewan dari batu dengan rantai dimulutnya. Disekitarnya ada orang-orang misterius.
Great leader:"Akhirnya kutemukan juga benda yg menyegel makhluk terganas dalam sejarah".
Orang-orang itu adalah shocker musuh bebuyutan para kamen rider dari dulu.
great leader:"Saatnya memulai ritual pelepasan segelnya".
Relief itu berubah menjadi berbentuk logam dan menggigit rantai di mulutnya. Kemudian muncul lingkaran hitam raksasa mengelilingi hutan. Sebuah kastil kemudian muncul dari bawah tanah. Didalam kastil terdapat ruangan gelap yang penuh dengan makhluk misterius.
great leader:"Makhluk terganas dalam sejarah, Beasts. Aku, great leader of Shocker ingin berbicara dengan pimpinan kalian, apa kau orangnya".
Phantra:"Tidak bukan aku, yang mulia masih tertidur".
Kemudian terdengar suara langkah kaki. Tiba-tiba saja seluruh beast di ruangan itu tunduk dan sesosok beasts hitam duduk di singahsana.
Phantra:"Oh,Ternyata yang mulia sudah terbangun".
great leader:"Jadi kaulah pimpinan disini".
phantra:"Lancang sekali kau berbicara seperti itu kepada yang mulia".dengan nada marah.
Dengan hanya mengangkat lengannya orang yg dipanggil yang mulia meredakan amarah phantra.
king:"tidak apa-apa, aku ingin mendengar apa yang ingin dia katakan".
great leader:"maaf atas kelancangan ku tadi yang mulia, aku membangkitkan kalian untuk menggabungkan kekuatan kita untuk menguasai dunia. Karena itu kami ingin meminta pertolongan kalian".
king:"mengusai dunia, sayang sekali kukira sesuatu yg penting ternyata hanya itu, kalau begitu aku tidak tertarik".
Dengan sekejap mata sebuah tangan hitan menembus tubuh great leader of shocker.Lalu sang raja memerintahkan untuk membantai seluruh pasukan shocker.
king:"masalah ini sudah selesai, sekarang saatnya mengurus masalah yg lain. Kalau kita sudah bebas, artinya orang itu juga sudah bebas. Spyde, cepat cari dia lalu bunuh dia!".
Spyde:"Baik".

kamen rider fangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang