The Fang

42 2 0
                                    

Spyde:"Huh, meskipun kau sudah berubah belum tentu kau bisa mengalahkanku.(Anubeast)".
Kemudian muncul sesosok mirip manusia anjing.
Spyde:"Serang dia!"
Pertarunganpun dimulai!Para Anubeast mulai menyerang Raito namun berhasil ditangkisnya.
Raito:"Aku merasakannya, kekuatan yg begitu besar mengalir dalam tubuhku ,wooo!"
Raito mulai balik menyerang, Lalu Raito terkena serangan.
Raito:"Au,apa benda ini tidak punya senjata?".
Leo:"lihat kebelakang punggungmu, disana ada senjata yg bisa kau gunakan!
Raito mengambil sebuah pisau berbentuk kepala binatang.
Raito:"Ini yah, yosha!"
Pertarungan ini semakin sengit dan akhirnya pasukan Anubeasts
Spyde:"Tidak mungkin".
Raito:"Hah,Bagaimana!"
Spyde:"hu,walaupun kau mengalahkan mereka belum tentu kau bisa mengalahkanku".
Raito dan Spyde akhirnya berhadapan satu lawan satu.Pertarungan itu mulai berat sebelah, dan Spyde terjatuh ke tanah.
Leo:"sekarang saatnya,selesaikan Raito".
Raito:"selesaikan?Bagaimana caranya?"
Leo:"tekan ekornya lalu tutup lagi!"
Raito kemudian melakukannya.
Fangdriver:"Final Bite, Lion inferno."
kemudian tubuh Raito mulai terbakar, lalu Raito melompat, api yg membakar tubuh raito berubah menjadi berbentuk singa, dan Raito menendang Spyde sekuat tenaga.
Spyde:"Sialan kau Fang, tapi tidak apa-apa karena yang mulia pasti akan mengirim seseorang untuk membunuhmu."
Seketika tubuh Spyde meledak.
Raito:"Fang?"
Leo:"Fang itu adalah nama ksatria yg kubicarakan tadi, dan sekarang kau adalah fang, Raito!"
Raito:"Begitu yah, jadi ini adalah Fang".


Mohon maaf bila ada kesamaan nama tokoh atau ada kata2 yg menyingung.
Saya menulis ini semata hanya karena kecintaan saya kepada Kamen Rider.
Sampai jumpa di seri berikutnya

kamen rider fangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang