Abelva 2

656 130 62
                                    

Abelva : NI - 2

Ini udah hari ke empat setelah Belva sama Alva break. Tapi mereka gak jauh-jauhan, mereka masih sering kontakan, ketemuan, becandaan. Karena emang sebenernya mereka saling suka.

Bego emang.

Tapi yah, biarkan lah mereka menjalani kesenangan masing-masing. Emang, padahal kalo mereka kayak gitu juga orang mikirnya mereka masih pacaran.

Secara kalo namanya break itu udahan, sementara. Cuman pengen ngebuktiin rasa cinta mereka serius atau nggak. Udah. Tapi mereka gak bisa. Kayak ada magnet yang kalo Belva pergi selalu kebetulan ketemu Alva.

Jodoh? Mereka gak tau juga. Yang mereka lakuin yah jalanin aja. Kalo mereka jodoh ya yaudah, hidup itu simple, man.

Walaupun Belva bukan orang yang pemez sana sini, Belva tetep sibuk. Iya, dia ketua pmr, ikut eskul basket sama paskibra. Belom lagi dia anggota osis–yah walaupun osis gadungan sih. Gila gak si lo bayangin aja gitu kan ya gimana sih pasti capek banget kan? Nah makanya itu nilai Belva anjlok banget sekarang, jadi dia sempet diutus sama bu Beti kalo dia bakal diajarin sampingan sama Reyhan. Yah kalo lo anak IGHS dan gak kenal Reyhan siapa. Lo kayak ngupas jeruk, tapi yang dimakan kulitnya. Keterlaluan banget, bro. Secara Reyhan anak pemez di IGHS karena kejeniusannya sama visualnya nya yang cakep. Gak beda jauh gitu sama Alva.

Tapi Belva bingung dia harus ngomong apa sama Reyhan. Canggung banget sekarang. Iya, mereka lagi belajar bareng buat tutor pertama.

"Jadi... cara yang ini sama kayak yang sebelumnya?"

Rey ngelirik sekilas abis itu ke hpnya lagi. "Hm." cuman gumaman yang dibales Rey. Belva gregetan banget dari tadi bukannya pelajaran masuk malah asap emosi yang masuk. Dia gak suka kayak dianggap ga ada gitu.

"Gue masih gak ngerti.." Belva coba buat jujur. Emang, pelajaran yang dikasih Rey gak masuk di otak sama sekali. Malah bikin risih.

"Ck, lo bego atau gimana sih? Perlu berapa kali gue jelasin?"

Rey gregetan dan Belva kesel abis. Tapi akhirnya Rey ngejelasin lagi, yang ini lebih enak di denger, lebih niat dan gak bikin Belva risih.

"Oh... Gini toh, coba ya coba ... hm ... nah gini bener gak?" Belva akhirnya ngerti dan ngecoba ngejawab soal di buku paket dan ngoreksi ke Rey.

Rey ngelirik jawaban Belva dan mikir mikir bentar. "Bener." abis itu kembali main hp lagi.

Belva gak kesel sekarang malah seneng banget sampe pengen meluk Rey tapi gila aja lo ndro, gengsi lah dan itu gak banget kan. Akhirnya Belva cuman ngegoyang goyangin lengan Rey kesenengan.

"Gue bisa, haha! Thanks banget, Rey! Ntar ulangan gue dapet bagus lo gue traktir deh, hehehe."

Rey ngejauhin Belva pake jari telunjuk dan jari tengah buat ngedorong jidat Belva ngejauh dari dia. "Berisik."

Belva bete lagi walaupun masih seneng. "Udah kan tutor nya? Gue balik ya?"

Rey cuman ngangguk dan pengen beranjak ke atas tangga ngebiarin Belva gitu aja. Tapi sebelum naik satu anak tangga, Rey berhenti dan nengok Belva yang udah melas banget karena diluar ujan.

"Mau makan dulu enggak?"

Buset. Hujan hujan ada jin juga ya? Tumben banget tu anak nawarin gue makan segala.

AbelvaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang