Namanya Siapa??

68 4 0
                                    

Pria yang di panggil Rinay melangkah menuju meja Randi dan Dinira.
Dan Dinira raut wajahnya kini berubah dengan ekspresi wajah yang aneh mulutnya menganga, mata yang melotot sangat lucu dan tanpa disadari pria yang sedang berjalan menghmpiri mereka garis bibirnya terangkat sedikit dan terlihat sangat mengenali gadis yang tengah menatapnya dengan ekspresi lucu..Dia cewek yang waktu itu bukan gumam pria itu dalam hati.

Sedang Dinira kini semakin dekat jarak pria itu sudah mampu mengendalikan dirinya dan kini pura pura sibuk mengaduk aduk makanannya.

"Nah ini ........" ucap Rinay memperkenalkan pria yang dipanggilnya tadi namun mereka berdua tidak mendengar siapa namanya karna tiba-tiba ada keributan didalam restoran semua orang berhamburan keluar karna sebagian dari pengunjung berteriak 'kebakaran' mereka pun Dinira dan Randi ikut lari keluar karena sudah semakin rusuh didalam restoran merekapun terpisah dengan dua orang yang tadi menyapa mereka.

"Rinay sama temannya kemana yaa?"tanya Randi setelah mereka sudah ada didalam mobil

"Hufff"Dinira menghembuskan nafasnya
"Ran kamu dengar nama cowok tadi yang dikenalin Rinay, siapa ya?"tanyanya lagi karna penasaran

"Gak, aku gak dengar yg ku dengar kebakaran doang"jawabnya asal

"Ish kok gak dengar sih..trus Rinay itu siapanya kamu kok bisa akrab, ehh ngomong-ngomong namanya kok kayak merek konfor sih,hehehe"

"Jangan gitu ah, apalah arti sebuah nama, Dia itu anak temannya mama aku. Hmmp trus itu cowok kayaknya pernah liat deh, iya kan?"

"Iya mungkin"

didalan mobil mereka hanya terlihat sibuk dengan fikiran masing-masing, yang mereka fikirkan bukan masalah kebakaran tadi yang bisa saja merenggut nyawa namun ada hal lain. Yaps pasti karna pertemuan tak terduga direstoran tadi.

**
Yaaa ampun penasaran, penasaran, penasaran kenapa harus ada insiden kebakaran sih kalau gak ada pasti aku sudah tahu namanya yah biar cuma namanya doang.
Tapi Dia kenapa bisa sama temennya Randi tadi, hubungan mereka apa? Terus hubungan Randi sama temenya yang namanya kayak mrek kompor itu apa pula?aaaaaa Dinira penasaran!

"Udah sampai, ngelamun aja. Kamu gak apaapa kan?"suara Randi lagi lagi membuyarkan lamunan Dinira

"Eh, iya gak apa-apa. Aku turun ya..dah"jawab Dinira yang langsung turun dari mobil Randi dan langsung bergegas masuk rumah namun tanganya di tahan

"Cowok itu yang kamu lihat waktu itu"tanya Randi serius
Waduh kena' deh jawab apa nih batin Dinira

"Emmm"ucap Dinira sambil mengelus hidungnya yang tidak gatal

"Udah sana masuk, jangan sok syok gitu ahk"ucap Randi tanpa nenunggu jawaban Dinira karna kalimat yang diucakkannya tadi lebih ke pernyataan bukan pertanyaan.

"Aaa iya iya..aku masuk, dah sampai jumpa besok" ucap Dinira sambil berlari menuju pintu rumahnya

"DAH"



Bukan DiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang