Living room
10 pm
"Jadi yn.kau akan tinggal bersama kita lagi kan ?" Tanya kai.
"ne aku akan tinggal bersama kalian mulai malam ini.yeee" jawab yn senang.
"lalu bagaimana dengan park chanyeol?" Tanya eomma yn.
" Ah ya ini sudah sangat larut.lebih baik kau pulang chanyeol sebelum terlalu larut."
" aniyo chanyeol lebih baik kau nginap di rumah kami untuk satu malam karena ini sudah terlalu larut untukmu pulang."kata appa.
"hmm bagaimana ya ? Tak apa ahjussi saya akan pulang saya harus menjemput appa saya juga di kantor.kalau begitu saya pergi dlu ya annyeong"tutur chanyeol.
Yn pun mengantarkan chanyeol sampai ke depan pintu.
"Oh ya yn gomawo ya sudah mengajakku makan bersama dan juga bermain bersama.haha"ucap chanyeol berterima kasih
" yaya sama sama kalau begitu hati hati ya" jawab yn.
Tiba tiba
Chup~~
Chanyeol mencium pipi kiri yn.sontak yn pun kaget dan langsung memegang pipinya yg sudah merah.
"ahh miyanhe aku pergi dulu ya"kata chanyeol gugup.
Bedroom
12am
"Aigoo apa yg terjadi dengan diriku ? Kenapa hatiku berbunga-bunga sih ? Ada apa ini ?" Seru yn karena dicium chanyeol ia tidak bisa tidur smpai sekarang.
Tililiiittt tililitt
Yn pun melihat handphonenya.
"ommo chanyeol? Dia ? Video call? Bagaimana ini ? Angkat tidak ? Angkat saja."
"Annyeonghaseo"kata chanyeol dari sana.
"annyeong".
"mengapa kau belum tidur ini kan sudah malam"seru chanyeol.
"ya aku akan tidur kalau begitu sudah dulu ya.annyeong."
"ne selamat tidur mimpi indah " seru chanyeol.
Sehun pov
Mengapa malam ini terasa sangat dingin? Tanpa yn semuanya sangatlah berubah.
Tok tok
"Ne siapa ya ?" Tanya sehun dari dalam kamarnya dan langsung membuka pintu.
"annyeonghaseo saya yoona" jawab yoona sambil tersenyum.
"oh ya ada apa ya ? Kenapa kau datang malam malam?"
"Ahh aniyo hanya ingin menyapamu saja" seru yoona yang membuat sehun bingung.
*maksudnya apa? Lebih baik kusuruh pulang saja dia.tak ada hubungannya denganku*batin sehun.
"ehm miyanhe lebih baik kau pulang saja saya sangat mengantuk"seru sehun sambil menutup pintu kamarnya namun yoona menahan pintu Kamar tersebut.
"mr sehun maafkan saya tetapi saya ingin bercerita berdua dengan anda." Seru yoona.
sehun pun membuka lagi pintu kamarnya.
"ada apa? Ini sudah sangat larut" seru sehun.
Yoona pov
"Ingin apa kau?"tanya sehun.
yoona langsung menutup pintu kamar sehun.
*yak ini saatnya.tetapi aku harus usahakan dia tidak mengetahui soal ini*batin yn.
KAMU SEDANG MEMBACA
the best part of me was always you
Romansaannyeonghaseo chingu :))) so this is my first fan fiction and btw this is about exo