Mereka berdua pun duduk dan menghadap sunset.
"Ehm yn."panggil Chanyeol.
"ne?".
"ada yang ingin ku katakan."ucap chanyeol dan menghadap yn.
"apa?"tanya yn."a..aku.. aku mencintaimu.. maukah kau menjadi pacarku dan sesegera mungkin menjadi istriku?"ucap chanyeol.
"park chanyeol..apa maksudmu?".
"ahh ya maksudku aku ingin kau menjadi ibu dari anak anak ku nanti,yn."ucap chanyeol serius.
"chanyeol..ya aku mau."ucap yn."kau? Menerimaku? YEEE!!SARANGHAEO YN!!teriak chanyeol.
"park chanyeol tidak usah berteriak."ucap yn sambil senyum senyum."ahh aku bahagia sekali,yn.aku sangat bahagia."ucap chanyeol.yn hanya tersenyum mendengarnya.
Chanyeol pun mengangkat dagu yn dan menyendarkan kepalanya.
"saranghaeo yn..jeongmal saranghae"ucap chanyeol.
Chuupp~~
Chanyeol melumat bibir yn dan yn pun membalasnya.Tiba tiba
BRAAKK
"Kau lepaskan yn!! Dia pacarku !! Kau pergi dasar bajingan!!"sehun yang melihat mereka berciuman langsung menonjok chanyeol dan menarik yn."Oh sehun!! Apa yang kau lakukan?!! Kau dasar bodoh!! PARK CHANYEOL ADALAH PACARKU!!"ucap yn tepat di depan sehun
"Apa maksudmu yn? Kita kan masih.."."TIDAK SEHUN TIDAK!! KITA TIDAK ADA HUBUNGAN APA APA!!"teriak yn.
Yn pun mengangkat chanyeol."sekali lagi kau mendatangiku.akan ku lapor kau ke polisi."ucap yn."yn tetapi aku menyayangimu.yn!! Yn!! ARRGHHH!!"
At apartement
Yn mengobati luka chanyeol yang memar karena di tonjok oleh sehun.
"yn..aww sakit yn...pelan pelan"rengek chanyeol.
"tahan sedikit chagi...miyanhe seharusnya kau tidak perlu mengenalku."ucap yn dan menunduk."waeyo? Hahahha...tak perlu seperti itu baby...kalau memang sudah ditakdirkan mau diapakan lagi? Mungkin kita berdua sudah ditakdirkan untuk menjadi sepasang kekasih."ucap chanyeol dan mengangkat dagu yn.
"tetapi kan ini semua salahku..."Chuup~
Chanyeol mencium bibir yn.
"sudahlah...tak usah dibicarakan lagi."ucap chanyeol.
"lebih baik kau mandi"ucap chanyeol lagi.Yn pun keluar setelah ia mandi.
"waahhh banyak sekali makanannya? Apakah kau yang memasaknya chanyeol?"tanya yn.
"ne..aku memasaknya spesial untuk mu mrs.park"ucap chanyeol."MRS.PARK??".
"ya sebentar lagi kau akan menjadi mrs.park."ucap chanyeol yang membuat yn kaget."mau ya? Ya? Nanti kamu akan menjadi ibu dari anak anak ku dan jadi ibu menantu dari oppa dan eomma ku"ucap chanyeol. "
"Chanyeol... sudahlah aku sudah lapar."ucap yn dengan pipi merona.Besoknya chanyeol dan yn memutuskan untuk segera balik ke korea.mereka sama sama memiliki pekerjaan disana.
At airport
Sehun pov"Mereka dimana sih? Kenapa belum juga datang? Aku harus menjalankan rencanaku"ucap sehun.
"nah itu dia.yn ucapkan selamat tinggal untuk chanyeol."ucap sehun dengan evil smirkChanyeol pov
"Yn apakah semua sudah siap?"tanya chanyeol.
"ne chanyeol."jawab yn.
"kalau begitu aku akan pergi membeli beberapa snack yah.tunggu disini."ucap chanyeol dan mencium pipi yn.Tiba tiba
"Emmm t..o....longg....chanyeol..emmm"teriak yn namun tak ada satupun yang mendengarnya.mulutnya disekap dan tiba tiba semua menjadi gelap.
Yn pov
"Emm aku dimana ini? Chanyeol? Park chanyeol??"ucap yn.
"annyeong yn sayang...kau tau kan aku akan merampasmu dari si bajingan chanyeol itu."ucap sehun."kau?? Sehun apa yang kau lakukan?? Lepaskan aku!!".
"kau pikir aku bodoh? Hah? Tak segampang itu nyonya yn.!!".
"tetapi mana chanyeol?!!"."chanyeol? Dia telah meninggalkanmu."ucap sehun dan menutup pintu kamar tempat dimana yn disekap.
"hiikss..hiiksss.chanyeoll...tolong aku..channiee..."ucap yn menangis.
Sehun pov
"Ya tuhan bagaimana ini?? Aku tidak bisa melihat yn menangis...arggh"ucap sehun dan membuka pintu kamar yn dan langsung melepas ikatan tangan yn dan langsung memeluk yn.
tanpa yn sadari ternyata sehun menangis di bahu yn."yn.kau tau aku sangat mencintaimu kan lalu kenapa kau memacari chanyeol?!aku sayang padamu yn!!"ucap sehun.
"lalu siapa yoona? Aku meendengar yoona memanggilmu pacar sehun!!"ucap yn.
"aku tidak..tidak yn aku hanya memanfaatkannya dia telah mengambil rahasia pekerjaan ku namun aku akan memainkannya untuk membalas dendamnya saja yn tolong kembalilah padaku."ucap sehun dan menitikkan air mata.
"tak bisa sehun tak semudah membalikkan tangan sehun...kau kemana saat ku meneleponmu? Saat ku mengirimu pesan kau sama sekali tidak membalas"ucap yn dengan tangisan lebih deras.
"AKU STRESS!!AKU TELAH SALAH MENINGGALKANMU YN...aku telah salah...aku membanting handphone ku karena aku sakit..sangat sakit setelah ditinggalkanmu."ucap sehun tanpa melepas pelukannya.
"tapi kenapa? Haruskah sepahit ini yn caramu meninggalkanku? Ini sangatlah sakit.andai kau merasakan apa yang ku rasakan pasti kau akan seperti ini juga... yn kembalilah padaku yn... aku mencintaimu.."
tiba tiba
tidak lagi terdengar suara dari mulut sehun.
"Sehun...sehun!!!sehun bangun!!! Sehun..bagaimana ini ? Aku harus membawanya ke rumah sakit."ucap yn.ternyata yn masih sayang kepada sehun.Tbc~~~~
Voment pls..••••
KAMU SEDANG MEMBACA
the best part of me was always you
Romanceannyeonghaseo chingu :))) so this is my first fan fiction and btw this is about exo