Tunggu
*kekasihnya? Jadi perempuan ini kekasih sehun?*batin yn."bilang kepada pacar bajingan mu ini jangan Pernah menemui yn lagi.atau dia akan merasakan yang lebih sakit dari ini."ucap chanyeol dan menarik yn keluar dari restaurant."yn gwaencanha?"ucap chanyeol dan memegang pipi yn."ne..gwaencanha."ucap yn sambil memikirkan kejadian tadi.ternyata sehun sudah selingkuh dan mempermainkannya.betul kata appa yn sehun adalah lelaki yang tidak baik."pak, kita langsung ke jalan xx saja.chanyeol kau tinggal di apartemen ku saja ya."ucap yn."ne terserah kau."ucap chanyeol.At apartement.
"Chanyeol kamarmu disebelah sana.kamarku di sebelah kamarmu jika ada apa apa panggil aku."ucap yn dan langsung masuk ke kamarnya.yn pun memeriksa handphonenya.
20 missed call by oh sehun
15 messages from oh sehun.
"Waeyo? Disaat seperti ini kau masih menghubungiku? Kenapa tidak dari kemarin kemarin oh sehun."ucap yn dan menitikkan air matanya.
Tok tok
"Yn? Gwaencanhayo?"ucap chanyeol."ne..wae park chanyeol?"ucap yn."malam ini kita jalan jalan saja ya aku ingin membeli baju untuk dipakai besok di acara lifi."ucap chanyeol di balik pintu kamar yn."ne aku akan bersiap."ucap yn.Night
Yn dan chanyeol pun bersiap pergi ke toko perhiasan pernikahan.sebenarnya chanyeol ingin membelikan cincin untuk yn karena dia akan menjalankan rencanya sesudah acara lifi."yn kau sudah siap?"tanya chanyeol."ne ayo kita pergi."yn dan chanyeol pun menelusuri toko toko dan mampir ke salah satu toko yang bagus."ehm yn sebentar ya aku ingin ke toilet."ucap chanyeol.chanyeol pun pergi ke sudut toko untuk membeli cincin."mbak yang bagus sama mahal yang mana ya? Yang ada mutiaranya."ucap chanyeol tergesa gesa."oh yang ini mas.harganya xxxx"ucap pelayan."ya sudah ini saya beli 2 isi di kotak cincin yang indah ya mbak."."iya pak sebentar ya.ini pak terima kasih banyak pak."."ya sama sama."chanyeol pun menghampiri yn lagi."chanyeol mengapa lama sekali? Chanyeol yang ini saja ya.aku akan segera membayarnya."ucap yn."ya terserah kamu yn kan apa yang dipilih kamu selalu bagus."ucap chanyeol sambil tersipu.At apartment
"Ahh lelah sekali hari ini."ucap chanyeol dan membaringkan dirinya di sofa."kalau begitu pergi beristirahat saja chanyeol kita besok pagi akan pergi ke acara lifi."."....." ."chanyeol? Aiishh cepat skali kau tertidur .bagaimana ini? Masa dia tidur di sofa? Aiishh sungguh merepotkan"ucap yn.yn pun mengangkat chanyeol dan membawanya ke kamarnya.
Tiba tiba
"Ommoooo...kenapa mati lampu sih?!"ucap yn."ini gelap sekali..chanyeol bangun..aiishhh aku takut!!"ucap yn.karena takut, yn pun tertidur di sebelah chanyeol.Morning
"Hooaammm...jam berapa ini?"ucap yn.tanpa ia sadari ternyata selama mereka tidur , chanyeol memeluk yn dari belakang."hey park chanyeol!! Bangun!!"seru yn.bukannya bangun tetapi chanyeol lebih mempererat pelukannya kepada yn."yn...ehhmmm be mine please?"ucap chanyeol sambil menutup mata."heyy!! Kau gila!! Bangun chanyeol"yn pun mencubit pipi chanyeol sekerasnya."aww...sakit sekali yn."ucap chanyeol yang tiba tiba bangun."kau bangun chanyeol!!kita akan terlambat ke acara lifi!!"ucap yn dan langsung beranjak membuat sarapan untuk mereka berdua."Park chanyeol cepatlah makan dan mandi kita harus sesegera mungkin pergi ke acara lifi."ucap yn."ne..ne.. tak usah takut yn kita akan pergi"ucap chanyeol santai."kalau begitu aku mandi duluan ya.habiskan makananmu"ucap yn."ne baiklah"balas chanyeol.
At suho and lifis wedding party.
"Yn!!akhirnya kau datang juga...aku sangat rindu kepadamu."ucap lifi saat bertemu yn."ahhh aku juga merindukanmu."ucap yn."oh ya yn? Apakah dia park chanyeol?ucap lifi."ya dia park chanyeol.chanyeol berkenalan dengan lifi."ucap yn."chanyeol."." Lifi."."chanyeol."."suho"."ah ya yn nikmati acaranya ya."ucap suho."ya baiklah."
Yn dan chanyeol pun duduk di tempat yang telah disediakan.
"Yaakk baiklah sekarang kita masuk ke acara yg paling special yaitu dansa.hadirin silahkan berdansa."ucap pembawa acara."yn ayo kita berdansa."ajak chanyeol."ah ani aku tidak tau chanyeol."."ayolaah.. nanti aku ajarkan
"Tidak chanyeeoooll."chanyeol pun menarik yn."baik yn sekarang tanganku di pinggangmu dan tangan mu gantungkan di leherku."ucap chanyeol.
"Jangan chanyeol.aku tidak tau.ayolah duduk saja."."tidak ayo kita berdansa kalau aku maju kau mundur ya."ucap chanyeol dan memegang pinggang yn."nah begitu gampang kan? "."chanyeol.ini sangat memalukan."."tidak apa apa.selama ada aku akan baik saja."
Yn dan chanyeol pun berdansa namun ada sesuatu yang mengganjal entah kenapa chanyeol menyenderkan kepalanya dengan kepala yn.dan menutup matanya.yn pun terikut kedalam haluan chanyeol."Yaakk baiklah sekarang kita menuju ke acara selanjutnya yaitu sesi pemotretan pertama kita panggil keluarga dari lifi dan suho." Mereka pun berfoto bersama.
"Selanjutnya ini dia pasangan romantis yang datang dari korea.yn dan park chanyeol!!"semua orang memberi tepuk tangan kepada mereka.
Yn dan chanyeol pun berfoto dengan lifi dan suho.
"Selanjutnya kita panggil Oh Sehun dan Im yoona"
DEG
*APA?tidak mungkin? Mereka sebuah pasangan?*batin yn.
Selama sesi pemotretan mata sehun tidak terlepas dari yn.yn pun menyadarinya namun yn mencoba membuat sehun cemburu."park chanyeol"panggil yn
Chup
Yn mencium pipi chanyeol."y..yn?"ucap chanyeol gugup.yn yang mengetahui itu pun hanya memalingkan wajahnya.
*ommo.aku tidak menyangka.ternyata dia.aku harus sesegera mungkin melamarnya.*batin chanyeol.At apartment.
"Yn...ayolaahhh kita harus ke pantai kan katanya pantai disini indah yn... ayolah"rengek chanyeol."park chanyeol tetapi aku.."."ya sudah aku mau pulang saja."."ne ne baiklah kita ke pantai sebentar sore."."yeee"ucap chanyeol dan memeluk yn.4pm
"Yn cepatlah!! Kau lama sekali..."ucap chanyeol yang sudah tidak sabar untuk menjalankan rencananya."ya sebentar."."ayok aku sudah siap."ucap yn.mereka pun pergi ke pantai yang telah direncanakan chanyeol.At beach.
Yn dan chanyeol pun bermain di pantai.chanyeol dan yn saling mengejar dan bermain air.
Mereka berdua pun duduk dan menghadap sunset.
"Ehm yn."panggil chanyeol."ne?"."ada yang ingin ku katakan."ucap chanyeol dan menghadap yn.Tbc ~~○○○♡
Dont forget to vote ••
gomawo ♡♡
KAMU SEDANG MEMBACA
the best part of me was always you
Romanceannyeonghaseo chingu :))) so this is my first fan fiction and btw this is about exo