Suatu hari di sekolahku, SD Takeda kelas 5-2, seperti biasanya, mengobrol dengan kelima temanku; Hikaru, Izumi, Lee, Shiro, dan Kaide sebelum guruku, Bu Aihara, masuk.
Hikaru adalah sahabat karibku. Dia sangat pintar. Dia bisa bermain balet, biola dan piano. Dia mengusai seluruh bahasa dunia. Dia juga pintar memasak dan merajut. Wajahnya sangat cantik. Dia anggota perpustakaan, sama sepertiku. Dia juga ikut tim cheerleader dan tim labolatorium. Hikaru adalah anak Bu Aihara, guru kelas kami. Dia alergi udang. Melihatnya saja, dia ingin muntah.Izumi adalah temanku yang kaya. Dia hobi makan permen karet. Kehebatannya bermain alat musik sudah tidak biza diragukan lagi. Dia ikut klub tenis, basket, drumband, dan judo disekolah. Izumibadalah anak yang tomboi. Musuh besarnya shiro. Terkadang, dia sombong. Tetapi, dia anak yang baik.
Lee adalah temanku pindahan dari china. Lee ini pemalu dan kalem. Tetapi sebagai laki laki, dia ini agak pendiam, tapi baik hati. Lee punya panda kecil yang dibawanya dari china. Nama pandanya tetap, panda. Panda pintar bermain bola. Lee ikut klub sepak bola dan voli di sekolah lee sangat senang memberi dukungan. Lee juga dijuluki the dragon karena berasal dari china.
Shiro adalah temanku yang sangat dingin dan kalem. Sampai sampai dia dijuluki ice man tetapi dia juga bisa tersenyum. Dia kapten basket sd takeda. Banyak sekali yang suka shiro apalagi gadis gadis kelas 6. Shiro selalu memperlakukan hikaru layaknya ratu. Tetapi yang suka sama dia, dia hiraukan. Shiro sangat hebat dalam sial komputer. Kareta itu, dia ikut klub komputer selain ikut judo, berkuda, dan memanah.
Kaide adalah temanku yang pemalas dan sering terlambat. Dia sangat tergila gila pada samurai. Kaide pintar membuat komik. Anaknya jenaka. Dia ikut klub judo, kendo, dan hoki. Dia bodoh tetapi tidak dalam hal memasak dan rakus.
"Eh, ingat tidak, hari ini tes memasak?" Tanya kaide" tentu, aku sanagt
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love Cooking
Fiksi PenggemarApakah kalian lahir dari keluarga yang pandai memasak? Aku adalah anak yang terlahir dari keluarga yang semua keturunannya pandai memasak. Dari kakekku, nenekku, mamahku, papahku, kakakku, bahkan adikku yang masih SD. tetapi, tidak bagiku! Aku adala...