Tinn..tin...!!
Aku mendengar suara klakson mobil didepan rumahku.Aku yakin bahwa mobil itu milik vanne.
Aku segera turun ke bawah dan membukakan pintu untuk vanne.Saat pintu terbuka..
Ku lihat vanne membawa masing-masing 4 shopping bag bermerk victoria's secrets dan forever 21.
"Oh hai ele! Bisakah kau membantuku membawa belanjaanku?"
"Baiklah,sini ku bantu"
Aku membawa sebagian belanjaan vanne dan menaruhnya di kamarku.
"Huh,akhirnya sampai juga"
"Yup,so? Apa yang kau bawa?"
"Aku membeli sweater,hotpants,dan aksesoris untuk kita berdua"
Seketika aku kaget dengan jawabannya.Mengapa dia niat sekali membelikanku barang-barang yang bermerk?
"What?untuk apa kau membelikanku?"
"Hei itu semua untuk menonton konser nanti"
"Haruskah aku memakai semua yang kau belikan?"
"Of course,dan sekarang cepatlah ganti bajumu! Kita tidak punya banyak waktu"
"Oh gosh,baiklah tunggu sebentar."
Aku segera mengganti bajuku.Sebenarnya aku tidak niat menemani vanne menonton konser.
***
"AAAAAAAAAAA BURUAN EL KITA HARUS DAPET TEMPAT YANG PALING DEPAN"
"Ya ya ya.."
Vanne berlari dengan cepat sedangkan aku hanya jalan dengan santainya tanpa memikirkan vanne yang sudah gila.
Aku gugup.Aku takut.Aku takut jika aku bertemu dengan nya.Aku tak siap.Semoga saja dia tidak melihatku.
"ELE KENAPA KAU LAMBAT SEKALI?AYOLAH CEPAT SEDIKIT!"
"Hm ya tunggu sebentar"
*
19.30 p.m."ONE DIRECTION ONE DIRECTION ONE DIRECTION ONE DIRECTION!!!"
Inilah mereka.Para directioner yang sedang berteriak nama idolanya.Bayangkan saja,kau berada didalam stadium olahraga yang dipenuhi oleh para wanita dan mereka berteriak. Mereka sudah gila!
"ONE DIRECTION ONE D-- AAAAAAAAAAAAA"
Tadaaa! Mereka uhm maksudku one direction sudah berada diatas panggung yang sangat besar ini.
Semua wanita yang berada disini berteriak dengan hebohnya.Bahkan ada yang menangis. Ckckckck!
"Hi guyss?! Ready for tonight?" Ucap pria berambut blonde itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Happy Ending
FanfictionAPA?!! Aku akan dijodohkan dengan Louis Fuckin' Tomlinson?!! gosh! tidak mungkin! aku masih mencintainya bahkan masih menjalin cinta dengannya.. tetapi,kenapa disaat aku mulai dekat dengannya aku merasakan sesuatu yang aneh? Apa aku mencintainya? t...