Aku menyalakan televisi dan munculah sebuah berita yang menarik.Karena aku penasaran,aku mendengarkan beritanya.Oh iya,Luke dan istrinya,Rachel sudah dalam perjalanan menuju Paris.
"Breaking News! Baru saja pesawat XX-12 dengan tujuan menuju negara Paris terjatuh tepat ditengah laut.Beb--"
"Hi setan,sedang menonton apa?"
"Diamlah duduk dan dengarkan beritanya."
"-beberapa korban sudah ditemukan.Namun masih banyak korban yang belum ditemukan.Jumlah korban yang sudah ditemukan hanya 5 korban.3 luka-luka dan 2 orang tewas."
"Astaga,itu mengerikan sekali!"
"Ya aku tau it-- eh tunggu dulu"
"Kenapa lou?"
"EH BUKANNYA LUKE DAN RACHEL PERGI KE PARIS HARI INI DENGAN PESAWAT YANG SAMA SEPERTI YANG DIBERITA TADI?!! ASTAGA APA ITU PESAWAT YANG MEREKA TUMPANGI?!"
"Oh god! aku baru ingat.Ya mereka salah satu penumpang dipesawat itu,lou.omg semoga mereka baik-baik saja"
"MOM!!!!!!"
"ada apa,sayang? kenapa kau memanggil mom?"
"mom.... lihat berita ini"
Aku,eleanor,dan mom mendengarkan berita itu.Jantungku berdetak sangat cepat dan aku memiliki firasat yang tidak enak.
"Berikut identitas korban yang sudah ditemukan.
Margareth Samira Tsui -korban luka
Joseph Swan - korban luka
Emily Jungswirth - korban luka
Rachel Amalia Hemmings - korban tewas
Luke Hemmings - korban tewas.Berikut breaking news siang ini.Pencarian korban masih dicari.Bagi yang merasa nama dari keluarganya disebut,mohon hubungi nomor +44218xxxxx "
Aku tertegun.Aku membeku.Ekspresiku saat ini adalah diantara kaget dan sedih.
"Mom........"
"..........."
"Louis,eleanor"
"Apa mom salah dengar? tadi mom mendengar nama-"
"Luke dan Rachel,mom"
"Jadi... mom tidak salah dengar? ASTAGA BERITAHU MOM JIKA INI HANYA BERCANDA."
"Mom,sudahlah.ikhlaskan mereka.Mereka sudah tenang disana,mom"
"Yash,mom jo.Louis benar.Jangan bersedih,mereka pasti akan ikut sedih jika mom jo seperti ini.Ikhlaskan saja,mom.Aku juga tak percaya.Baru beberapa jam berkenalan,mereka sudah pergi.sudahlah lebih baik kita hubungi nomor yang tadi disebutkan oleh pembawa acaranya."
"Lalu ...bagaimana dengan Candy?Mom tidak tega memberitahunya jika kedua orangtuanya sudah tiada."
"Uh....."
"Kami yang akan mengurusi Candy,mom."
"Aku percaya pada kalian.Jaga Candy dengan baik ya"
Uh. Awkward.
Aku melirik ke nenek sih yang berada disebelahku.Dan ternyata dia juga menatapku.Tatapannya berarti 'apa maksudmu? kau mencari mati denganku,huh?'
"Ah iya mom,aku akan menjaga Candy dengan baik,ya kan El?" aku memberi tatapan yang sangat tajam kepada eleanor.
"Ah y-ya tentu saja!"
Mom tersenyum.Dan kemudian dia meninggalkanku dan eleanor disini.hanya berdua. B E R D U A.
sangat awkward sekali.
krik
krik
krik
bunyi hujan diatas gentink
eh salah y
receh y? bodo amaTzzZz
"Lou,kau sudah menelpon nomer tadi? kita harus menghubungi mereka!!!"
"Kita? aku saja kau tidak usah."
"Yang cantik mah sabar"
"Cantik? pengen muntah nih"
"Fuck you,lou!awas kau"
Eleanor mencubit pipiku dengan kencang.Pipiku yang tadinya seksi kini menjadi ciut karna ele sudah mencubit pipiku.Aku harus segera melakukan perawatan lagi.
njs lou,lu dah tua ngapa pake perawatan iyUw
c0t y qm!!
iya dah gue sebagai istri mah sabar
njs mit amit gue punya istri kaya lu,thor!
njs lou mati aja lu sekalian! lu g anggep gue sebgai istri lu lou? QM JHT!!!!!
(abaikan)
Karena aku tidak mau kalah,aku mengelitik perut si nenek sihir.Aku suka tawanya.Karena dia merasa sangat geli,ia jatuh ke lantai ups bukan dia tapi aku dan dia.
Seketika kami berdua diam.Aku mempunyai ide yang cukup jahil.Aku tersenyum menyeringai dan dengannya.Eleanor membuka matanya dengan lebar.
Aku mulai mendekati nya.Hingga hdiung kami bersentuhan.Wajah eleanor dibaluti dengan ekspresi kaget,takut,dan suhu badannya mulai dingin.Bahkan kedua matanya sudah tertutup.Aku tau dia sedang nervous.
Karena ada kesalahan teknis,aku ............................ baru saja....
eek di celana.
EH GAK LAH HAHAHA
(ABAIKAN)
--------hai semuanya! aducH ni crita dah aku gantung berapa bulan y HAHAHAHA maap lach q siBuk,maAp ugHa kaLo paRt ini gajE yHa
aKu laGi gaDa iDe bUaT laNjutiN ini cRita, oTak aKu iSinyA koSonG eH gaDenG oTak akU stuCk aGaiN
aQ kaYa giNi kaRna baNg jEn locH
maAp kaLo pEndek,cAuse mY otAk wAs stucK aGaiN
vomments jan lupa y,kalo banyak yg siders aku bakal gantungin ni crita
KAMU SEDANG MEMBACA
My Happy Ending
FanfictionAPA?!! Aku akan dijodohkan dengan Louis Fuckin' Tomlinson?!! gosh! tidak mungkin! aku masih mencintainya bahkan masih menjalin cinta dengannya.. tetapi,kenapa disaat aku mulai dekat dengannya aku merasakan sesuatu yang aneh? Apa aku mencintainya? t...