we kissing.
bibirku dengannya menyatu tanpa disengaja.ups keperawanan milik bibirku sudah hilang.
Kini kami berdua memiliki eye contact.Matanya sangat indah.Biru.Warna biru adalah warna kesukaanku.Apapun yang menyangkut warna biru,aku akan menyukainya.Jadi,apakah aku akan menyukai pria ini? no,ele. dia pria yang sangat menyebalkan.jangan berharap dengannya.
"Uh,maaf aku tidak berm-"
"It's okay,Lou.aku tau ini hanya sebuah kecelakaan.Dan kau tau? keperawanan bibirku ini telah hilang karena kecelakaan ini.aku ingin keperawanan bibirku kembali" aku berpura-pura ngambek karena suasana sangat awkward.
Bukannya ia meminta maaf malah tertawa lepas setelah mendengar ucapanku.Apa ucapanku tadi lucu?
"Heh kenapa kau tertawa? itu tidak lucu."
"Siapa yang bilang lucu?" seketika ia tertawa lagi.
Aku hanya menatapnya yang sedang tertawa lepas didepanku.Baru kali ini aku melihat dia tertawa sampai matanya terlihat sangat sipit.
Aku punya ide yang sangat bagus untuknya.Diam-diam aku merekam louis saat dia tertawa.Dia bahkan tidak menyadari bahwa aku sedang merekamnya saat ini.Aku ingin sekali tertawa namun aku tahan.
@louist91 omg help meeee!! i'm stuck in this room with crazy people!
Yash.aku mengunggahnya di akun instagram ku.Baru saja berhasil di unggah,sudah banyak yang like dan comment.Wow.
"Lou,cek ponsel mu sekarang juga"
"Hah? untuk apa?"
"Cepatlah buka ponselmu tidak usah banyak tanya"
Louis menatapku curiga.Aku tidak tahan lagi untuk menyembunyikan tawa ku ini,tapi aku harus agar tidak ketauan oleh nya.
"ELEANOR FUCKING CALDER APA YANG BARUSAN KAU LAKUKAN!!!"
Seketika tawa ku meledak.Aku juga memotretnya saat ia berteriak.Aku akan mempostingnya nanti.
"HAHAHAHAHAHAHAHAHAHA"
"diam kau! aku akan balas dendam!!! awas saja kau!!!"
Ouch sassy louis is back.Aku tidak akan takut dengannya.
"Aku tak takut.Hei lihat ponselmu! 2-0 !!! HAHAHAH rasakan itu"
"ELEANOR KENAPA KAU MEMPOSTING FOTO AIB KU!!!! ASTAGA KAU PASTI MENGEDITNYA YA,TAK MUNGKIN WAJAHKU SEJELEK ITU!!!"
"Aku tak mengedit fotomu.Oh ya satu lagi,kau memang jelek."
Aku tertawa terbahak-bahak melihat ekspresinya yang kini seperti monyet marah eh benteng marah.Karena aku lelah,aku berdiri dan meninggalkan sang gembel sendirian.
Aku tidur di sofa karena aku sedang malas masuk ke kamarku.Karena sudah mengantuk,aku tertidur dengan pulasnya.
Louis Pov
Aku melihatnya sedang tertidur dengan pulasnya disofa.Ouch wajahnya terlihat kelelahan.Aku harus balas dendam dengannya.Aku mulai mendekatinya.Tak lupa untuk merekam ele yang sedang tertidur.Aku mulai mencoret-coret wajahnya dengan spidol.Tak lupa juga aku merekam disaat aku sedang mencoret-coret wajahnya.
Aku ingin tertawa karena wajahnya sangat kotor,berantakan,dan ya aku menggambar sesuatu didahi eleanor.
@eleanorj92 ouch so pretty 1 poin for me.
Aku baru saja memposting video yang aku rekam tadi.Saat aku ingin kembali ke kamar,tiba-tiba aku mendengar suara eleanor.Apa dia sudah bangun?Aku meliriknya dan opsss dia sedang mengigau kawan-kawan.
Aku mendekati sofa tadi dan merekam apa saja yang dikatakan oleh eleanor.
'don't touch me! you're so fucking bastard! why you're always make me sad? why? i love you,zayn i wont let you go.i want you stay with me.forever.'
Aku merasakan ada sesuatu yang mengganjal di hatiku.Apa aku cemburu? Tapi,tidak mungkin aku menyukai eleanor.dia adalah pacar sahabatku.ah pasti ini hanya karena aku lapar.
Sebelum aku pergi mencari makanan,aku memindahkan eleanor ke dalam kamarnya.Aku nenggendongnya dengan senang hati.entah apa yang terjadi pada diriku saat ini.
Disaat aku ingin keluar dari kamarnya,dia menghalangiku.Eleanor memegang tanganku.
'Dont left me alone,please. i love you'
Tanpa berfikir,tubuhku ikut berbaring di kasur dan aku mulai merasa ngantuk.Aku pun ikut tertidur tepat disampingya,dan sebelum aku masuk ke dunia mimpi,aku mengecup keningnya dan memeluknya dari samping.
'i'm here.dont panic.i'm here for you princess.i love you' itulah kalimat terakhir yang aku ucapkan sebelum aku masuk ke dunia mimpiku.
Author Pov
Mereka berdua telah masuk ke dalam dunia mimpi masing-masing.Tanpa disadari,ada seseorang yang sedang melihat kedua manusia itu tertidur di tempat yang sama.
Pria itu sangat kecewa dan meninggalkan rumah Louis dengan memanjat pohon.Pria itu merasa kecewa karena sahabatnya telah merebut kekasihnya.
hay gaes! udah di update nii jangan pada sider donggg:( bikin cerita itu ga segampang yang kalian pikirin. hargain usaha orang lain dong:-)
kalo banyak yang sider nanti fanfiction ini bakal aku private.:-)
thank you for reading!
don't forget to vomments,bby
KAMU SEDANG MEMBACA
My Happy Ending
Hayran KurguAPA?!! Aku akan dijodohkan dengan Louis Fuckin' Tomlinson?!! gosh! tidak mungkin! aku masih mencintainya bahkan masih menjalin cinta dengannya.. tetapi,kenapa disaat aku mulai dekat dengannya aku merasakan sesuatu yang aneh? Apa aku mencintainya? t...