Sudah 6 bulan aku menjalin cinta dengan zayn.
Dan hari ini adalah hari anniversary hubunganku dengan zayn yang ke 7 bulan.
Aku membuat coklat yang berbentuk hati untuknya.Aku akan ke basecamp bandnya.
Setelah puas dengan hasil coklat yang ku buat,aku segera mengganti bajuku dengan dress berwarna hitam dipadu dengan blazer berwarna putih.
Aku memoleskan make-up yang cukup natural.Setelah make-up aku mengcurly rambutku dibagian bawah.Tak lupa aku memakai sneakers berwarna putih.
Sebelum aku pergi,tiba-tiba mom menelponku.Ya,aku tidak serumah dengan keluargaku karena aku yang minta.
"Hai mom.. Ada apa?"
"Hai sweetheart,apa nanti malam kau ada waktu senggang?"
"Hmmm...kurasa ada,mom.Memangnya kenapa?"
"Baiklah.nanti malam kita akan kehadiran tamu spesial untukmu.Datanglah ke sini pukul 7 malam.Pakai pakaian yang formal ya."
"Baiklah mom.."
"Ah bagaimana hubunganmu dengan zayn?"
"Ah..uhm... Kami semakin dekat dan hari ini adalah anniversary hubunganku dengannya.Dan sekarang aku ingin bertemu zayn"
"Aw.. Happy anniversary,zeleanor.Ku rasa kita harus mengakhiri obrolan ini karena mom tau kalau kau sudah tidak sabar untuk bertemu dengannya"
"Mom bisa saja..hehe"
"Baiklah jangan lupa nanti malam.Pakai pakaian formal.Okey,have fun sweetheart.bye"
"Bye mom"
Aku segera menuju ke mobilku karena ini sudah siang.
20 menit kemudian...
Aku sudah sampai di basecamp mereka.Aku keluar dari mobilku dan tak lupa aku membawa coklat buatanku.
Tok tok tok!
Aku sudah mengetuk pintunya 3 kali.Tapi hasilnya tetap nihil.
Apa mereka pergi?
"Hei,apa disini ada orang?"
"...."
Aku mengetuk pintunya sekali lagi.Dan seseorang membuka pintu itu.
Itu lewis oh maksudku louis.
"Oh ternyata kau.Ada apa kau kesini?Dasar monster gila"
"Apa katamu?! Aku bukan monster gila,tuan tomlinson."
"Terserah.tapi bagiku kau adalah monster gila"
"Whatever.Dimana zayn?"
"Oh ternyata kedatanganmu kesini untuk menemui pangeranmu,huh?"
"Ya..dimana dia?"
"Dia masih tidur di--woaah kau membawa coklat?! Aku yakin coklat itu untukku"
"Sayangnya itu hanya mimpimu,tuan tomlinson."
Aku masuk ke dalam basecamp mereka tanpa meperdulikan louis yang saat ini sedang mengoceh.
Aku memasuki kamarnya.Aku melihat dia sedang tidur nyenyak.Dan aku berdecak kagum dengan tatto ditubuhnya.Dia sangat sexy.
Oh apa yang aku katakan?
Aku harus membangunkannya.Aku ingin pergi keluar bersamanya.
"Zaynie... Ayo bangun ini sudah siang"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Happy Ending
FanficAPA?!! Aku akan dijodohkan dengan Louis Fuckin' Tomlinson?!! gosh! tidak mungkin! aku masih mencintainya bahkan masih menjalin cinta dengannya.. tetapi,kenapa disaat aku mulai dekat dengannya aku merasakan sesuatu yang aneh? Apa aku mencintainya? t...