2 minggu kemudian
"Kenapa baru kasih tau keluarga kalau semisalnya kamu hamil, kalau ratu ga bilang ke kita mungkin saja kita ga tau kalau kamu hamil." Ucap Rossean, ibunda Lyana.
"Maaf mom, awalnya si kita mau ngasih suprise gitu ke mom and dad cuma keburu ily keceplosan di Instagram." Sahut Lyana yang kini berada di kediaman orang tuanya.
Ya sudah 2 minggu lamanya semenjak Lyana tau kehamilannya, baru saat ini Lyana mengunjungi orang tuanya yang berada di Bali untuk memberi kabar kehamilannya, Awalnya Aliano memiliki rencana untuk langsung mengunjungi orang tua Lyana, namun kondisi Lyana yang masih terbilang belom vit akhirnya menunggu sampai kondisi Lyana benar benar vit dan sudah bisa diajak terbang.
Mereka baru tiba di Bali sekitar pukul 5 sore, dan kini jam menunjukan pukul 7 malam. Keluarga Lyana sedang berkumpul di ruang makan untuk melakukan makan malam bersama.
Sekarang usia kandungan kamu berapa?
Cewe atau cowo?
Udah dapat nama belom?
Rencana mau lahiran caesar atau normal?
Janinnya baik baik saja kan?
Kamu sehat kan?
Udah siap keperluan baby?
Ya kira kira seperti itulah ocehan ocehan yang dia dapatkan dari keluarganya. bayangkan, belom keluar saja udah heboh banget apalagi kalau udah keluar, abis deh anak gua di unyel unyel
Setelah makan malam, Lyana bergegas mengistirahatkan tubuhnya yang belum sempat ia istirahatkan. Badannya terasa begitu remuk, dan dia memijat kakinya yang sedikit terlihat bengkak dan pegal.
Ya, kini Lyana terlebih dahulu menuju kamarnya sedangkan Aliano kembali kebawah untuk coffee time bersama ayah mertuanya setelah mengantar Lyana ke kamar."Ya ampun begini ya rasanya kalau hamil." Ucap Lyana sambil membalurkan minyak kayu putih ke betis dan pergelangan kakinya.
"Lengket banget lagi badan, mandi dulu deh biar seger tidurnya." Ucapnya sambil berjalan menuju kamar mandi untuk membersihkan diri.
Setelah sekitar 30 menit menjalankan ritual mandinya, kini Lyana sudah bersiap dengan baju tidurnya. Dia melihat Aliano yang ternyata sudah berada dikamar, merebahkan dirinya diranjang sambil terpejam. Lyana mendekat kearah Aliano sambil memperhatikan wajah lelah Aliano. setelah puas, Lyana membangunkan suaminya untuk mandi.
"Mas, bangun yu mandi dulu baru tidur. Udah aku siapin air panasnya." Ucap Lyana, dan Aliano pun langsung terbangun ketika mendengar suara Lyana.
"Iya sayang aku mandi, kamu istirahat ya jangan banyak gerak." Sahut Aliano dengan suara yang sedikit serak. Lyana hanya menganggukkan kepalanya sebagai jawaban, Aliano bangkit dan mengecup kening istrinya sebelum berlalu menuju kamar mandi.
Setelah selesai Aliano berjalan menuju ranjang, membaringkan tubuhnya di samping Lyana yang sudah tertidur terlebih dahulu.
Ia menatap wajah istrinya yang terlihat membengkak di daerah pipi, ia tersenyum gemas sesekali tangannya menyubit pelan pipi istrinya yang sedang tertidur.
YOU ARE READING
LOVING YOU
RomanceBerikan aku lebih banyak waktu untuk bersamanya, Tuhan. -Aliano devana albert Jika memang sudah takdir, mohon berikan beberapa kesempatan aku untuk menghabiskan sisa hidupku bersamanya. -Jane Ilyana rosse