Yo, Shou-chan!! Hehe.. Ketemu lagi nih sama aku^^ Penggemar beratnya Vega dan Cala.. Ahaha, bosen ngga sih ketemu aku mulu? Ngga bosen kan yahh?
Hohoho, sesuai dengan judul yang tertera di atas, chapter ini adalah chapter yang sebenarnya sangatlah tidak penting dan tidak bermutu. Karena isinya cuma cuap-cuap dan salam pembukaan yang sangat tidak jelas.
Jadi, di cerita alias tulisan ini, aku akan mengulas sedikit kesan dan pesanku mengenai cerita 'One Step'. Mulai dari cover, penulisan, dan.. emm.. apalagi yaa? Entahlah, kita liat aja nanti.. *lohkok?
Sebelumnya, aku mau jujur dulu.. sebenernya, aku ini sama sekali ngga handal dalam membuat review, dan sebenernya ini pertama kalinya aku bikin review. Aku bener-bener deg-deg an dan bingung sendiri. Aku takut reviewnya salah, aku takut reviewnya jelek, aku takut reviewnya ngga jelas, pokoknya aku takut. Tapi, walupun aku takut, aku akan tetep nulis review ini dengan sebaik mungkin. Karena Aku berharap review ku ini akan sedikit berguna untuk Shou-chan..
Dan.. harap maklum yaa kalo misalnya nanti reviewnya ngga jelas atau aneh gitu. Ah iya, satu lagi.. karena aku sangat tidak bisa menggunakan bahasa indonesia dengan baik dan benar. Maka, nanti aku akan nulis review ini dengan bahasa ku yang lebay dan over seperti biasanya, harap maklum saja yaa Shou-chan..
Udah yuk, daripada kebanyakan cuap-cuap. Mending kita langsung capcus aja!
Next part yo!!
For my awesome sister, @Shireishou
KAMU SEDANG MEMBACA
One Step Review
RandomSpecial review for One Step. Special review buat Shou-chan yang udah baik banget sama aku. Spesial buat Vega dan Cala juga.. Hope you enjoy my review..;)