Haii!!!
Haapppyy reading!!!
---------
><BRIANNA><
"Brianna bangun! Hari ini hari pertama kamu sekolah. Moo telat kamu?" Seli berteriak sambil berkacak pinggang.
Seli kira Brianna telah siap untuk sekolah tapi yang di temukannya malah Brianna yang masih tidur dengan muka ilerannya.
"Brianna bangun gak! Kalo nggak bangun kamu nggak boleh kesekolah pake motor" teriak seli lagi sambil menarik-narik selimut Brianna.
Mendengar ancaman itu Brianna langsung membuka matanya dan melempar selimut yang ia pakai sampai menutupi seluruh wajah Seli.
"BRIANNA. JADI ANAK NYEBELIN BANGET SIH" kali ini seli benar-benar sebal dibuatnya.
"Biarin, siapa suruh jadi mama yang suka ngancen" balas Brianna dari dalam kamar mandi
"Mama tunggu kamu dibawah."
Tidak ada balasan dari Brianna, dan Seli meninggkalkan anaknya.
* * * * *
Sekarang Brianna telah sampai di SMA barunya. SMA Nusa Bangsa.
Setelah beberapa menit. ia berkata dengan Seli, karena Seli bersikeras mengantar Brianna Kesekolah, tapi Brianna ingin kesekolah dengan motornya. Dan pada akhirnya perdebatan itu di menangkan oleh Brianna.
Beberapa pasang mata melihat kearahnya, di sertai bisikan-bisikan seperti "ada murid baru" atau "cewek pake motor Ducati". Sebenarnya Brianna risih tapi dia berusaha untuk mengabaikannya.
Brianna turun dari motornya dan berjalan memasuki gedung SMA Nusa Bangsa. Ia mengingat apa yang dikatakan Seli tadi pagi. "Inget Bri kamu kelas XII IPA2" kira-kira begitu yang di katakan Seli.
"Bener-bener dah nih sekolah luas banget. Ipa 2 mana lagi?" Brianna menggerutu karena kelas yang ia cari tidak ia temukan.
Ketika Brianna sudah merasa sebal tiba-tiba ada seseorang menepuk pelan pundaknya, lalu Brianna membalikkan tubuhnya dan melihat cewek dengan tubuh langsing, wajah bersih dan sepasang mata yang legam. Kalo seandainya Brianna tuh cowok mungkin ia akan jatuh hati pada cewek di depannya. Tapi Brianna masih normal.
"Ada apa?" Tanya Brianna.
"Lo anak baru kan?" Cewek tadi bukannya menjawab malah balik nanya.
"Iya, kenapa?" Tanya Brianna lagi.
"Kelas---"
"Kelas XII IPA2" jawab Brianna dengan cepat, ia tau cewek di depannya ini akan bertanya ia kelas berapa.
Cewek tadi tersenyum manis dan mengulurkan tangannya ke arah Brianna.
"Kenalin gue Vanessa Damara. Panggil aja Nesa."
Brianna menjabat tangan Vanessa dengan ragu. "Brianna Adelyna. Terserah lo mau panggil gue apa"
"Bri cocok sama lo. Itu keren."
Brianna hanya mengangguk pelan menanggapinya.
"Kita sekelas. Gue juga anak baru, bareng yok!" Ajak Nesa
"Boleh ayok!" Brianna menerima ajakan Nesa dan mulai mensejajarkan langkahnya dengan Nesa.
Nggak sampai lima menit mereka sudah berada di depan kelas yang bertulisan XII IPA2.
"Nes lo kayaknya hafal banget ruangan-ruangan yang ada di sini" Brianna heran kenapa Nesa bisa menemukan kelas mereka dengan cepat sementara ia tidak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Slowly - Brianna
Teen Fiction"Bri kasih gue kesempatan sekali lagi, gue gak akan nyia-nyiain " "kalo seandainya kejadian itu keulang lagi? " "gue nggak bakal biarin lo jatuh ke lubang yang sama "