Kriiiiinggggg!!!!!alaram meja di sebelah tempat tidur windy mulai berbunyi.
Aaarrrggg" teriak windy"sambil menengok jam di sebelahnya yg sudah menunjukkan pukul 07.00.
Setelah mematikan alaramnya windy pun segera beranjak dari tempat tidur dan kemudian pergi ke kamar mandi.
Tiba" terdengar suara teriakan dari mama windy yg mencoba memanggilnya untuk mengajak makan bersama.
Mama" windy ayo cepat bangun sdh siang lho, kamu gk sarapan apa???, panggil mama windy.
Windy" iya ma bentar lagi sarapan kok.
Lalu windy pun segera keluar dri kamarnya dan menuju meja makan.
"Pagi mama" kata windy
"Pagi juga sayang" jawab mama windy.
Dan mulailah perbincangan hangat terjadi di meja makan.
"Oiya sayang ini kan weekend rencana kamu mau liburan kemana???" tanya mama windy.
"Aku mau liburan ke bogor sama temen" ntar ma, emngnya knapa ma??" tanya windy ke mamanya dengan perasaan heran.
" gpp kok sayang, mama cumn mau bilang nanti sblm jemput temen kamu tolong anterin kue ini ke tante yuyun ya" saut mama windy.
" ok ma nanti aku anterin kesana"
Setelah setengah jam berbincang di meja makan, akhirnya windy pun berpamitan untuk pergi ke rumah temanya, sambil membawa kue titipan mama nya untk diantar ke rumah tante yuyun.
"Udah ya ma, windy pergi dulu, kue nya windy bawa ya ma, muuuuachh" sambil mencium pipi mamanya windy pun segera pergi.
"Hati-hati ya sayang di jalan, jangan lupa kue nya ya" jwb mama windy.
"Ok ma" saut windy.
Windy pun bergegas keluar menuju mobilnya yg baru saja selesai di cuci oleh pak amang.
" pak sudah selesai nyucinya???" tanya windy.
" sudah non baru saja selesai, sudah bersih kok" saut pak amang.
"Ya udah saya pergi dulu ya pak" pamit windy ke pak amang.
" iya non, hati" ya non"!! Saut pak amang.
Windy pun segera menyalakan mobilnya " BBbbuummmm" dan mobil windy pun di pacu dengan kecepatan sedang.
Stelah kira" satu jam berada di perjalanan menuju rumah tante yuyun, akhrnya windy pun sampai di rumah tante yuyun.
Windy pun segera turun dari mobil lalu mengetok pintu runah tante yuyun, " tokkk tokk tokk".
Mendengar ketokan pintu itu pun tante yutun segera membukakan pintu.
"ehh ada nak windy" saut tante yuyun.
"Iya tante, ini ada titipan dari mama" jwb windy.
"Oiya masuk dulu nak windy, duduk dulu nak windy, tante buat kan minum dulu ya" jawab tante yuyun.
"Iya tante, gk usah repot" tante, windy ksini cuman mau nganterin kue aja, gak bisa lama" juga soalnya windy sudah ada janji sama teman" saut windy.
"Ahhh gpp kok sayang, udah duduk dulu ya" jwb tante yuyun.
Windy pun segera masuk ke dalam dan duduk di sofa.
Tiba" seorang anak laki" pun keluar dri salah satu ruangan yg berada di ujung dalam rumah tersebut.
Anak laki" itu segera menghampiri windy yg sedabg dusuk di sofa tersebut, lalu segera menjabat tangan windy.
"Hay, aku tian" saut anak laki-laki itu sambil mengulurkan tangannya ke arah windy.
"Iya, aku windy" jawab windy.
" kamu anaknya tante rida kan???" tanya tian ke windy.
" iya emangnya kenapa" saut windy dengan raut wajah jutek.
" gpp sch cuman mastikan ajah kamu masih ingat aku kan" jawab tian dengan wajah sedikit penasaran.
" kamu tian kan ank bimbel fisika dulu temanya aris kan" jwb windy dengan mimik wjh jutek.
" gk nyangka ya gue ternyata loh masih ingat gue" jwb tian dgn raut wajah gembira.
"Iya lah gue ingat loh kan dulu suka godain gue wktu bimbel, loh itu anak paling resek yg pernah gue knal sebelumnya" saut windy dgn nada yg cukup keras.
Setelah hampir 5 menit akhrnya tante yutun pun datang sambil membawa minuman dan sebungkus kue.
" hay semua, lho tian kamu knal sama anknya tante rida???" tanya tante yuyun dgn raut wajah agak sedikit heran.
"Iya ma dia temen bimbel aku wktu SD dulu" jawab tian kpda mamanya.
"Ohhh jdi kamu sdh kenal tohh sama windy???" tanya tante yuyun.
Windy pun langsung menyauti pertanyaan tante yuyun "emm, iya tante udh knal kok" jwb windy dgn raut wjh agak sedikit bete.
" ya udah, ayo di minum dulu tehnya keburu dingin" saut tante yuyun.
"Iya tante" saut windy.
Lalu windy pun meminum teh buatan tante yuyun dan setelah meminum teh itu windy pun segera berpamitan ke pada tante yuyun untuk melanjutkan perjalanan menuju rumah temanya.
"Oiya tante windy pamit dulu ya soalnya windy sdh di tungguin sma temen windy"!!! Saut windy.
" yahhh kok cuman bentar sich"!! Saut tian kpd windy.
" iya, gpp kok nmanya jgk sdh ada janji lain waktu kan jgk bsa main-main ke sini lg"?? Jawab tante yuyun
" iya, ya udah windy pamit dulu ya tante, tian"!!! Saut windy dgn wjh agak sdikit bete gara" harus bertemu kmbali dgn tian setelah kurang lebih 5 tahun mereka berpisah.
" iya hati-hati ya nak windy di jalan" jawab tante yuyun dgn senyum.
Lalu mereka pun mengantar windy keluar rumah.
" iya tante, windy pamit ya" hwb windy dgn sdikit senyum
" iya-iya sayang, oh iya nitip ini ke mama ya, bialang aja dri tante" saut tante yuyun sambil menyodorkan kue yg ia bawa td.
" iya tante makasih ya" jwab windy.
Windy pun segera masuk ke mobil dan segera pergi dari rumah tante yuyun.
Windy memacu mobilnya dengan cukup kencang.
Sewaktu di dalam mobil, windy pun menggerutu" kenapa gue harus ketemu lagi sama tuh anak???" gerutu windy dgn perasaan kesal.
Akhrnya setelah setengah jam perjalanan windybpun tiba di depan rmh mitha.
Nampak mitha yg sdh menunggunya di Depan rumah, windy pun bergegas turun dri mobilnya.
" hay, sorry ya gue agak telat jemput loh, karena td gue di srh nganterin kue ke rmh temen nya mama" saut windy kpada mitha.
"Gila loh yah gue nunggubloh hmpir 2 jam tau gk, iya udh dech gpp" jwb mitha dgn perasaab agak kesal ke windy.
" iya gue kan udh mntak maaf ma elu" saut windy dgn wjah agak bete.
" ya udah yukkkss kita berangkat sekarang aja" jawab mitha.
Mereka pun segera masuk mobil dan berabgkat menuju sebuah mall untuk makan, hunting dan shopping bareng.
Sewaktu di perjalanan windy pun menceritakan kekesalan hatinya karena hrs bertemu lg dengan tian.
" ehh elu tau gk, gue tadi ketemu sama ank paling resek yg prnh gue kenal!!" crita windy dgn muka geram.
" siapaaa emangnya???" tanya mitha dengan penasaran.
" dia tian temen bimbel gue dulu sekelas, gue kan prnh critain itu ke loh!!" jawab windy dgn raut muka bete.
" ciahhhhh dia, seharusnya loh sneng dong, kan elu sendiri yg cerita klw loh prnh suka ma dia!!" jwb mitha dgn senyum".
" iya sch, tp gue sebel ajah setiap gue liat dia psti yg gue inget itu jailnya dia ma gue, gue kan kesel jadinya" jwb windy dgn nada agk sdikit tinggi dan wjah bete.
" ya udalah ngapain sch loh bete banget gitu, udh lah buat have fun ajah, lgian jgn kbanyakan baper lohh itu" jwb mitha ngeledek.
Windy hanya terdiam dan hanya berkata dalam hatinya " loh gtw sch mit apa yg gue rasakan sekarang, hemmm" dengan raut wjah agak sedikit malas.
Setelah satu setengah jam berada di jalan akhrnya mereka berdua sampai di mall yg mereka tuju.
Windy pun langsung memakirkan mobilnya dan segera turun untk masyk ke mall.
" ayooo masuk, gue udh laper bangetsss nich" saut mitha.
" iya ayo" jawab windy.
Dengan berjalan agak sedikit cepat windy dan mitha pun segera menuju lestoran yg berada di dalam mall tersebut.
Sesampainya di lestoran tersebut mereka segera memanggil pelayan untuk memesan makanan.
" mbakkk" panggil mitha smbil melambaikan tanganya.
Pelayan itu pun segera menghampiri mereka berdua.
" mau pesen apa mbak???" tanya pelayan itu kepada mitha.
" saya mau pesan stick daging sama ayam kremezzz 1 dan choco vanila cipss 1 ya mbak, ehhh lu mau pesen apaan???" tanya mitha ke windy.
" gue mau pesen stick ayam balado 1, stick kentangnya 1 sama minumnya es mocha cinnonya 1 ya mbak" jwb windy.
" iya mbak tunggu sebentar ya, saya buatin dulu mbak" saut pelayan itu.
" iya, ehh gk pakek lama ya, saya sdh laper bnget soalnya" jawab mitha ke pelayan itu.
" ihhh apaan sich loh lebay bangetzz, tahan bentar knapa???" saut windy dgn muka sdikit ngeledek.
" diem loh, apaan sich, orng laper jgk" saut mitha dgn wjh geram.
Windy pun hanya tersenyum melihat ekspresi temanya itu.
Setwlah mnunggu skitar 10 menit akhrnya makanan yg merka psn pun datang dan mereka langsung menyantapnya smbil berbincang" bersama.
Setelah selesai makan mereka pun melanjutka untuk shopping.
" ayooo lanjut lagi" saut mitha dgn wjh gembira.
" ehhhh lu udh bayar belum" tanya windy ke mitha.
" udh lah, loh kira gue ksini cmn mau mkn gratisan doang" saut mitha dgn wjh agk cmberut.
" hahahaha ahhh elahhh bercanda kaliii mit, udhh yukss" jwb windy dgn trsenyum.
Mreka pun sgera pergi mninggalkan lestoran trsebut untk pergi shopping.
Setelah hampir 3 jam mereka berbelanja, mereka pun memutuskan untuk pulang kerumah.
" ehhh pulang yuksss, udh ckp nichh belanjaan cpek gue" ajak windy ke mitha.
" ya udh ayoookk, blanjaan gue jgk sdh cukup banyak, gue jgk sdh cpek dan pngen istirahat" jawab mitha ke windy.
Mereka pun segera menuju ke tmpat parkiran mobil untuk segera pulang.
Setelah 5 menit berjalan ke tempat parkiran, mereka pun sampai dan langsung masuk mobil untuk pulang.
" ayo letsss go" ucap mitha ke windy.
" siapp" saut windy ke mitha.
Windy pun segera keluar dri parkiran tersebut dan langsung memacu mobilnya dgn cepat.
Setelah satu setengah jam berada di perjalanan akhrnya mrka pun smpai di rumah mitha.
" ehhh gue gk turun ya, salamin ajah sama mama loh ya sorry gue gk bsa mampir" saut windy ke mitha.
" iya gpp, ntar gue sampai kan" jwb mitha.
" ya udah ya gue pulang dulu, bye" jwb windy ke mitha.
Windy pun segera melnjutkan perjalananya untk plng ke rumah.
Setelah setengah jam di jalan akhrnya windy sampai di rumah.
Dia segera keluar dri mobil dan segera masuk ke rumah.
Setelah di dalam rumah windy pun segera menyapa mamanya.
" hay ma" sapa windy.
" hay sayang udh pulang???" tanya mama ke windy.
" iya udh dong maaa, oiya ma windy mau istiraht dulu ya soalnya cpek hbs seharian jalan sama temen td" saut windy.
" lho gk mau makan dulu sayang??" tanya mama.
" gk ahhh ma udh kenyang td jgk pas jalan udh makan" jawab windy.
" ohhh ya udah, istirahat gihhh sana" saut mama ke windy.
Windy pun segera naik ke kamarnya.
Setelah berada di dalam kamar, windi pun segera membanting tubuhnya ke kasur " aaaaarggghhh cpek bangett" keluh windy.
Windy pun tnpa sengaja memikirkan tian.
Dalam hati dia berkata" kenapa sich loh harus hadir lagi, hemmm" gumam windy dalam hati.
Setelah itu dia pun memutuskan untuk tidur karna besok dia harus kuliah pagi.