Second Day

22 1 0
                                    

Saat pagi telah tiba dan matahari mulai nampak.
Tiba" alarm windy pun berbunyi "KRINGGGGGGGG" windy pun segera mematikannya dan langsung beranjak dri tempat tidur.
" mapus gue udh jam 06.30, gue ada kuliah pagi nichh" gumam windy dgn wajah tersentak kget melihat jam di sebelahnya.
Akhrnya windy pun segera prgi ke kamar mandi untk membersihkan badanya.
Stelah 15 menit akhrnya windy pun keluar dri kamar mandi dengan mngenakan baju hem kotak" tanpa di kancingin dgn menggunakan tengtop di dalamnya dan celana jeans, windy pun segera mengambil sepatunya dan segera memajainya.
Setelah semua nya berea windy pun langsung turun ke bawah untk berpamitan, karena hrs berangkat kuliah.
" pagi ma" sapa windy.
" pagi juga sayang" saut mama.
" windy berabgkat dulu ya ma, udh telat soalnya windy ada kuliah pgi hri ini" jawab windy.
" lho,kamu gk sarapan dulu apa sayang???" tanya mama ke windy.
" gkkk, ahhh maa udh telat" jwb windy sambil menghabiskn susu butan mamanya.
" udh, ya ma windy berangkat dlu. Mmmuuaacchh" pamit windy kepada mama nya smbil mncium pipi mamanya.
" ya udah hati-hati ya sayang" jawab mama.
Windy pun segera berlari ke luar rumah menuju tempat mobilnya berada.
Tampak pak amang yg sudah siap mengantar si windy.
" buruan pak udh telat" perintah windy ke pak amang.
"Iya non" saut pak amang sambil membukakan pintu mobil untk windy.
Setelah itu pak amang pun segera berlari menuju kemudi sopirnya untk berangkat mengantarkan windy ke kampus.
" pak ngebut ya, aga cpt ya soalnya saya ada kuliah pagi" perintah windy ke pak amang.
" beres non" jawab pak amang.
Pak amang pun segera menyalakn mobilnya " mmmmmbbbRRrrruummm mbrummm" seketika itu pak amang langsung memacu mobilnya dengan cepat.
Selama di perjalanan ternya ada pemeriksaan surat" kendaraan dari polisi, mobil windy pun di suruh minggir ke tepi jalan.
" siaaalll, ada-ada ajah nich polisi gk tau udh telat apa" geram windy.
Windy pun turun dan menghampiri polisi tersebut.
Betapa terkejutnya windy saat tau polisi tersebut adalah tian anknya tante yuyun yg memang berprofesi sebagai polisi.
" whatsssss, loh lg loh lagi, knapa sich loh hrs ada di dunia ini, males banget liat muka loh" saut dengan nada tinggi dan dengan wajah jutek.
" knapa sich loh pagi" udh marah" aja, cepet tua lho ntar" ledek tian.
" hehhhh, loh tau gk sich gue ini udh telat ke kampus, loh tau gk ini jam berapa hahhh???" tanya windy dengan wajah jutek.
" ya udh lah gk ush marah" lg gue cmn ngejalanin tugas doang, udh mba sim, stnk, sama ktp loh gue liat" jawab tian santai tanpa rasa bersalah.
" ya udh nich, ceperan gk pakek lama" sentak windy dgn wajah jutek.
" iye bentar, oiya btw klw blh tau loh kuliah di mana ya???" tanya tian.
" ngapain sch loh tanyak", udh cpetan lama amat sch meriksa gtuan aja" jawab windy jutek.
" aaahhhh elahhhh gue nanyak baik" jwb loh gt" saut tian.
" gue kuliah di universitas swasta di jakarta timur jurusan management, emngnya knpa???" tanya windy ke tian.
" gpp, gue cmn nanyak aja, oiy klw blh mntak nmr hp lu dong" pinta tian ke windy.
" buat apa, lu itu ada-ada ajah ya, heran gue" geram windy.
" ya ada dech, ayo lah" pinta tian agak memaksa.
" ya udh catet di hp loh" pinta windy.
Setelah sekitar 10 menit berbincang dng tian akhrnya windy pun memutuskan untk melanjutkan perjalanannya prgi ke kampus.
" ya udh nich surat" loh, thanks ya nmr hpnya" saut tian.
Tanpa menyauti kata" tian, windy pun segera berlari mnuju mobilnya.
" pak cepetan pak, wktu saya tinggal 15 menit saja" pinta windy ke pak amang.
" baik non" jawab pak amang.
Pak amang pun langsung membawa mobilnya dengan cepat.
Selama perjalanan windy pun menggeruru dlm htinya smbil memikirkan kjadian tadi" gila ya, knaoa sch gue hrs ktemu lg sma orng resek itu, amit" dah" gerutu windy dlm hti smbil memasang muka bete.
Setelah kurang lebih 10 menit akhrnya windy pun sampai di kampusnya, dia segera turun dri mobil dan segera berlari memasuki lorong kampus untuk menuju ke kelas.
Tiba" dri sebelah loker siswa fisika nampak mitha mengagetkan windy.

"Dddddooorrrr" sontak mitha mengagetkan windy.

* ihhhh apaan sich loh ngagetin gue??" tanya windy dgn muka bete.
" lagian lu jalan ngelamun ajah" ledek mitha.
" siapa yg ngelamun??? Gue gk ngelamun" jwv windy dgn cemberut.
" knapa sich loh, pagi" udh bete ajah???" tanya mitha.
" gpp, ntr ajah klw ke kantin gue critain, sekarang gue hrs ke kelas dulu" jawab windy.
" ahhhh elahhh ya udah sono, masuk gihh ke kelas" pinta mitha.
Windy pun langsung berlari menuju kelas melewati lorong" kampus.
Sesampainya di kelas bell pun berbunyi " tettttt teeettt teettt", tanda pelajaran siap di mulai.
Windy pun langsung mengeluarkan pelajaran mata kuliah yg akan di bahas sekarang.
Tak berselang lama pak indra selaku dosen magement pun memasuki kelas.
" selamat pagi semua" sapa pak indra.
" selamat pagi pak" saut para mahasiswa.
Setelah sekitar 30 menit pak indra menerangkan dan membahas soal", bel pun berbunyi " tettttt teeeettt teeett" tanda bel istirahat pun tiba.
Pak indra pun segera keluar dan para mahasiswa pun langsung berhamburan keluar.
Windy yg terlihat berjalan menuju kantin untuk menyamperi mitha yg sdh lbh dulu ada di sana.
"Mittttttt" teriak windy.
" apaan sich loh teriak"???" tanya mitha.
" gpp cmn masti in ajah bner loh apa gk wkwwkwkwk" ledek windy.
" gila kali lohh, ksambet setan apa loh???" Tanya mitha jutek.
" ahhhh elahhhh mitt biasa aja kalii" saut windy sambil senyum".
Mitha hanya tersenyum melihat tingkah sahabatnya itu.
"Ehhh iya gue kan janji sma lu kalau gue bkalan cerita tentang apa yg bikin gue bete td pagi" saut windy.
" emngnya apa yg lu bete kyk tdi pagi, hemmm???" tanya mitha.
" gni ya, asal loh tau aja masak td pagi gue mau di tilang polisi sch, dan lbh nyebelinya lg polisinya itu tian, siapa yg gk badmood cobak???" crita windy smbil muka geram.
" hahahaha tian lg, itu tandanya loh jodoh kalii ma dia" ledek mitha.
" njirrr, amit" kali mit, dan lbh parah nya lg dia mintak nomer hp gue lg, gila ganjen banget tuch cwok, SKSD tau gak" jawab windy juteks.
" hahaaha ya udah sich, gtu ajah bete loh orng dia juga biasa aja, jgn kebanyakan baper dong lu, ntr gila sndiri lu wkwkwkwwk" ledek mitha dgn santai.
" lohhhh itu ya, slalu gt bkanya nenangin jugak mlh bkin greget tau gk, iiihhhh" jawab windy bete.
Mitha yg mendengar jwbn windy pun cuman bisa menggeleng" kan kepala sambil tersenyum melihat tingkah sahabatnya tersebut.
Saat mereka asyik berbincang tiba" hp windy bunyi "tililit tililit, tililit tilit" windy pun segera mengambil hpnya yg berada di dalam tas, betapa keselnya dia ternyata yg menelpon adalah tian.
" ihhhhhh, apaan sich dia lg dia lg, gk bosen apa dia ganggu hidup gue trs" geram windy.
" hallo, ada apa" jwb windy juteks
" hehh juteks bgtzz sich lu, gue cuman mau ngajakin lu jalan ajah ntar plng kuliah gue jemput ya" tanya tian di telpon.
" emngnya loh mau ngajakin gue jalan kemana???" tanya windy.
" ada dech yg pnting jalan ma elu, wkwkwk" ledek tian.
" aws ya kalau lu macem", ya ntar loh jemput gue" saut windy dengan ketus.
" hahaha gue gk mungkinngapa"in loh, loh tau gue polisi, masak gue tega sich ngapa"in loh" jawab tian santai.
" iya,ya gue tau, ya udh ntr lgi loh jmpit gue ya??? Soalnya gue udh gk ada mata kuliah lg, gk pakek lama ya" jawab windy jutek.
" ok siappp" saut tian.
Tanpa menyauti omongan tian windy pun segera menutup tlpnya " tuut tutt tuut".
Mitha yg berada di dekatnya pun penasaran dengan seseorang yg menelpon windy barusan dan berniat mengkepoinya.
" ehhh siapa barusan yg tlpn, cwok bru loh ya, critain dong" ledek mitha.
" ihhh apaan sich loh, itu td yg nelpon tmn gue kok" saut windy dengan mimik juteks.
" emmmmm, krain ajah cwok baru loh, wkwkwk" jawb mitha sambil tersenyum.
" ihhhh pkiran lu ya ada ada aja, ehhh ntr aku gk bsa barengin loh plng soalnya gue ada janji ma orng" saut windy.
" iya gpp kok, santai ajh, gue tau loh kok" jawab mitha ngeledek.
Windy hanya tersenyum mnanggapi ledekan sahabatnya tersebut.
Dia hanya menggumam dalam hati" gk mungkin gue jujur sma loh kalau sbenarnya gue mau jalan sma tian hri ini, yg ada loh ledekin gue hbs"an ntr" gumamnya dlm hti dgn mimik wjah tersenyum.
Suara bel bun berbunyi "teeettt teeettt teettt" .
Windy dan mitha pun segera mengakhri perbincanganya tersebut.
" ehhh udh dlu ya, bsok lg di lanjut, gue mau cabut dlu udh ad janji soalnya" kata windy ke mitha
"Ok gue pergi dlu ya, bye" saut mitha.
Windy pun segera berlari menyusuri lorong-lorong kampus untuk menuju ke luar kampus.
Setelah sekitar 5 menit akhrnya windy pun sampai di depan pintu gerbang kampus, nampak di suatu sudut dpan taman ada mobil BMW silver yg berhenti.
Dan windy pun kaget ternyata mobil itu milik tian.
Tian pun langsung menghampiri windy dan meraih langsung tangan windy untk cepat" di bawa ke dalam mobil.
Sesampainya di depan pintu mobil tiba-tiba windy pun agak berteriak.
" apaan sich loh, lepasin tangan gue, gue bsa masuk sendiri" teriak windy dengan jutek.
" iya, ya udh cepetan masuk" jawab tian smbil membukakan pintu mobil untuk windy.
Rnpa menjawab pertanyaan tian windy pun segera masuk ke dalam mobil, dan tian pun segera berlari menuju kemudi mobil.
Setelah sudah berada di dalam mobil, tian pun segera membawa mobilnya dengan kecepatan sedang.
Selama berada di dalam mobil windy dan tian pun larut dalam perbincangan.
" mau kemana sch kita" tanya windy.
" udh diem ajah" jawab tian sambil tersenyum.
Setelah kurang lebih setengah jam meteka berada di jalan, akhrnya windy dan tian pun berhenti di sebuah lestoran elit di jakarta.
Mereka pun segera keluar dari mobil lalu berjalan masuk ke lestoran tersebut.
" ehhh gk kurang mewah loh ngajak gue kesini" tanya windy.
" udh diem ajah, gue udh pesenin makanan kesukaan loh" jawab tian.
" apa itu" saut windy.
" nasgor ayam chiken sama cappucinno mocha flut itu kan ksukaan loh" jwb tian.
" ihhh masih inget loh" jawab windy ketus.
Tian hanya tersenyum mendengar jawaban windy seperti itu.
Setelah 5 menit makan yg di pesan pun datang.
Mereka berdua pun segera menyantab hidangan tersebut dengan lahab.
Setelah 10 menit mereka menyantab makanan dan berbincang" merwka pun memutuskan untuk pulang.
" ehhh pulang yukss" ajak windy.
" iya ayoo, bntar ya aku bayar dulu" jawab tian.
" ok gue tunggu loh di luar ya" saut windy.
" siap" jawab tian.
Windy pun segera berlari keluar lestoran dan tian pun segera membayar makanan tersebut lalu menyusul windy keluar.
" ayooo masuk mobil" pinta tian sambil membukakkan pintu mobilnya untk windy.
Tanpa pkir panjang windy pun segera masuk mobil.
Dan tian pun segera membawa mobilnya dengan cepat.
Sekitar setengah jam mereka di jalan dan larut dalam perbincangan akhrnya windy dan tian pun sampai di depan rmh windy.
Windy pun segera pamit ke tian untk msuk ke rumah.
" ehh gue msuk dlu ya" pamit windy
" maaf ya gue gk bsa mampir karena udh sore juga" jawab tian.
"Iya gpp kok, lain kali jgk bsa, thanks ya atas semuanya" saut windy.
" ok sama" jwb tian smbil tersenyum.
Windy pun bergegas keluar mobil lalu segera masuk ke dalam rumah.
Sesampainya di dalam rumah windy pun sefera naik ke kamar untk tdr.
Karena papa mamanya lagi ada acara keluar kota jadi dia di rumah cma sama pembantu, sopir dan satpamnya saja.
Setelah sampai di dalam kamar windy pun segera membabtingkan tubuhnya ke kasur " buuukkkk".
" hemmmm cpek banget" gerutu windy.
Setelah itu dia tanpa sadar menatap langit" rmhnya dan dia teringat pda tian, windy pun menggumam dlm hatinya" kenapa ya gue kok merasa nyaman di dekat dia, hati gue tenang banget, ada apa sebenarnya dengan hti gue" gerutu windy.
Setelah sadar dari lamunanya tersebut windy pun berkata " ihhh ngapain sch gue mikirin dia, gak banget" sambil tersenyum windy pun memutuskan untk tidur karena nanti malam dia hrs mngerjakan tugas kupiah yg sdh menumpuk.

Maaf ya jika masih ada salah" kata karena baru kali ini bikin cerita.

Ada apa dengan hati???Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang