Senja

10 1 0
                                    

Matahari mulai tenggelam, tanda malam pun akan datang.
Nampak dari kamar tidur, windy masih terbaring nyeyak.
Tiba" mama windy masuk ke kamar untuk membangunkan windy yg masih terlelap tidur.
"Windy, ayoo bangun sayang udh malam, ayo makan barrng" sama papa jugak" saut mama windy saat membangunkannya dari tidur.
" emmmm, apaan sch ma, masih ngantuk jugak" jawab windy.
"Ayo bangun katanya mau ngerjain tugas kamu???" tanya mama.
" hooooaammmzzz, iya ya ma bangun" saut windy.
"Cepet cuci muka sana, mama tunggu di bawah ya sayang" pinta mama windy.
Tanpa menyauti pertanyaanya mama nya windy pun segera masyk ke kamar mandi untuk cuci muka.
Setelah 5 menit berada di kamar mandi windy pun segera turun ke meja makan karena sudah di tungguin mama sama papanya.
"Malam pa, ma" sapa windy.
" malam juga sayang" jawab papa mama windy.
"Hemmm, mama papa sdh plng dri luar kota???" tanya windy.
" sdh dri 15 menit yg lalu sayang" jawab papa windy.
Tanpa menyauti omngan papanya windy pun segera mengambil nasi dan lauk yg sdh tersedia di meja makan dan segera menyantap nya dgn lahap.
Setelah sekitar 10 menit windy dan keluarganya makan, akhrnya windy pun pamit ke papa mama nya untk ngerjain tugas di kamar.
"Ma, pa windy naik duluan ya??? Soalnya mau ngerjain tugas kuliah" saut windy.
" ya udah sayang, cepetan naik gihh" jawab mama.
Windy pun segera bergegas naik ke kmarnya dan segera mengerjakan tugas kuliahnya.
Sambil mengerjakan tugas kuliah, tiba" windy teringat akan tian" sekarang dia lg apa ya" gumamnya dalam hti.
Sambil terus mengerjakan tugasnya windy berusaha melupakan tian sejenak di pkiranya itu.
Setelah kurang lbh 25 menit windy mengerjakan tgas kuliahnya.
Tiba" hp windy pun berbunyi " tililit tililit tililit" ternyata mitha menelpon windy.
Windy pun segera mengangkatnya.
"Hallo, ada apaan???" tanya windy di terpon.
" emmmm, loh bsa ke rmh gue skarang gak???" jawab mitha.
" emngnya mau ngapain???" saut windy.
"Temenin gue cari makan ya" jwb mitha.
" ahhhh elahhh, ye dech demi loh gue ksana skrng" ledek windy smbil tertawa.
"Ok, gue tunggu ya, gk pkek lma ya" pinta mitha.
Tanpa mnjawab windy pun sgera menutup telponya dan segera bergegas keluar dri kamarnya.
Sesampainya di bawah windy pun di tanya olh mamanya " mau kmana sayang mlm-mlm gni???" tanya mama.
" mau ke rmhnya sich mitha ma, brusan dia tlpn ktanya mntak di temani bwt mkn" jwb windy.
"Oohh, ya udah berangkat gihh sna" saut mama.
Windy pun langsung mencium pipi mama nya dan segera pergi menuju tempat mobilnya.
Sesampainya di depan mobilnya, windy pun segera masuk dan menyalakn mobilnya.

"Mmmmmbbbrrruummm mbbrrumm"

Windy pun segera membawa mobilnya dgn kncang.
Setelah kurang lebih setengah jam berada di perjalanan windy pun sampai di depan rmh mitha.
Mitha nampak duduk di depan rumah sambil mengenakan jaket.
Windy pun segera keluar dri mobilnya.

" ehhh, ayo katanya mau makan" teriak windy.
"Iya, bentar gue ambil dompet dulu" jawab mitha.
" ya udah cepetan" saut windy.
Mitha pun segera pergi mengambil dompetnya didalam rumah sedangkan windy nampak berada di luar menunggu.
Tak selang berapa pama mitha pun keluar.
" ayo cabut, lets go" pinta mitha.
Tnpa pikir panjang windy pun segera memacu mobilnya dengan kncang.

Setelah skitaran 15 menit di perjalanan, akhrnya mereka pun sampai di sebuah warung lesehan yg di tuju.
Mereka pun segera turun dari mobil dan segera menuju ke lesehan tersebut.
" ehhh loh mau pesen apa" tanya mitha.
"Gue gk pesen apa" cmn mau psen jus apukat ajah, soalnya gue udh kenyang, td udh makan jugak kok di rmh" jawab mitha.
Tanpa pikir panjang, mitha pun segera memesan makanan yg dia inginkan.
Sambil menunggu hidanganya selesai di masak, mereka pun larut dlm perbincangan.
Setelah skitar 5 menit mereka menunggu akhrnya makananya pun tiba.
Mitha pun segera menyantab makanan trsebut dengan lahab.
" ehhhh lu laper apa doyan????" ledek windy.
" resek diem lu, gue laper" saut mitha.
Windy pun hanya tersenyum mendengar perkataan sahabatnya tersebut.
Setelah sekitar 15 menit mereka makan akhrnya mereka pun pulang.
" ayo pulang" ajak mitha.
" ayooo, lets go" jawab windy.
Mereka pun langsung menuju mobil dan segera pergi meninggalkan lesehan tersebut.
Windy pun memacu mobilnya dgn kecang.
Setelah 15 menit mereka pun sampai di rmh mitha.
" ehhhh, gue langsung pulang ya krna udh malam nch" pinta windy.
" ya udah, bsok ketemu di kampus ya" jawab mitha.
Mitha pun segera keluar dri mobil windy dan msuk ke dalam rmh.
Windy pun langsung pergi dgn memacu mobilnya dgn kncang.
Sekitar setengah jam di perjalanan windy pun sampai di rumah.
Dia segera masuk ke dalam rumah.
Dan naik ke kamar.
Karena mama dan papa nya sdh duluan tdr.
Sesampainya di kamar dia segera membantingkan dirinya ke kasur.
" hoammmmzzzz, ngantuk banget gue" gumam windy.
Tanpa pkir panjang dia pun segera tidur karena besok ada kuliah pagi lagi.

Saat senja datang hanya mimpi yg mampu mnemni!!!

Ada apa dengan hati???Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang