Pada malam hari yang dingin, di sebuah jalanan yang sepi di dekat jurang, terlihat sebuah mobil mini bus yang sedang mogok, mobil mini bus itu membawa rombongan pasien rumah sakit jiwa, yang akan di pindahkan ke rumah sakit di kota sebrang. Terlihat ban mobil tersebut kempes, sang supir pun keluar untuk mengganti ban tersebut, sang supir mencopot keempat baut yang ada pada ban tersebut, lalu sang supir membawa ban kempes tersebut ke dalam bagasi dan mangambil ban cadangan yang baru. Saat sang supir hendak mengganti ban tersebut, tidak sengaja dia manyenggol baut yang dia lepas tadi, 'kolopra koloprak gelinding gelinding cepluk', baut pun terjatuh ke dalam jurang.
"ASSSTAGA, bagaimana aku memasang Bannya kalau tidak ada baut?", teriak sang supir mobil.
"Masa aku harus di sini sampai pagi?", gerutu sang supir.
Tiba-tiba salah satu orang gila yang ada dalam mobil memunculkan kepalanya di jendela mobil.
"Woy, buruan, lama amat, pegel nih", kompain si orang gila.
"Aku kan ingin cepat sampai di istana baru ku (baca:rumah sakit jiwa yang baru)", lanjutnya dengan nada manja.
"Sabar, baut nya jatuh ke jurang, Bannya gak bisa di pasang kalau gak ada bautnya", ujar sang supir.
"Ya udah, gih cari bautnya ke jurang", kata orang gila itu.
"Mati dong aku, Dasar orang gila", jawab sang supir tak kalah sengit.
"Yeh, aku emang Orang Gila keleeesss, ya udah, kamu copotin bautnya satu-satu, dari tiga ban yang ada, jadi masing-masing tiga baut, beraskan!", saran orang gila tersebut.
" Oh iya yah, ko kamu pinter sih?", bingung sang supir.
"HELOOOOO, Aku ini cuma orang gila, BUKAN ORANG BEGOOOO KAYA LO".《《《《¤¤stoty is not mine¤¤》》》
KAMU SEDANG MEMBACA
HUMOR
HumorTukimin : "Oke, sekarang giliran aku, buah apa yang bikin MONYET binguung !' Paijo : " Buah apaa? Hnnnñ ah buah durian? Tukimin : "Bukan" Paijo : "Hmmmnn buaaah buahhenol?" Tukimin : "Bukannnn, paijo mah pikirannya yang bahenol aja", Paijo : "Trus a...