Jam istirahatpun tiba, dengan males gue tiduran dimeja sambil merem. Rasanya gue pengen tidur, tapi ga bisa. Iyalah, ini si Aldric disamping gue lagi asik asik ngorok dengan merdunya. Kaki dimeja, kepala dilantai, nyawa melayang. Lah?
Keadaanpun menjadi semakin horror, karna dikelas cuma ada gue, Aldric, dan Andre. Mereka berdua masih asik molor sedangkan gue guling gulingan dilantai(?)
Tiba tiba Martha masuk ke kelas dan mengobrak-abrik isi tasnya. Gue pusing ngeliatin dia yang entah nyari apaan tapi kayaknya ga ketemu ketemu
"Nyari apa ta?" Tanya gue. Dia melotot kaget ngeliat gue. Ebusyet dikira gue setan kali ya.
"Astagfirulloh.. ana, bikin kaget aja lu ah, ini gue mau nyari fisheye gue. Lo sendiri ngapain disini? Ke kantin yuk" ucap martha yang baru sadar akan kehadirankuhh, emang nasib jonez begini amadh yak kgak ada yang merhatiin (T-Tメ)
"Iyadeh gue ikut ke kantin aja, daripada gue disini ngeliatin orang ngorok" ucap gue trus jalan berdampingan sama martha layaknya sepasang kekasih, azek.. eh dia sama gue kan sama sama cewek-_-
Sesampenya dikantin gue duduk dimeja, eh di kursi deng. Didepan gue udah ada natasha, martha, bobi, dea, dito, reno, dan tiara.
Ketika gue duduk, terdengar sayup sayup pembicaraan disekitar gue. Enggak yang cowok, enggak yang cewek, semuanya bisik bisik tapi kedengeran sama gue. Heran ya, bisik bisik kok kenceng.
Eh itu anak baru ya? Cantik banget ya. Aduh jadi ngeplai (ngefly)
Wah.. dia masuk 11 ipa 5? Nambah lagi dong orang sarap disekolah kita.
Watdepak?! Belom pernah kelilipan golok nih orang.Ih sok cakep banget sih.
Hellaw.. dari jaman dinosaurus sampe jaman dijjah kuning juga gue emang cantik keleuzz.. nih orang minta dijedotin dah.
"Ohmaigot!! Polowers gue nurun!! Tidakkkk" teriak natasha histeris ala sinetron bikin seisi kantin menatap ke arah kita. Duh ini anak mesti dirukyah nih.
'Pletak'
Jitakan yang penuh cinta pun mendarat dijidat tasha.
"Duh sakit kampret!" Oceh tasha
"Malu maluin aja lu botak!" Omel tiara ala emak emak kesurupan jin tomang(?)
"Kalo gue malu maluin trus lu mau apa?!" Gerutu tasha sambil melet melet ala suzana(?)
"Nih, makan nih upil gue. Lo rese kalo lagi laper" si tiara pun nyodorin upilnya dengan bangga.
"Idiw, najiz."
Gue cuma geleng geleng kelapa, eh kepala. Gue ngelirik kesamping dan terlihatlah seekor cogan(?)
Eh tunggu, eum.. oh iya, dia kan cowok yang nganterin gue ke ruang kepsek waktu itu. Aduduh.. duhai gantengnya(?)
"Eh na! Ngeliatinnya biasa aja keleuz.." ledek martha membuat gue sadar. Semuanya natap gue seolah olah gue baru aja ngawinin anak kucing.
"kenapa?" Tanya gue dengan tampang watados (wajah tanpa dosa)
"Aduh na, plis deh. Kita semua jelas jelas liat lo ngeliatin alex kayak jones kelaperan" ucap martha. Watdepak, jones kelaperan?!,-
"Alex? Siapa?" Tanya gue bingung
"Itu, cogan yang lu liatin tadi" ucap martha
"Siapa yang ngeliatin?" Tanya gue lagi dengan tampang (sok) polos
"ELU!!" teriak bocah serempak bikin seisi kantin ngeliatin kita (lagi). Apa salah dakuh yaallah?! Apa salahnya coba menikmati ciptaanmuh yang gantengnya gakuna itu.. Eh?
Kringgg kriiinggg *anggep aja suara bel:v*
"Eh udah bel, buruan!" Tiba tiba serempak mereka lari kayak dikejar setan, gue yang ikut panik ngikutin lari. Namun takdir berkehendak lain, dengan cantiknya gue jatoh tersungkur ragara kesandung kaki meja kantin.
GEDEBUK *anggep aja suara bidadari jatoh*
"Bwahahahaha" suara tawa cetar nan menggelegar berasal dari para cecurut terkutuk(?)
Tiba tiba ada seseorang yang ngulurin tangannya ke gue. Gue mendongak ngeliat orang nan baik hati diantara iblis iblis ini(?)
Omegatomegatomegat..
Gue mimpi ya?
Kalo iya pelis jangan bangunin gue..
Lu tau? Orang yang ngulurin tangannya itu alex! Iya cogan ciptaan tuhan itu, ohemji!!
"Eh, lu masih sadar?" Eh?
Gue cuma nyengir nyegir gaje ngeliatin tuh cowok. Duh epek cogannya gakuku ganana bangetz inih yaoloh..
"Lu mau tetep duduk disitu sampe dijjah yellow jadian ama jastin bibir?" Kata tuh cogan menyadarkan gue yang kehilangan otak seketika.
"Eh? Oh.. iya iya" gumam gue gajelas trus bangun
"Iya apaan?" Tanyanya mengernyit, duh nambah ganteng!! #plak
"Iya gue gapapa" ucap gue nyengir
"Gue gananya" ucapnya kemudian bikin gue merutuk dalam ati.
Duh.. kalo gak ganteng, dah gue gorok bareng sapi kurban lu!!!
"Oke bai" ucap gue kezel dan langsung ngibrit menyadari kalo sekarang udah masuk, dan gue telat. Ntabz.
Tok tok tok
Gue mengetuk pintu dengan cantikz. Akhirnya gue buka pintu. Tiba-tiba semua penduduk kelas natap gue termasuk.. eum.. siapa ya, intinya seekor bapak bapak berkumis tebal dengan kepala botak, badan yang tiga kali lipatnya gue dan gapunya leher. Eh punya deng, kgak keliatan, abis mendem gitu.
"Bapak siapa? Bapak nyasar disini? Nyari kebun binatang?" Tanya gue
"Harusnya saya yang nanya! Kamu siapa?!!" Teriaknya ceta diiringi kumis yang begoyang, ewh..dududuh jangan jangan nih orang guru? Sumpah?! Miapah?! Mampuz gue.
"Saya siswi disini pak, dikelas ini" ucap gue langsung cengar cengir dengan imutnya menyadari kalo nih makhluk ternyata beneran guru.
"Oh gitu..." ucapnya lembut sambil balik senyum yang sebenernya gak ada manis manisnya sama sekali. Ya.. palingan bikin orang muntaber 7 hari 7 malem lah.
"Kalo gitu kamu tolong tutup pintunya dari luar ya" lanjutnya. Gue sebagai murid teladan melaksanakan suruhan sang guru berkumis.
Eh tunggu dulu, gue masuknya gimana?
Maksudnya gue diusir dari kelas?!
Aduh telmi beudd ya gue  ̄ω ̄
Murid baru udah dihukum? Warbyasahh. Rekor terbaik ana! Harus masuk ondespot nih!! Gutjop!
*****
<( ̄︶ ̄)> []~( ̄▽ ̄)~* ( ̄﹏ ̄) ( ̄ˇ ̄)
APA INI?!! TOLONG BERITAHU DAKUH APA INI?!!
Makin gaje iya? Emang,-
Makin sarap? Betul.
Makin cantik? F I T N A H •﹏•Udah ah bodoamat author lavarrr
Mao makan orang
Apa lu liat liat?! Lu pikir gue berani?!T_T
*kabur* :vPot n komen jan lupa:v *tebar bunga* *kembang tujuh rupa* bunga bangke*
KAMU SEDANG MEMBACA
Jones Somplak
Humor"...gue tuh ga jones ya, cuma belom laku ajaT,T" "Apa apaan?! mami gue tuh ngobral anaknya udah kek barang bekas lima rebuan..." "...plis jangan tembak gue, gue masih pengen idup" -ini cerita absurd mungkin garing dan lumayan krenyes, dibutuhkan men...