Camila cepat bangun nanti kau terlambat untuk pergi ke kelulusan mu! Disekolah!
"Okay mom.." Geram ku
Ya Nama ku Camilla cabello aku adalah seorang pelajar, aku tinggal di boston bersama ibuku dan adikku anthony, ayahku meninggal saat aku umur 6 tahun dia meninggal karna kecelakaan mobil semenjak itu ibu bekerja sendiri sepanjang hari.
"Camila apakah kau sudah siap aku akan menunggu di mobil!"
"Baik mom aku sudah siap"
Kita sudah berada dimobil aku duduk didepan bersama ibu, dan adik ku anthony dibelakang sambil memainkan handphonenya, dia biasanya update snapchat mungkin karna adikku adalah seorang internet famous orang orang mengenalnya dengan sebutan lohanthony.
****
Kita sudah sampai di gedung smaku aku, ibu, dan adikku turun dari mobil dan masuk . "Apakah kau gugup?""Hmm ya sedikit"
"Tenanglah nak kau pasti lulus tak perlu khawatir"
Aku sendiri yakin bahwa aku akan lulus. Dari kelas 1 Sd aku selalu mendapat peringkat 3 besar.
"Dan camilla cabello dinyatakan LULUS!!" Kata seorang kepala sekolah
"Congratulations camilla! I love you" kata ibuku sambil memeluku erat
"Thanks mom, i love you too"
Aku berjalan menuju keatas panggung untuk mengambil kertas kelulusan ku dan ijasah, oh aku sunggu senang sampai aku meneteskan air mata kebahagiaan ku. Aku pun mendapat nilai tertinggi dari anak anak lain.
Pengumuman kelulusan sudah selesai sekarang waktunya untuk makan siang, sekolah telah menyiapkan beberapa minuman dan makanan yang bisa kita ambil, jadi aku mengambil orange juice dan meminumnya sambil berdiri didekat panggung
"Selamat camilla" kata dinah yaitu sahabat ku
"Terima kasih din selamat juga untuk mu" jawabku sambil memeluknya
"Ya thanks, jadi bagaimana kau setelah ini? Apa kau mau langsung kuliah?"
"Tidak tahu din, aku mungkin akan bekerja dulu 1 tahun sekalian membantu ibuku dan menabung untuk kuliah"
"Semoga sukses cam" jawabnya sambil tersenyum
"Thanks"
Aku hanya berdiri sambil melihat pertunjukan yang disiapkan sekolah
****
Aku bangun pagi ini yang menunjukan pukul 8 pagi aku masih terlentang dikasur dan membuka handphone ku untuk membuka beberapa social media. Aku membuka twitter dan mengunjungi beberapa account artis artis dan aku stalk account harry styles Dan aku langsung membuka mata lebar lebar hingga tersenyum karna melihat tweetnya yaitu,'really need new assistant huh...'.
Aku sangat senang ini sebuah kesempatan emas untukku kata batinku kegirangan. Menjadi seorang assistant pribadi selebritis pasti mendapatkan gaji yang besar apalagi seperti seorang harry styles oh thanks god.Aku langsung menghubungi business contact yang ada di bionya dan untuk mendaftar, aku bisa datang ke apartementnya siang ini, aku langsung bergegas mandi dan menyiapkan diriku baik baik. Aku harus terlihat cantik didepannya.
Aku menggunakan taxi ke apartement besar ini dan naik ke lantai 22 aku mencari kamar nomor 231 dan aku mendapatkannya. Saat aku ketuk pintu seseorang membukakan pintunya yaitu seorang wanita yang kelihatan cukup tua namanya nyonya violet.
"Apakah kau camilla yang ingin mendaftar menjadi assistant harry?"
"Ya aku camilla"
"Baik, silahkan masuk nyonya camilla harry ada didalam"
Aku masuk sambil melihat apartement yang begitu besar dan mewah ini aku terkesan dengan design setiap sudut ruangan ini sungguh bagus
"Hey kau yang mau mendaftar kerja? Silahkan masuk kekamar ku" kata seseorang sambil memegang pundak ku yang membuat aku kaget
"Mr. Harry!? Baiklah" aku sangat gugup dan dia juga mengajakku kemarnya mungkin untuk interview
"Baiklah silahkan duduk dikursi itu"
"Terima kasih" aku langsung berjalan munuju kursi itu dan duduk disitu harry datang dan duduk diseblahku sambil menengokan badannya ke badan ku oh my god dadanya yang ada tatto kupu kupu itu sangat seksi dan indah
"Hey mengapa kau melihat ke bajuku apa ada yang salah huh?"
"Hmm ti-tidak mr. Harry tidak ada apa apa" jawabku sambil menundukan kepala menutup kemaluan yang kurasakan karna memperhatikan dadanya yang bidang itu
"Panggil saja aku harry, aku merasa sangat tua jika dipanggil Mr. Jadi apa tujuan mu mau bekerja disini?"
"Baiklah, tujuan ku bekerja disini? Hmm karna aku baru saja lulus sma dan aku ingin bekerja agar bisa membantu ibuku dan aku bisa menabung untuk biaya kuliahku tahun depan"
"Jadi kau bukan datang bekerja karna kau seorang gadis yang gemar dengan ku kan?"
"Hahah tentu bukan"
"Baiklah kau diterima kerja disini kau bisa mulai kerja besok. Datang setiap jam 8 cam"
"Baik harry terima kasih banyak!" Aku tak sengaja memeluknya karna rasa bahagia ku
"Ehmm mm ma-maaf aku tidak sengaja melakukan, tadi aku hanya sangat bahagia"
"Tidak apa apa aku mengerti, lagian tadi itu nikmat kenapa tidak lama lama?"
Astaga dia ini bercanda kan aku rasakan pipiku memerah karna kata katanya tadi "bisa saja kau harry,aku pulang dulu"
"Ya sampai jumpa, ngomong ngomong aku serius.."jawabnya sedikit berbisik
"Serius?? Maksudnya"
"Bukan apa apa,pulang lah kau harus datang pagi besok"
"Baik"
YAP GUYS SAMPE SINI DULU YA AKU CAPEK,LELAH, SEGALANYA.. BESOK AKU USAHAIN UPDATE KALO GA BESOK LUSA:)
Jangan lupa juga buat vote and comment :( bikinnya susah lho jadi bantu vote biar aku makin semangat buat ya...
THANK YOU AND STAY GORGEOUS!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU MAKE ME WANNA 'AH'
Fanfictionstory by Emilmario Peran utama: harry styles and camila cabello (fifth harmony) Penasaran? Come on! Click read ! [ THIS STORY CONTAINED MANY SEX SCENES, DIRTY WORDS!!!] Happy reading fabulous people!