HAPPY READING PEEPS!
YAS IM BACK!
Jangan bosen ya sama ceritanya:(Kring kring!!!
7.20
Suara di pagi hari yang sangat menyebalkan, ya suara alarm. Siapa yang tak benci dengan benda satu ini? Hanya menggangu tidur nyenyak ku dan membuat ku mengingat bahwa aku harus kembali bekerja
Oke baik sudah selesai ngomelnya, sekarang aku bangun dan "Aww" gerangku sambil mengusap kepalaku dengan rambut yang terlihat seperti sarang burung.
Shit, kepalaku terasa sangat sakit dan nyut-nyutan, sepertinya aku masih lelah dengan penerbangan melelahkanku kemarin
Belum lagi saat dipesawat aku bercinta dengan si kriting. Aku harus menghubungi dia agar aku bisa izin untuk mengambil cuti.Aku mengambil handphoneku yang ada di meja seblah kasurku kemudian mengotak ngatik mencari kontak Harry. Setelah aku menelfonnya 4 kali akhirnya baru dia angkat, pasti tadi dia masih tidur
"Hallo Harry" aku memanggilnya, dia terdengar seperti sedang mengobrol dengan perempuan sambil tertawa tawa, bukannya bicara padaku nalah cengengesan dengan perempuan gila itu yang datang pagi pagoi kerumah Harry.. Siapa dia?
Huh aku harusnya tak semarah ini
"Harry kau disitu? Harry! Helloo!!" Panggil ku berulang kali
"Oh ya hallo camilla ada apa?" Balasnya kemudian
"Ada apa ada apa.. Kau kemana saja? Aku menunggumu untuk berbicara" kataku sedikit marah
"Hey! Kok kau jadi marah? Aku ini kan boss mu. Kau mau aku hukum?!"
Kata dia balik, astaga camilla apa yang ada dikepalamu sampai memarahi boss keriting mu ini, cemburu? Aku sudah gila! Buat apa aku cemburu kan?"Astaga ma-maaf Harry abisnya kau ini-, tidak hari ini aku hanya izin untuk cuti boleh kan? Hanya hari ini"
Kataku sedikit memohon"Cuti? Memangnya kenapa? Kau sakit? Kau tertabrak? Kau belum makan? Ada masalah? Kau dehidrasi? Ibumu kenapa napa? Kau kenapa napa? Kau tersandung? Kau hamil? Kau-"
"SSTTT!!!! Cerewet sekali seperti perempuan PMS kau ini har, aku hanya sakit Harry aku merasa kurang enak badan"
"Oh baiklah mau aku jemput untuk makan pagi? Kalau kau mau nanti jam 8 akan aku jemput dengan... Hmm temanku taylor"
Dia agak bersuara gugup saat menyebutkan nama 'teman'nya itu hmm siapa dia sebenarnya membuatku makin penasaran, yasudah aku terima saja "Baiklah Harri aku mau makan pagi denganmu dan TEMANmu itu"
Kataku dengan menekan kata teman"Oke baik see you later love!"
Katanya dan langsung mematikan pembicaraannya, hmm love. Kali ini aku tidak bisa tergoda Harry maaf, aku masih penasaran dengan perempuan taylor itu. Akan ku cari tahu nanti-~-~
Setelah bersiap siap dan mendengar suara klakson mobil Harry aku mencium pipi ibuku untuk berangkat bersama Harry makan pagi
Oh ya lupa dengan TEMAN'nya juga.
Saat dimobil aku lihat Harry yang sedang membawa mobil hehe, aku jadi ada kesempatan bisa duduk didepan dengan Harry
Wait.
Huh! Perempuan sial itu ada duduk didepan dengan manisnya, akhirnya aku duduk di kursi penumpang dibelakang seperti anak dari mereka berdua. Menyebalkan.
Saat aku duduk Harry langsung mengucapkan "selamat pagi" kepadaku yang langsung aku jawab dengan "selamat pagi" juga.
"Pagi.."kataku untuk perempuan diseblah Harry
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU MAKE ME WANNA 'AH'
Fanfictionstory by Emilmario Peran utama: harry styles and camila cabello (fifth harmony) Penasaran? Come on! Click read ! [ THIS STORY CONTAINED MANY SEX SCENES, DIRTY WORDS!!!] Happy reading fabulous people!