3

1.3K 143 3
                                    

Gieokhanayo uri hamkke haetdeon sigan L.O.V.E LUV
Seolleinayo han ttaen modeun geosieotdeon L.O.V.E LUV


Sebuah lagu mengalun di ruang latihan Apink. Lagu yang baru didengar oleh para Pink Panda dan warga Korea Selatan. Mereka baru saja Comebak. Mereka hari ini disibukkan dengan live-live di Music Bank, Music Core, ataupu Inkigayo. Dan mereka hari ini berlatih sangat keras sampai-sampai mereka lupa dengan makan siang. " eonni !!! Baegopah *lapar ", teriak seorang wanita berambut panjang. " ya !! Yoon Bomi kau kira aku tidak lapar heh ?? ", kesal Chorong yang sedang minum dan duduk bersandar di tembok ruang latihan.

" eonni lebih baik kita pesan makanan saja ", saran Eunji. " baiklah ", jawab Chorong. " kalian memangnya ingin makan apa ? ", tanya Namjoo. " KAKI AYAM !! ", jawab Bomi dan Chorong serempak. " hei, sejak kapan suka kaki ayam ? ", tanya Chorong sarkastis. " sejak Apink's Showtime ", jawab Bomi santai. " aigooo... Kau ikut-ikut aku ternyata ", ujar Chorong dengan nada sarkastis. " Bomi eonni, Rong eonni kenapa kalian bertengkar, heh ? ", tanya Hayoung menatap Bomi dan Chorong tajam. " Aku jajangmyeon !! ", ucap Eunji. " aku jajangmyeon juga !! ", Naeun mengangkat tangannya. " ehh.. Aku dua-duanya !! ", ujar Hayoung.

" hei !! ", kesal Bomi, Chorong, Eunji dan Naeun. Hayoung hanya nyengir kuda. " aku sama seperti Hayoung ", ujar Namjoo memeluk lengan Hayoung. " hei kalian berdua bekerja sama heh ?? ", kesal Bomi. " sudahlah, eonni. Lebih baik kalian segera memesannya dan kita akan segera makan ", ucap Hayoung tak sabar. " aku yang akan memesannya ", Namjoo mengangkat tangannya mengajukan diri untuk memesannya. Namjoo segera berlari menuju meja yang ada di pojok ruang latihan untuk mengambil ponselnya.

" aigoo ". Bomi merebahkan tubuhnya dan meletakkan kepalanya di pangkuan Chorong. " ahhh... Aku benar-benar lapat hari ini ", ujar Naeun sambil memegangi perutnya. " nado ", sahut Hayoung. " ku harap kita bisa memenangkan piala kedua untuk album ini ", harap Bomi. " ne, semoga ", ucap Chorong. " Aku sudah memesannya. Beberapa menit lagi akan datang ", girang Namjoo. Mereka pun berbincang-bincang sembari menunggu makanan yang dipesannya datang.


30 menit kemudian


Tok..Tok..

Eunji berdiri dan mengambil uang diatas meja. " annyeonghaseo ", sapa Eunji. " ne, annyeonghaseo ", jawab seorang ahjusshi pengantar makanan. " berapa ahjusshi ? ", tanya Eunji. " 60 won ", jawab ahjusshi itu. " ini ahjusshi. Kamshamnida ", ujar Eunji lalu membungkuk pada ahjusshi itu dan masuk kembali ke ruang latihan.

" yeeee... Makanannya datang !!! ", girang semua member. Mereka pun mengeluarkan makanannya dan mulai memakannya. Mereka makan dengan diselingi obrolan-obrolan kecil. " Eonni, apa saja jadwal kita untuk besok ? ", tanya Eunji. " ehh.. Changkaman ". Chorong membuka ponselnya dan membaca pesan dari managernya, " manager oppa bilang besok kita ada jadwal di Inkigayo ". " inkigayo ? ", kaget Bomi langsung berhenti dari aktivitas makannya. Chorong menatap Bomi bingung, " wae ? ". " a-aniyo. Tak ada apa-apa. Hanya kaget saja. Aku berharap kita bisa menang di Inkigayo ", jawabnya gugup lalu memulai makan kaki ayamnya lagu.

Hayoung tampak memikirkan sesuatu beberapa saat kemudia ia membelalakkan matanya teringat sesuatu. Hayoung menepuk pundak Naeun dan membisikkan sesuatu ke Naeun. Naeun membelalakkan matanya kaget. " jeongmal ? ", tanya Naeun pelan. Hayoung menganggukkan kepalanya pelan. " wae, Naeun-ah, Hayoung-ah ? ", tanya Eunji penasaran pada Naeun dan Hayoung. Naeun dan Hayoung hanya menggeleng-gelengkan kepalanya pelan dan melanjutkan makannya. Tiba-tiba Naeun mengambil ponselnya dan mengirimkan pesab pada Chorong.


' Rong eonni, Suho oppa dan Baekhyun oppa adalah MC disana. Hayoungie mengatakannya padaku barusan. Itu yabg membuat Bomi eonni kaget tadi ', Naeun menekan tanda send.

" Still Love You " - Baekmi CoupleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang