5

1.5K 125 26
                                    

Sudah mendapat seminggu sejak pertemuannya dengan Yoon Bomi, Baekhyun akhir - akhir ini menjadi sedikit pendiam. Biasanya ia menjadi happy virus dalam dorm atau melakukan hal - hal yang membuat hyung dan dongsaengnya marah. Tapi sekarang ia hanya duduk diam dan terkadang melamun.

--

Baekhyun sedang duduk di atas sofa ruang latihan SM yang sedang sepi. Ia mainkan ponsel yang sedang berada ditangannya.

" Byun Baekhyun !!! ", teriak seorang namja yang suaranya sangat ia kenali, Xiumin. Baekhyun menoleh dengan wajah tanpa ekspresinya pada seseorang berwajah imut yang sedang memasuki ruang latihan dan duduk disampingnya. Xiumin mengangkat sedikit alisnya bingung melihat sikap Baekhyun yang bersikap sedikit dingin. " neo waegeure ? ", tanya Xiumin penasaran.

" aniyo, gwenchanha. Wae ? "

" tapi wajahmu mengatakan kalau kau itu sedang tidak berada dalam keadaan tidak apa - apa ", jelas Xiumin.

" nan jinja gwenchanha "

" ceritakan padaku.. Apa kau bertengkar dengan Taeyeon noona ? ", tanya Xiumin.

Baekhyun menggelengkan kepalanya, " ani, hanya masalah lain yang ada pada diriku yang membuatku bingung ".

Xiumin memandang Baekhyun bingung, " mwo ? ". Baekhyun terdiam tak menjawab.

" tunggu... apakah ini tentang Yoon Bomi ? ", tanya Xiumin.

Baekhyun menghela nafas panjang dan mengangkat bahunya, " ya... begitulah ". Baekhyun masih fokus pada ponsel yang dipegangnya. " Baekhyun-ah, kau pasti sedang kebanyakan pikiran. Jika kau ingin membaginya denganku aku bersedia. Jangan dipikirkan sendiri. Itu akan membuatmu pusing. Dan jangan lupa pikirkan kesehatanmu juga. Ku dengar kau tidak berselera makan, heh ? Baiklah kalau begitu aku pergi dulu ", ujar Xiumin berdiri. Baekhyun menganggukkan kepalanya, " arraso hyung. gomawo. Dan hati - hati hyung ". " Geure !! ", jawab Xiumin.

~~

@Dorm EXO

Xiumin memasuki dorm EXO, " Aku pulang ". Suho dan Sehun sedang bersantai di ruang TV pun menoleh pada Xiumin. " Kau darimana hyung ? ", tanya Suho.

" Aku dari ruang latihan menemui Baekhyun ", jawab Xiumin sambil melepas jaketnya.

" Baekhyun ? Wae Baekhyun ? ", tanya Suho. " Suho-ya ! Kau tidak memperhatikan perubahan sikapnya seminggu terakhir ini ? ", tanya Xiumin menatap Suho. " Memangnya kenapa ? apakah dia sedang tidak enak badan atau terjadi sesuatu padanya ", tanya Suho.

" bukan itu.. Ini karena pertemuannya dengan Yoon Bomi ", jawab Xiumin duduk di samping Sehun.

" benarkah ? Dia tidak cerita padaku kalau ia masih memikirkan pertemuannya dengan Bomi. Ku kira mereka sudah saling melupakan terutama Baekhyun. Dia bahkan baik - baik saja saat berada di atas panggung bersama Bomi ", ujar Suho bingung. " ya !! Kau tidak peka sekali. Dia ingin menyembunyikan semua itu dari kita. Kau tidak lihat dari matanya heh ?? ", kesal Xiumin.

Sehun menganggukkan kepalanya, " Umin Hyung sepertinya benar, hyung. Empat hari yang lalu aku melihat Baekhyun Hyung sedang menulis sesuatu dan diantara ada sebuah kalimat ' Mianhae Bbom-ah.' Aku takut aku salah lihat ya sudah aku tak mempermasalahkan hal itu. Tapi dua hari yang lalu aku kan disuruh sama Yeollie hyung untuk mengambil buku catatannya yang tertinggal jadi aku masuk ke kamarnya. Baekhyun hyung sudah tidur dan disampingnya ada ponselnya. Disitu ada foto Bomi noona. Mungkin Baekhyun hyung masih belum bisa melupakan Bomi noona ".

Suho terlihat menghela nafas panjang, " huh~ apa yang harus kita lakukan dengan pria itu ? ".

" Aku merasa kasihan dengan Baekhyun. Sekarang ia sudah memiliki Taeyeon noona kekasihnya dan di sisi lain juga ia masih belum bisa melupakan seorang wanita yang pernah masuk ke dalam kehidupannya sekaligus wanita yang masih sangat ia cintai "

" Still Love You " - Baekmi CoupleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang