4

1.4K 119 11
                                    

Berbohong pada seseorang memang gampang. Tapi jika kita membohongi diri kita sendiri, itu sangat menyakitkan.


--ooOoo--


Member Apink sedang sibuk di ruang tunggu untuk Apink. Mereka sibuk berdandan, berlatih, makan, dan bermain. Begitupun Bomi, ia sedang menata rambutnya. Tapi, pikirannya tidak sedang ada disini. " Eonni, kau tampak cantik dengan gaya rambutmu ini ", ujar Naeun tapi tidak ditanggapi oleh Bomi. " Ahh... Eonni, apakah aku terlihat cantik hari ini ? ", tanya Naeun sambil berkaca tapi masih tidak ditanggapi oleh Bomi.

Naeun memiringkan kepalanya menatap Bomi. " eonni ??? Eonni ?? ", Naeun memanggil - manggil Bomi tapi masih saja tidak ada respon. " EONNI !! ", teriak Naeun di telinga Bomi. Bomi terkaget dan langsung menatap kesal pada Naeun, " YA !! Tidak usah berteriak !! Aku tidak tuli !! ". " Bagaimana aku tidak berteriak ?? Aku mulai tadi berbicara pada eonni tapi eonni tidak meresponku. Lalu aku memanggil - manggil eonni tapi eonni masih juga tidak merespon ", kesal Naeun. " Jinja ?? Ahh.. Mianhae, Naeun-ah. Aku tidak fokus ", ujar Bomi merapikan rambutnya lalu beranjak pergi ke sofa dan duduk di samping Chorong. Naeun hanya memandang kesal kepada Bomi, " menyebalkan ".

~~

Bomi Pov

Kenapa denganku ?

Kenapa jantungku berdetak cepat sekali ?

Aku benar - benar gugup. Ahhh... Apa yang terjadi ? Aku tiba - tiba memikirkannya. Apa karena aku akan bertemu dengannya. Maldo andwe ! Ini mungkin kegugupanku tentang comeback stageku atau mungkin kegugupanku tentang album kami akan menang atau tidak. Ya, mungkin karena itu.

Yoon Bomi sadarlah !! Kau dan dia sudah tak ada apa - apa. Kau hanya masa lalunya. Dan dia hanya masa lalumu. Yoon Bomi fighting !!

" Ya !! Neo waegeure ? Kau sakit ? ", tanya seorang wanita yang suaranya amatku kenal, Chorong eonni. Aku menolehkan kepalaku. Saat ini ia melihatku dengan wajah bingungnya. Aku hanya menunjukkan senyumku dan menggeleng - gelengkan kepalaku, " Nan gwenchanha. Jangan khawatir. Aku hanya penasaran siapa yang akan menang kali ini ". Chorong eonni hanya menganggukkan kepalanya mengerti. " Eonni, aku mau jalan - jalan. Mau ikut ? ".

Chorong eonni menggeleng - gelengkan kepalanya. " Kalau begitu, aku pergi dulu ya ", pamitku padanya. " Eits! Ingat 20 menit lagi kau harus ada di sini arraso !! ", peringat Chorong eonni padaku. Aku hanya menganggukkan kepalaku mengerti. Aku pun melangkahkan kakiku menyusuri lorong gedung SBS Inkigayo untuk mencari oksigen.

Bomi Pov End

~~

Baekhyun Pov

Aku menapakkan kakiku di gedung SBS Inkigayo. Aku mencari Suho hyung. Suho hyung berangkat lebih dulu karena ada yang harus ku selesaikan. Aku melihat ke sekeliling. Aku terpaku melihat seorang gadis yang sedang berbincang - bincang dengan staf inkigayo.

Gadis yang sangat ingin ku temui

Gadis yang ku cintai

Gadis yang sangat kurindukan

Gadis yang sangat ingin kupeluk

Gadis yang namanya selalu berputar - putar di kepalaku.

Gadis yang menjadi semangatku

Dan....

Gadis yang pernah KUSAKITI

YOON BOMI

" Still Love You " - Baekmi CoupleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang