part 8

117 8 3
                                    

Jam 18.00 KST
Alika melihat kakaknya sedang duduk dan memainkan air (kolam renang), alika mendekati ke tempat tersebut dan berkata kepada kakaknya " eon , sudah malam, eon bermalam disini saja ya :) " Jessica menjawab pertanyaan alika sambil tersenyum " ahh, aniya, tidak usah saeng, ini kan masih jam 19.00, eon akan pulang kerumah " alika terdiam mendengar kakaknya berbicara padanya. alika memasuki ruang tamu yang sepi tidak ada orang, dan ia bertanya " kemana JungKook, V, dan Jimin ??" selesai berbicara, tiba tiba hand phone alika berdering, ia menjawab orang yang menelfonnya " Annyeonghaseo ? " orang yang menelfon alika menjawab " Nado, Anyeong, apa benar ini alika jung ?" alika menjawab dengan kebingungan " Nae, ini siapa ?" orang tersebut tertawa gembira " Kookie, Alika.... " alika menjawab dengan nada yang bercampur dengan rasa yang ia sembunyikan ( NgeFly ) "ahh kamu, kenapa kookie ?" jungkook menjelaskan maksud ia menelfon Alika " aku tahu kakakmu tidak suka tidur satu atap dengan namja, jadi aku bermalam di rumah V, ajaklah kakakmu bermalam dirumah ku. " " b..b..aiklah, maaf ya, kalau aku nyusahin kamu, Mianhe ... " jawab alika tidak enak hati " ya sama sama lik, gak papa kok ?" jungkook mencoba menghibur alika.
" eonni......... " panggil panjang alika " iya, kenapa ?" jawab jessica dengan kebingungan " ok, sekarang eonni bermalam disini !!! " alika menjelaskan dengan gembira " Hah, namja namja itu kemana ? " jessica kaget " mereka bermalam dirumah V :) " alika gembira, jessica mendengar perkataan alika dengan menganggukan kepalanya

1 DAY IS LOVE ( JJK Fanfiction )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang