part dua

457 15 0
                                    

Waktu menunjukan pukul tujuh pagi KST.
Jimin memanggil JungKook " hi bro, apa kabar ? Siapa yang kau bawa ini huh ? Yeoja cantik yang kau tidak beri tahu kepadaku . " JungKook menjawab pertanyaan Jimin " sabar sabar, perkenalkan ini Alika Jung " Jimin memotong perkataan JungKook dan mendekati yeoja tersebut " apa kau masih single ?, apa kau saudara dari jeon jungkook ?, dimana rumah mu ?, apa aku boleh minta nomor kamu ? " *jiminadalahcowokpalingcharmingdisekolahtersebut.
Alika mencoba untuk menjawab pertanyaan dari Jimin " aku masih single " JungKook menarik tangan Alika yang sedang menjawab pertanyaan dari Jimin. JungKook menjelaskan jimin itu siapa " apa kau tau, kau berbicara dengan siapa tadi huh ?" alika menggelengkan kepalanya. *kring*bunyibelmasukkelas. JungKook memasuki kelasnya, tiba tiba V menanyakan kepada sahabatnya itu " Apakah dikelas kita terdapat murid baru ?" JungKook tidak menjawab pertanyaan dari sahabatnya itu karena ia sedang melamunkan Alika, di dalam hatinya JungKook ia berkata " Apakah aku suka dengan Alika ? Tetapi aku baru kenal dengan dia satu hari yang lalu ". Tibanya Guru Kim dikelas, dan JungKook masih belum sadar dan masih melamunkan tentang cintanya itu, tiba tiba Guru Kim memanggil anak dari luar kelas dan ternyata itu adalah Alika (cinta pertama Jeon JungKook ), Guru Kim berbicara pada anak anak " ini adalah murid baru disini, ok Alika kamu duduk di sebelah JungKook ya, " " iya pak " ujar Alika, JungKook menoleh kepalanya ke kiri yang ia lihat adalah Alika, ia merasakan kaget, tetapi ia juga senang karna ia duduk bersebelahan dengan Alika.

1 DAY IS LOVE ( JJK Fanfiction )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang