Part 7
Jam 15.00 KST
Kakak dari alika datang kerumah JungKook untuk menemui adiknya, sebelumnya dia sudah menelfon alika, bahwa ia akan kerumahnya JungKook, dan Jessica pun juga sudah menanyakan jam pulang sekolah untuk hari ini. *tok³* pintu dibuka oleh V, V menanyakan kepada jessica " Maaf, anda siapa? " Jessica menjawab pertanyaan dari teman JungKook " Ohh, Perkenalkan saya Jessica Jung, saya kakak Alika Jung " V langsung meminta maaf dan mempersilahkan jessica masuk kerumah " ahh maaf kan saya, silahkan masul eonni " " terima kasih ya " jawab Jessica. " V.... " panggil jessica, " Iya ada apa eonni? " jawab V sambil berlari menemui jessica " kemana JungKook dan Alika? " jessica menanyakan keberadaan Alika dan JungKook " ahhh, dia ada diruang tamu, mari saya antar " jawab V polos " baiklah, maaf ya " jawab jessica. Sesampainya jessica diruang tamu , jessica melihat alika dan jungkook sedang duduk bersebelaha, " alika ..." panggil kakak " Kakak, aku sangat rindu sama kakak " jawab alika " kakak juga sangan rindu pada mu " jawab lagi jessica. " ahhh JungKook , kau sangat tampan " puji jessica " ahh, aniya " jungkook malu " heyy, kamu siapa, kau sangat keren " panggil jessica kepada Jimin " ah, aku Jimin, aku teman JungKook, alika, v. Makasih sudah bilang aku keren " jawab jimin " ya sama sama " jessica.
" jimin bolehkah aku berbica berdua sama kamu? " pinta jessica " tentu, boleh " jimin tersenyum " jangan dekati jimin eonni, jimin itu playboy " panggil alika dari kejauhan " Iya jangan " tambah JungKook " kalian kenapa? Kompak sekali " Jessica sambil menertawakan " tidak " jawab jungkook alika kompak " tuh kan kalian kompak lagi, apakah kalian sudah jadian? " jessica kembali tertawa " eonni ikut aku yuk " tarik alika " Iya Iya " jessica sambil melambaikan tangan. " eon, aku itu sudah ditembak sama jungkook tadi malam " alika menjelaskan " hah ? Jadi kamu sudah pacaran sama jungkook? " jawab kakak dengan nada yang geli " tidak, aku tidak pacaran, aku menolak nya " jawab alika dengan nada yang sedih " kenapa ? Bukankah kamu suka dengannya ?" Jessica sambil mengelus pundak alika " iya, aku terlalu cepat mengatakannya, aku menyesal sekali " jawab alika kesal " sabar ya sayang " jessica mencoba untuk menenangkan alika.
KAMU SEDANG MEMBACA
1 DAY IS LOVE ( JJK Fanfiction )
Romansacinta tidak tahu kapan datangnya, sampai kedua orang inipun tidak mengetahui bahwa mereka pun memiliki rasa cinta yang tidak sengaja. Mereka tinggal di suatu rumah dan disitulah mereka merasakan ada perasaan yang aneh dengan hati mereka.