Someone New

474 25 1
                                    

Setelah kejadian hari sabtu kemarin Mega dan Adnan nampak seperti biasa nya. Tidak ada perubahan sama sekali.

Dih biasanya kalo cowok habis nge so sweet-in cewek kan perilaku sama sikap nya berubah. Lah ini malah tetem tetep aja. Sebel! Kata Mega dalam hati. Sepertinya mega berharap kalau adnan akan lebih perhatian padanya, gapi sepertinya harapan mega sia sia, Adnan malah acuh tak acuh padanya.

Adnan yang sedang asik bermain game bersama anak kelasnya menyadari ke cemberutan Mega. Akhirnya Adnan menghampiri Mega, sambil tetap membawa ipod nya.

"Nape bu? Merengut aja" kata Adnan sambil tetap bermain ipod
"Sotoy banget si lu. Siapa juga yang ngelamun" jawab Mega seadanya. Dalam hatinya sebenarnya ia ingin Adnan terus menanyakan mengapa Mega cemberut
"Yaelah gue nanya doang kali. Ada masalah? Sini cerita ma gue." Sahut Adnan
"Kalo gue cerita lo mau dengerin emang?" Tanya Mega
"So pasti dong" tetap sambil memegang ipod nya.
"Jadi gini...." Mega cerita tentang tetangganya yg semalem berisik dan bla bla bla. Tentu saja cerita itu hanya karangan Mega saja, semata-mata untuk mendapat perhatian Adnan.
Tapi setelah bercerita panjang lebar, ternyata Adnan malah asyik dengan HP nya. Otomatis Mega makin cemberut
"Ih lo dengerin gue cerita ga sih sebenernya!!!" Kata mega
"Ha? Apa meg? Sori-sori gue ga fokus" jawab Adnan
"Ya jelas lah ga fokus, orang lo nya main game mulu! Udah ah males gue. Mau kantin aja." Ucap Mega sambil pergi tanpa menghiraukan Adnan.

Dengan langkah yang sedikit cepat Mega berjalan menuju kantin. Sepertinya kesialan tidak behenti begitu saja, saat hendak memasuki wilayah kantin Mega ber trabrakan dengan seseorang

"Aduh!" Seru Mega
"Eh sori-sori gue ga liat." Ternyata Cowok
Saat Mega menengadahkan kepalanya... jeng jeng terlihatlah wajah putih bersih, berkacamata dan tangan yang halus menjulur untuk memberi pertolongan
"Eh eh i iya gapapa kok" Kata Mega seperti salah tingkah
"Maaf ya gue ga sengaja masih bingung soalnya disini ribet banget" kata cowok itu lagi
"Omaigat suaranyaaa" kata Mega dalam hati. Mega tidak pernah melihat cowok itu sebelumnya di sekolah. Lantas mega bertanya "Lo anak baru ya?"
"Iya. Nama gue Reyhan. Panggil Rey aja." Ucap anak itu seraya mengulurkan tangan untuk berjabat dengan Mega.
"Oh pantes.. Mm, Gue Mega" balas Mega
"Oh. Gue kelas dulu ya." Kata cowok itu lagi langsung meninggalkan Mega sendirian.

Yaelah cuek banget sih, sok jual mahal banget jadi orang. Mega memang sepertinya sedang senstif hari ini. Semua nya kebawa perasaan. Padahal jelas jelas itu cowok masih mau nolongin dia. Gitu di bilang nya cuek.

Tidak lama bel berbunyi. Mega yang belum sempat makan akhirnya kembali ke kelas dengan perut kelaparan. Ngambek. Lagi.

Pelajaran terakhir berlangsung 1jam40menit. Mega yang sudah bete seharian sangat senang ketika bel pulang berbunyi. Mega langsung bergegas menuju parkiran. Tiba tiba ponsel nya berdering. Dari Pak Nur

Pak Nur: non maaf saya ga bisa jemput. Ini bapak minta dianter ke klien nya dadakan. Maaf ya non. Kata Bapak non surub naik taksi, atau gojek aja. Sudah ya non pak Nur buru-buru. Assalamualaikum.

Krik.

Telpon ditutup. Kesialan. Lagi.

Mampus gue pulang sama siapa nih. Masa sama Adnan? Ah ga ah gengsi gue. Taksi? Gila aja 30rb abis buat naksi doang. Gojek aja deh.
Setelah berfikir cukup lama akhirnya Mega membuka aplikasi go jek nya. Dia melihat berapa banyak driver yang ada di daerahnya. Sungguh mengejutkan. Ga ada. Satupun! Sepertinya another kesialan buat Mega.

"Aaaa sial banget sih gue hari ini!!!!" Gerutu Mega. Akhirnya ia memutuskan untuk menunggu angkot.

Saat di gerbang sambil menunggu angkot, tiba tiba sebuah ninja merah dari belakang meng klakson nya. Otomatis Mega kaget dan menoleh

"Nunggu jemputan lo?" Ucap cowok tersebut
Mega yang ga mengenali wajah nya pun bertanya tanya. Siapa nih cowok, berani-beraninya nanyain gue.

"Siapa lo?" Tanya Mega
Seketika cowok itu membuka kaca helm nya, dan Mega pun kaget.
"Lo!?" Ternyata Reyhan.
"Lah gue tanya, lo nungguin jemputan?" Tanya Reyhan lagi.
"Gue gaada yang jemput. Sopir gue mendadak banget ngabarinnya. Ini masih nunggu angkot lewat" jawab Mega jutek.
"Mau bareng gue gak?" Tanya Reyhan lagi
Ni anak tanya tapi ketus banget sih! Gerutu Mega dalam hati.
"Ha? Rumah kita searah emang? Gausah deh ntar gue nyusahin lo lagi" jawab Mega
"Ini mau hujan lho." Sambil menunjuk ke atas "gapapa gue anterin, udah naik" kata cowok itu.
Mega memang merasakan perubahan cuaca yang tiba tiba agak gelap dan dingin. Akhirnya tanpa berkata kata lagi Mega pun naik ke ninja merah tersebut.

Tanpa disadari ada yang memperhatikan mereka sejak tadi.

---------------

Halo semua maaf ya baru update. Maaf juga kalo geje hihi. Yang mau comment silahkan:)

Bestfriend?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang